905

Ruko Disewakan di Batam - Sewa Rumah Toko

Urutkan dari:
Terapkan Filter Clear All
  1. Batam
  2. Komersial
  3. Jual

Sejengkal dari Singapura, Miliki Ruko di Batam

beli rumah toko Batam

Tahukah Anda berapa jarak antara Batam dengan Singapura? Nyatanya hanya sekitar 25 km saja dan jika Anda menumpang kapal feri dari Pelabuhan Sekapang, waktu yang Anda tempuh untuk menuju kesana ialah hanya kurang lebih 45 menit. Saking dekatnya, tak jarang pekerja atau pengusaha yang setiap harinya bolak-balik ke Singapura. Bahkan dari daratan tepi laut Batam, Anda dapat melihat Singapura dan begitu juga sebaliknya. Selain merupakan wilayah Free Trade Zone atau Zona Perdagangan Bebas yang strategis, Batam diuntungkan dengan jaraknya yang hanya selangkah dari Singapura sebagai salah satu negara maju yang terpandang di mata dunia.

Seperti dilansir dari detik.com, Singapura maju perekonomiannya berkat ekspor impor dalam manufaktur ini bahkan dinobatkan oleh World Bank sebagai negara dengan kemudahan berbisnis. Berdasarkan data Economist Intelligence Unit juga menyebutkan bahwa Singapura menjadi tempat bisnis terfavorit dari 82 negara di dunia. Selain mendapatkan keuntungan dari lokasinya yang dekat dengan salah satu negara Macan Asia Singapura, Batam juga kuat dari segi industri dan ekspor impor yang maju sehingga kegiatan komersial di kawasan ini tak hanya diminati oleh WNI, namun juga para ekspatriat.

Berjalannya roda perekonoman yang pesat, tak sedikit pula pendatang yang masuk ke kota ini. Oleh karena itu, sektor properti di Batam berkembang cukup pesat baik jual unit tapak maupun apartemen di Batam terlebih bersamaan dengan properti komersial yang mendukung kegiatan perekonomian seperti perkantoran, ruko, dan kios. Jika perkantoran Batam dirasa terlalu besar dan kios masih terlalu kecil, maka beli atau sewa ruko dapat menjadi alternatif terbaik untuk bukaan usaha Anda.

Pilih Ruko di Tengah Kota Atau Dekat Kawasan Wisata

shophouse dijual di Batam

Selain aktif dalam perdagangan dan bisnis, kota ini menjadi sempurna karena memiliki beragam potensi. Menjadi salah satu tujuan wisata, kota ini menyajikan beragam atraksi dari mulai wisata belanja, bahari, kuliner, budaya dan sebagainya. Merupakan salah satu destinasi favorit warga Indonesia yang sekaligus ingin menyebrang ke Singapura atau sebaliknya, banyak diantara pelancong yang memanfaatkan waktu liburannya dengan tujuan berbelanja dikarenakan kualitas barang yang baik. Alhasil sejumlah pusat perbelanjaan diserbu oleh pelancong. Bagi Anda yang tergiur dengan bisnis fashion terdapat salah satu wisata belanja Nagoya yang terkenal sebagai pusat fashion dan aksesoris. 

Beli ruko di sini pun menguntungkan karena kesempatan datangnya konsumen lebih banyak dan nilai investasi properti yang terus melonjak. Dengan menyediakan budget mulai dari 710 juta rupiah, Anda bisa memiliki sebuah unit rumah toko di Nagoya tepatnya di Galaxy Park yang terdiri dari 3 lantai dengan luas bangunan 125 m2. Ada pula Ruko Meistersatdt yang merupakan superblock rancangan BJ. Habibie dengan letak prima di Jalan Achmad Yani, Batam Centre. Unit dengan luas bangunan 200 m2 di atas lahan  72 m2 dibanderol sekitar 3,8 M. Memanfaatkan lokasi strategis yang dekat dengan Singapura dan juga Malaysia, keuntungan yang diraih menempatkan bisnis di Batam pun semakin besar karena Anda berkesempatan memasarkan produk ke negara tetangga dengan lebih mudah.

Memuat Hasil