SERPONG JAYA

SERPONG JAYA

Serpong, Tangerang Selatan

Tentang Proyek

Tentang Perumahan Serpong Jaya

Rumah dengan konsep minimalis kini semakin digemari oleh penduduk ibu kota, terutama keluarga-keluarga milenial. Ini terjadi bukan tanpa sebab, tetapi memang banyak faktor yang membuat konsep ini diincar. Pertama adalah karena rumah dengan konsep minimalis memiliki harga yang lebih murah dan cocok dijadikan investasi. Dan yg kedua adalah banyak dari mereka yg tidak ingin ribet pada perawatan rumah jika terlalu besar.


Salah satu developer yang sudah menyadari akan hal ini adalah PT Jaya Real Property. Pengembang ini menghadirkan sebuah mahakarya bernama Serpong Jaya. Proyek ini merupakan sebuah perumahan yg dibangun di atas lahan seluas 50 hektar. