Foto
(5)
Siap huni

SUMMARECON BANDUNG


Gedebage, Bandung

Tipe Properti Residensial
Kontak agen untuk harga

Deskripsi

Tentang Perumahan Summarecon Bandung Rute Menuju Perumahan Summarecon Bandung Cluster yang Tersedia di Summarecon Bandung Cluster Emily Bahan Bangunan di Unit Rumah Summarecon Bandung Tentang Pengembang Summarecon Agung Fasilitas Umum & Sosial Disekitar Perumahan Summarecon Bandung Rumah Sakit Disekitar Perumahan Summarecon Bandung Pusat Pendidikan Terkenal di dekat Kawasan Terpadu

Bandung merupakan ibu kota sekaligus kota metropolitan Jawa Barat. Secara geografis, wilayah ini dikelilingi oleh pegunungan sehingga membuat iklim kawasan pun lumayan sejuk; suhu yang masih di bawah 25 derajat celcius.


Hal-hal diatas berimbas pada tren pencarian properti di Kota Pramuka ini. Banyak pendatang memilih Bandung sebagai tempat tinggal mereka. Hal tersebut membuat banyak pengembang berlomba-lomba menanamkan proyeknya, salah satunya adalah Summarecon Agung dengan garapannya, Summarecon Bandung. Proyek tersebut dibangun atas dasar visi Pemkot Bandung yaitu membuat Kota Bdg menjadi Teknopolis, yang berarti kota modern bersatu dengan teknologi. Untuk mencapainya, pengembang menggarap salah satu fasilitas yang berada didalam Summarecon Bandung, yakni Summarecon Teknopolis yg merupakan sebuah area seluas 50 hektar didalam kota mandiri. Area tersebut diisi dengan taman teknologi, transportasi, pendidikan dan perbelanjaan berbasis sistem.


Tidak hanya itu, proyek ini juga diisi oleh hunian dan komersial. Untuk hunian, fasilitasnya tidak kalah bergengsi karena tiap hunian sudah terdapat WiFi dan TV kabel. Sementara untuk komersial, pengembang menjadikan komersial sebagai simpul kegaiatan kreatif dengan lingkungan yg kondusif sehingga cocok untuk para pemula bisnis dalam berkarya dan berkolaborasi. Untuk fasilitas diluar hunian, kawasan terpadu tersebut dibangun dengan tujuan mewadahi gaya hidup modern. Beberapa fasilitas yang dapat membuktikan pernyataan tersebut adalah coffee shop, rooftip gym, dan co-working space.


Summarecon Bandung dibangun di Gedebage yg merupakan daerah tengah-tengah Kota Bandung. Banyak sekali infrastruktur menunjang baik yg sudah ada ataupun yg sedang dibangun. Sebut saja beberapanya adalah Bandara Husein Sastranegara, Stasiun Bandung, dan Terminal Leuwi Panjang. Untuk yang sedang dibangun ada Tol Bandung Intra Urban yang membuka akses baru menuju Bandung Timur, khususnya kawasan Perumahan Summarecon Bandung ini.

Kota mandiri ini dibangun di Jantung Kota Bdg sehingga membuat akses baik pribadi atau umum menjadi mudah. Bagi pengguna kendaraan pribadi dan datang dari Jakarta, Anda bisa melewati Jalan Tol Cipularang dengan jarak 164 kilometer. Jika datang dari Cirebon, Anda bisa melewati Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) dengan jarak tempuh kurang lebih tiga jam.


Namun jika Anda adalah pengguna transportasi umum, banyak sekali akses transportasi terdekat seperti Bandara Husein Sastranegara, Stasiun Bandung dan Terminal Leuwi Panjang yang jaraknya 15 sampai 20 kilometer. Dari sana, Anda bisa naik ojek online atau taksi.

Cluster Emily merupakan salah satu cluster yang ada di Summarecon Bandung, hunian ini memiliki konsep hijau dan asri. Setiap unit yang ada di cluster Emily dibuat dengan desain yang menarik dan sirkulasi udara di dalamnya terasa begitu sejuk dengan pencahayaan yang sangat cukup. Perumahan ini memiliki view langsung menuju danau yang sangat indah. Cluster Emiliy memiliki tipe Elora 10 Premium (190/215), Elora 10 Standart ( 190/147), Elora 12 Premium (228/252), Elora 12 Standard 228/179), Esyana 12 Premium (300/338), Esyana 12 Standard (300/248), Esyana 15 Premium (375/421), Esyana 15 Standard (375/300).

