90

Tanah Dijual di Batam

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Batam
  2. Lahan
  3. Jual

Memuat Hasil

Tren Harga lahan yang dijual di Batam

Pasar properti lahan di Batam kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Batam adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga lahan yang dijual di Batam telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual lahan Batam. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 lahan pada Desember - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 5.500.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga lahan Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 5.500.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -7.28%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -7.28% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 4.48%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga lahan Dijual di Batam terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 5.230.000, 6 bulan lalu adalah Rp 5.530.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 5.520.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Tergiur Oleh Kegiatan Jual Beli Tanah Batam

Tanah Murah Dijual di Batam

Dihuni sejak tahun 231 Masehi oleh orang – orang Melayu, kini Batam menjadi salah satu wilayah Indonesia yang memiliki perkembangan paling pesat. Letaknya yang dekat dengan Negara Singapura juga membuat banyak wisatawan domestik berdatangan untuk mengadakan trip 2 negara. Dan semakin hari, memang terbukti semakin banyak turis yang datang.

Batam memiliki luas total sekitar 715 kilometer persegi dan beriklim tropis dengan suhu rata – rata 26 hingga 34 derajat Celcius. Tingkat pertumbuhan ekonomi yang melebihi tingkat pertumbuhan ekonomi nasional, menjadikan Batam sebagai acuan dalam hal ini. tidak hanya menjadi acuan untuk Kepulauan Riau, bahkan Indonesia pun mengacu kepada Batam.

Tentu sektor yang mewujudkan pertumbuhan ini tidaklah sedikit. Mulai dari sektor pariwisata, komunikasi, perdagangan, industri hingga properti pun memberi andil. Apalagi dewasa ini bidang properti menjadi bidang yang sangat menggiurkan untuk ditekuni. Sebab, dengan semakin majunya Batam dan semakin majunya pariwisata di Batam maka investor akan lebih banyak mencari properti terutama tanah untuk investasi.

Lahan kavling di Batam semakin menjadi incaran, sebab dari awal tahun 2017 saja sudah tercatat pelonjakan harga yang sangat tinggi terhadap tanah dijual di Batam. Bahkan saking menjadi favorit para penanam modal, terdapat sekitar 1% lebih permintaan akan lahan yang belum terpenuhi. Hal ini juga didukung oleh letak Batam yang strategis, di segitiga emas Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Tanah Dijual di Batam untuk Investasi Terbaik Anda

Tanah Murah Dijual di Batam
  • Lahan kavling di area Baloi Indah seluas 126 meter persegi dipasarkan seharga 450 juta Rupiah. Lokasinya dekat dengan BCS Mall, serta UIB. Tanah sudah padat dan siap bangun, serta bebas banjir. Tanah ini pun tidak jauh dari Rumah Sakit Awal Bros Batam sehingga dinilai dari segi lokasi memang sangat prima.
  • Di Komplek Bukit Indah Sukajadi pun terdapat tanah dijual dengan banderol 950 juta Rupiah. Posisinya sangat strategis, mudah dijangkau dan dikenali. Luas lahannya sendiri sekitar 239 meter persegi dan sudah dalam posisi siap bangun. Jika Anda membeli kavling ini tentu saja tidak akan mendapatkan kerugian.
  • Untuk mendapatkan lahan seluas 348 meter persegi di Palm Spring Batam Centre, Anda harus menyiapkan dana sekitar 1.4 miliar Rupiah. Dengan begitu, berarti harga lahan ini dijual dengan banderol 4.2 juta Rupiah per meter perseginya. Sedangkan untuk masalah lokasi, tentu tidak perlu diragukan lagi bahwa lokasinya sudah pasti membawa hoki.
  • Sedangkan tanah di Beverly Park – Batam Center dijual pula sebidang lahan seluas 378 meter persegi. Dengan luasnya yang cukup mumpuni, maka tidak heran jika harganya juga lebih tinggi. Apalagi lokasinya pun sangat elit yakni hanya 5 menit saja dari Mega Mall dan Pelabuhan Internasional Ferry Batam Center.
  • Di Jalan Boulevard III Kavling Dutamas terdapat dijual tanah Batam dengan harga 5 juta Rupiah per meter persegi. luas tanahnya sendiri adalah 390 meter dan sudah dilengkapi dengan surat – surat lengkap dengan legalitas sehingga tidak perlu khawatir. Untungnya lagi, harga tanah tersebut juga masih bisa dinego sampai jadi.