TAMAN GRAHA ASRI

TAMAN GRAHA ASRI

Serang, Serang

Tentang Proyek

Tentang Taman Graha Asri


Serang, merupakan salah satu kota besar dekat DKI Jakarta. Wilayahnya dipenuhi oleh perumahan juga banyak industri. Sehingga tidak heran apabila kemudian Serang menjadi salah satu kota berkembang yang memiliki pendapatan daerah cukup besar juga menjanjikan. Sebab hal tersebut juga membuat banyak orang tertarik untuk datang ke sini lalu kemudian menetap.


Jumlah pertambahan penduduk yang semakin banyak juga turut mempengaruhi jumlah permintaan hunian di Kota Serang. Sehingga banyak pengembang lalu memanfaatkan kondisi tersebut sebagai lahan bisnis terbaik dan juga turut membangun sejumlah proyek perumahan beragam tipe dan range harga. Apalagi memang lahan kosong di Serang masih jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan kota besar tetangga seperti Tangerang juga Jakarta.


Salah satu contoh perumahan yang juga dibangun untuk memenuhi jumlah permintaan hunian yang meroket di Serang adalah Taman Graha Asri. Perumahan ini merupakan perumahan murah sederhana yang tentu saja menyasar masyarakat kelas menengah. Harga jualnya mulai dari 200 jutaan saja, memberikan kemudahan serta keringanan pembeli untuk pembayaran cicilan KPR.


Namun meskipun harganya murah, bukan berarti kualitas bangunannya buruk atau tidak layak huni. Justru sebaliknya, seluruh material yang digunakan sangat berkualitas. Pun dengan fasilitas juga sarana prasarana, semuanya tersedia lengkap dan memberikan kemudahan bagi para penghuni dalam menjalani kehidupannya sehari - hari.


Taman Graha Asri pun berdiri di lokasi strategis dan bisa dibilang premium karena letaknya tidak jauh dari Tol Serang Timur. Dekat pula dari Stasiun Serang, polres, juga Stadion Maulana Yusuf. Sehingga bisa dibilang perumahan ini adalah perumahan yang pantas dipilih sebab selain bisa menjadi hunian yang nyaman, setiap unit hunian di Taman Graha Asri adalah aset investasi terbaik untuk masa depan. Apalagi jika melihat tren harga rumah di Serang yang terus mengalami kenaikan harga dari waktu ke waktu.


Rute Menuju Taman Graha Asri


Untuk menjangkau perumahan Taman Graha Asri, Anda bisa menempuh beberapa cara. Pertama bagi pengguna kendaraan pribadi berupa mobil dan datang dari luar kota maka Anda bisa masuk tol kemudian Jakarta - Merak kemudian exit di Serang Timur. Sebab jarak perumahan dari exit Serang Timur hanya berjarak sekitar 6 kilometer atau setara dengan 15 menit perjalanan. Namun apabila datang dari arah Pandeglang Anda dapat melalui Jalan Raya Serang - Pandeglang. 


Sedangkan untuk pengguna kendaraan umum, caranya juga tidak kalah mudah. Para pengguna kendaraan umum bisa naik kereta api lalu turun di Stasiun Serang. Jaraknya lebih dekat dari gerbang tol, hanya 4 kilometer saja. Memilih naik bus? Jangan khawatir, karena Anda dapat turun di Terminal Pakupatan. Jarak terminal dari perumahan sekitar 7 kilometer saja. Perumahan Taman Graha Asri adalah perumahan dengan aksesibilitas terbaik, sehingga pengunjung juga tidak perlu takut atau bingung apabila ingin datang bahkan ketika pertama kali berkunjung.


Fasilitas Sekitar Taman Graha Asri


Rumah Sakit

Taman Graha Asri berdiri di lokasi premium tengah kota, sehingga jaraknya dari sejumlah RS ternama dekat sekali. Tentu hal itu dapat memberi keuntungan tersendiri, misalnya saat jatuh sakit Anda bisa langsung pergi ke RS untuk mendapatkan pelayanan terbaik. Dan RS yang dimaksud disini adalah:

  • RS Bedah Benggala
  • Rumah Sakit Budi Asih
  • RSUD dr. Dradjat Prawiranegara Kota Serang
  • RS Fatimah
  • RSIA Puri Garcia


Aksesibilitas

Perumahan Taman Graha Asri memiliki aksesibilitas paling baik dengan adanya akses ke jalan tol serta jalan raya utama / jalan nasional. Sehingga penghuni disini memang akan merasa nyaman juga mudah dalam menjalankan aktivitas sehari - harinya. Sejumlah aksesibilitas yang dimaksud ialah:

  • Jalan Tol Jakarta - Merak
  • Jalan Raya Petir - Serang
  • Jalan Raya Pandeglang - Serang
  • Jalan Kelanggaran - Sukadana


Mall serta Pusat Perbelanjaan Modern

Selain memiliki aksesibilitas yang baik, Taman Graha Asri pun lokasinya dekat sekali ke sejumlah mall dan pusat perbelanjaan modern. Ini juga memberikan kenyamanan bagi penghuni, sebab mereka akan sangat dekat untuk berbelanja segala kebutuhan sehari - hari. Jika Anda merupakan salah satu penghuni Taman Graha Asri, berikut adalah tempat berbelanja yang bisa dikunjungi:

  • Mall of Serang
  • Giant Ekstra Serang
  • Serang Trade Center


Universitas dekat Taman Graha Asri

Selain fasilitas pusat perbelanjaan dan aksesibilitas, ada pula universitas terbaik dekat perumahan. Ini membuat penghuni yang memiliki anak usia kuliah merasa sangat terbantu sebab adanya universitas terbaik, seperti:

  • Universitas Banten Jaya
  • Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Untirta


Bahan Bangunan yang Digunakan di Unit Rumah di Taman Graha Asri Serang

Setiap unit rumah yang dibangun di perumahan Taman Graha Asri dibuat dengan kualitas bahan yang premium dan berkualitas, sehingga para penghuni bisa merasa aman dan nyaman menempati rumah yang dibeli. Berikut ini adalah spesifikasi bahan bangunan yang digunakan:


Struktur   : Sloof beton

Pondasi   : Batu kali

Dinding & Plester  : Bata merah, plesteran, finishing cat

Lantai   : : Keramik dengan ukuran 40x40

Jendela   : Aluminium

Pintu    : Kayu engineering

Plafon    : Gypsum

Atap    : Rangka baja ringan

Penutup atap   : Genteng beton

Sanitary   : Closet duduk, wastafel, hand shower


Lihat lebih banyak

Area Landmarks

Serang, Serang

Informasi Wilayah

Lihat lebih banyak
Project ID 161 Terakhir diupdate pada: 01/14/2022