Setiap unit rumah yang dibangun di Summarecon Bandung dibuat dengan kualitas bahan yang premium dan berkualitas, contohnya seperti spesifikasi bahan bangunan unit rumah di cluster Emily. Dan berikut ini adalah bahan bangunan yang digunakan pada cluster Emily:

Struktur : Sloof beton

Pondasi : Tiang pancang

Dinding & Plester : Bata merah, plesteran, finishing cat

Lantai : Homogeneous tile dengan ukuran 60x60

Jendela : Aluminium

Pintu : Kayu engineering

Plafon : Gypsum

Atap : Rangka baja ringan

Penutup atap : Genteng beton

Sanitary : Closet duduk, wastafel, hand shower

Summarecon Agung adalah sebuah pengembang real estate berskala nasional yg didirikan pada akhir tahun 1957 oleh Bapak Soejipto Nagaria. Kantor ini berlamat di Jalan Perintis Kemerdekaan Kav. No. 42, Jakarta. 

Kota mandiri ini dikelilingi oleh berbagai macam rumah sakit ternama seperti:

  • Rumah Sakit Hermina Arcamanik (11 kilometer/28 menit)
  • RS Santo Yusup (13 kilometer/30 menit)
  • Immanuel Hospital (13 kilometer/30 menit)

Sekarang-sekarang ini sekolah alam menjadi trending bagi kehidupan pendidikan di Indonesia karena sebagaimana kita tahu, sistem belajarnya yang lebih menarik. Nah, Perumahan Summarecon Bandung ini dekat dengan:

  • Sekolah Alam Bdg karena jaraknya hanya 16 kilo dari atau setengah jam perjalanan.
  • Kawasan terpadu ini ternyata juga dekat dengan SMA favorit di Bdg yakni SMAN 3. Masalah jarak? Hanya 15 kilometer.
  • Institut Teknologi Bandung (22 kilo/40 mnt)
  • Universitas Padjadjaran (22 kilo/38 mnt)
  • Universitas Pendidikan Indonesia (22 kilo/40 mnt)
  • Untuk swasta, ada Telkom University yg jaraknya hanya 13 kilomter
Tips Membeli Rumah di Summarecon Bandung

Jika Anda tertarik membeli rumah di Summarecon Bandung berikut ini adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan :

  • Perhatikan apakah kondisi bangunan dalam kondisi layak pakai
  • Cek kelengkapan legalitas yang dimiliki properti tersebut
  • Perhatikan track record pengembang
  • Perhatikan aksesibilitas menuju properti
  • Perhatikan apakah lokasi properti rawan akan bencana, seperti banjir contohnya
Lihat lebih banyak

Unit yang tersedia

LT/ LB : 105/ 1213+1 KT, 3+1 KM1 CarportHarga : Rp. 1.700.000.000,-
Rp 1.700.000.000
4 Kamar Tidur
4 Kamar Mandi
121m² Luas Bangunan
LT/ LB : 128/ 1103KT, 3 KM1 CarportHarga : Rp. 2.600.000.000,-
Rp 2.600.000.000
3 Kamar Tidur
3 Kamar Mandi
110m² Luas Bangunan
LT/ LB : 216/ 2614+1 KT, 3+1 KM1 CarportHarga : Rp. 5.000.000.000,-
Rp 5.000.000.000
4 Kamar Tidur
3 Kamar Mandi
261m² Luas Bangunan

