WISATA BUKIT MAS

WISATA BUKIT MAS

Lakarsantri, Surabaya

Tentang Proyek

Tentang Wisata Bukit Mas

Surabaya merupakan ibu kota sekaligus kota metropolitan di Provinsi Jawa Timur. Surabaya memiliki kontur wilayah berupa dataran rendah dengan ketinggian 3-6m diatas permukaan laut. Sementara untuk batas-batasnya, bagian utara dari Surabaya adalah Selat Madura, Kabupaten Gresik di barat dan Sidoarjo pada bagian selatan.


Dilabeli ibu kota serta kota metropolitan, mata pencaharian utama dari Surabaya adalah penyedia akomodasi serta kuliner. Keduanya terus berkembang sehingga pertumbuhan ekonomi di Surabaya naik begitu cepat. Tidak hanya itu, ternyata hal ini membuat potensi properti di Surabaya meningkat. Walau harga permeternya terus meningkat setiap tahun, tetapi pemburu properti di Surabaya tidak pernah habis dan membuat banyak developer terus berlomba-lomba dalam membangun mahakaryanya.


Salah satunya adalah Sinarmas Land yg menggarap sebuah proyek bernama Wisata Bukit Mas. Proyek ini berlokasi di Lakarsantri, Surabaya bagian barat. Dibangun di atas lahan seluas lebih dari 100 hektar. Konsep yang diambil oleh Sinarmas Land dalam membangun proyek ini adalah hunian hijau dengan sejuta pesona, bahwa perumahan klaster ini dirancang dengan desain paduan nuansa Eropa sehingga terlihat minimalis dan modern.


Empat belas klaster yang dibangun di kawasan ini ditujukkan untuk kalangan atas yang ingin tinggal di ibu kota dengan gaya modern. Tidak hanya itu, dengan dihadirkannya pohon-pohon rindang yg berdiri disepanjang jalan serta taman-taman yang terlihat disebelah kanan dan kiri membuat kesan asri dan nyaman tidak ditinggalkan. Ditambah lagi, terdapat road sweeper yang nyaris membuat tidak ada sampah disini.


Wisata Bukit Mas membangun sebuah tempat rekreasi seluas 2,5 hektar bernama Notredame Adventure. Tempat rekreasi ini diisi dengan berbagai macam wahana seperti outbond dan ATV. Wisata Bukit Mas juga menyediakan berbagai macam fasilitas bergengsi baik di kawasan atau hunian. Jika melirik kawasannya, Anda dapat menemukan lapangan tenis, lapangan bulu tangkis, meja pingpong, taman bermain anak, kolam renang yg dikhususkan untuk penghuni Wisata Bukit Mas, serta cafe. Sementara pada hunian, fasilitasnya pun tidak kalah premium karena sudah terdapat kamera CCTV dan juga WiFi,


Lokasi perumahan ini bisa dibilang cukup strategis karena banyak infrastruktur terdekat seperti Bandara Internasional Juanda yang berjarak kurang lebih 20 km, Stasiun Pasar Turi yg berjarak 15 km, Terminal Joyoboyo dan Bratang dengan jarak kurang dari 15 km,  serta Surabaya-Porong Highway dengan jarak tempuh 15 menit dari Wisata Bukit Mas ini.


Rute Menuju Perumahan Bukit Mas

Anda tidak perlu khawatir dalam memikirkan cara untuk menjangkau perumahan Bukit Mas ini karena baik kendaraan pribadi atau umum, mudah! Jika Anda adalah pengguna kendaraan pribadi, Anda harus siap melakukan perjalanan yg cukup panjang baik dari Jakarta ataupun Bali, tetapi tidak perlu khawatir karena jalan yang ditempuh sudah nyaman untuk dilewati.

Sementara untuk kendaraan umum, pesawat sudah pasti menjadi sasaran bagi orang-orang yang datang dari jauh. Perumahan ini berjarak kurang lebih 20 km dari Bandara Internasional Juanda. Tetapi jika pesawat terlalu mahal, hunian ini ternyata lumayan dekat dengan stasiun dan juga terminal seperti Stasiun Pasar Turi dan Terminal Joyoboyo & Bratang yang jaraknya masih di bawah 10 km saja. 


Tentang Pengembang Sinarmas Land

Sinamrlas Land merupakan salah satu pengembang terbesar di Indonesia. Developer ini dibangun pada tahun 1987 dan telah menyediakan berbagai macam properti seperti kota mandiri, perumahan, kawasan komersial, apartemen, hingga hotel. Mahakarya terkenal pada masanya hingga saat ini adalah BSD City. Proyek pertama yang dibangun pada 1989 ini sudah menjadi salah satu kota paling sukses di Indonesia. Hingga 2019, kota mandiri ini terus menambah properti-properti baru.


Cluster yang Tersedia di Wisata Bukit Mas Cluster Madrid

Madrid merupakan salah satu cluster terpopuler yang ada di Wisata Bukit Mas, dimana tergolong cepat laku dan hampir habis di pasaran. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh cluster ini adalah harga yang tergolong bersaing dimana dibanderol hanya Rp2 milyar dengan luasan 150 m2 untuk hunian eksklusif di tengah kota Surabaya.


Bahan Bangunan di Unit Rumah Wisata Bukit Mas

Setiap unit rumah yang dibangun di Wisata Bukit Mas dibuat dengan kualitas bahan yang premium dan berkualitas, contohnya seperti spesifikasi bahan bangunan unit rumah di cluster Madrid. Dan berikut ini adalah bahan bangunan yang digunakan pada cluster Madrid :

Struktur : Sloof beton

Pondasi : Tiang pancang

Dinding & Plester : Bata merah, plesteran, finishing cat

Lantai : : Homogeneous tile dengan ukuran 60x60

Jendela : Aluminium

Pintu : Kayu engineering

Plafon : Gypsum

Atap : Rangka baja ringan

Penutup atap : Genteng beton

Sanitary : Closet duduk, wastafel, hand shower


Fasilitas Sosial & Umum


Rumah Sakit Terbaik DiSekitar Wisata Bukit

  • RS Surya Medika (6 km/15 menit)
  • Hospital Wiyung Sejahtera (3 kilometer/9 menit)
  • National Hospital (2.2 km/7 menit)
  • Rumah Sakit Marinir Gunung Sari (6 kilometer/14 mnt)
  • RS Bhakti Rahayu (1.8 kilometer/5 mnt)


Pusat Perbelanjaan Bergengsi

  • Pasar Surya Lakarsantri
  • Oryza Pusat Jajan Pasar
  • Royal Square 
  • Pakuwon Mall
  • LenMarc Mall 
  • Golden City Mall


Pusat Pendidikan Disekitar Wisata Bukit

  • Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IMBT
  • Universitas Ciputra
  • Universitas Bhayangkara
  • UIN Sunan Ampel
  • UBAYA


Transportasi Umum Disekitar Perumahan

  • Bandara Internasional Juanda 
  • Stasiun Pasar Turi 
  • Stasiun Gubeng
  • Terminal Joyoboyo
  • Terminal Bratang 


Lihat lebih banyak

Lokasi Proyek

Lakarsantri, Surabaya

Informasi Wilayah

Lihat lebih banyak
Project ID 1581 Terakhir diupdate pada: 06/23/2022
Your message has been sent
Directly get in touch below.
Check out Similar Properties
Show Similar Properties