RUMAH DIJUAL DI SUMMARECON BANDUNG,KONSEP RUMAH ADEM & FASILITAS LENGKAP

Indonesia, Bandung Kota, Gedebage Gedebage, Bandung
Cluster Modern Untuk Kaum Urban dengan Fasilitas Lengkap  ONE GATE SYSTEM UNTUK PRIVASI DAN KENYAMANAN ANDA Summarrecon Bandung Memperkenalkan Kawasan Hunian terbaru: Cyntia Cluster seluas 6.4 Ha ini mengedepankan Konsep Hunian Asri dan Natural,karena dekat Danau dan di kelilingi Pepohanan Rindang. Tentu ,membuat hunian Anda semakin teduh dan nyaman.Cluster ini juga mengimplementasikan Konsep "Rumah Adem"  Untuk Pencahayaan natural dserta sirkulasi udar yang optimal. Summarecon Bandung bekerjasama dengan Institut Teknologi Bandung untuk mengembangkan ITB Innovation Park Untuk mewujudkan Konsep pengembangan Triple Helix di Summarecon Bandung Yakni sinergi kekeuatan antara Akademis,Bisnis dan Pemerintahan.  Pengembangan ITB Innovation Park juga sejalan dengan Rencana Tata Ruang dan Wilayah Tahun 2011- 2013  yang menetapkan Gedebage sebagai Bandung Teknopolis Yaitu Pusat Baru kota yang bebasis Teknologi Imformasi dan Komunikasi (TIK) Selain ITB Innovation Park,Summarecon Bandung sudah menjalin kerjasamanya dengan Sekolah ternama Al Azhar dan Santo Aloysius DALAM KOTA AKSES MUDAH & TRANSPORTASI LENGKAP Berlokasi di Bagian Timur Kota Bandung dan dapat di akses melalui Jl. Soekarno Hatta,Tol Padaleunyi Gerbang Tol Gedebage KM 149 Langsung Summarecon Bandung termasuk dalam Perencanaan Jalur: Stasiun Kereta Api Gedebage,Monorail di Stasiun Gedebage dan Bandung Raya,High Speed Train Jakrta-Bandung Stasiun Tegalluar dan Stasiun Terpadu harga rumah Rp 1,5257 M Luas Bangunan 92 m² Luas Tanah 105 m² Kamar tidur 3 Kamar mandi 2 sertifikat : SHM apabila bapak/ibu mau survei mohon konfirmasi sehari sebelumnya ya, terima kasih F Sudirman (tlpn/WA) BEST DEAL : Rumah dijual di summarecon bandung Dijual rumah di summarecon bandung Rumah murah di summarecon bandung Rumah daerah summarecon bandung Rumah di summarecon bandung Rumah dijual murah di summarecon bandung Dijual murah rumah di summarecon bandung Harga rumah di summarecon bandung Rumah 1 lantai di summarecon bandung Rumah 2 lantai di summarecon bandung Rumah strategis di summarecon bandung Jual rumah di summarecon bandung Harga rumah murah di summarecon bandung Rumah dijual daerah summarecon bandung Rumah exclusive di summarecon bandung Harga rumah daerah summarecon bandung 
Rp 1.525.000.000
3 Kamar Tidur
2 Kamar Mandi
92m² Luas Bangunan
Berikut Keterangan Selengkapnya: DayanaMempersembahkan produk hunian terbaru di Summarecon Bandung, Cluster Dayana. Cluster Dayana adalah cluster keempat setelah cluster Amanda, cluster Btari dan cluster Cynthia. Lokasi strategis dekat sekolah Al Azhar, dengan konsep rumah compact dan nyaman.Luas Cluster Dayana 5,3 hektar dengan fasilitas one gate system, balai warga (children playground dan function room) dan ruang terbuka publik.Biarkan si kecil bermain sepuasnya di Children Playground dan ciptakan kebersamaan dengan berkumpul bersama warga lainnya di Function Room. Kedua fasilitas ini ada di Balai Warga Cluster Dayana yang juga dilengkapi dengan ruang terbuka publik yang bisa dimanfaatkan untuk menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga. Rumah Cluster Dayana Summarecon Bandung dijual dengan pilihan unit:Tipe 6 (Juwita Standard), LT/LB: 66 / 54 m2Tipe 6 (Juwita Maxi), LT/LB: 66 / 62 m2Tipe 7 (Jelita Standard), LT/LB: 77 / 62 m2Tipe 7 (Jelita Maxi), LT/LB: 77 / 71 m2
Rp 800.000.000
3 Kamar Tidur
2 Kamar Mandi
54m² Luas Bangunan
Dijual Rumah bagus, Type corner (sudut) di Cluster Btari, Summarecon Bandung.Model PremiumAD1214
Rp 5.000.000.000
4 Kamar Tidur
3 Kamar Mandi
197m² Luas Bangunan
Dijual Rumah bagus, Type corner (sudut) di Cluster Btari, Summarecon Bandung.Model PremiumAD1214
Rp 5.000.000.000
4 Kamar Tidur
3 Kamar Mandi
197m² Luas Bangunan
Lihat lebih banyak

Lokasi

Click to activate map
Project ID 993 Terakhir diupdate pada: 05/10/2022
Proyek serupa
  1. Kepuh Permai

    Sidoarjo, Jawa Timur
    Kontak agen untuk harga
  2. M Town

    Tangerang, Banten
    Kontak agen untuk harga
  3. Jenggolo Asri

    Sidoarjo, Jawa Timur
    Kontak agen untuk harga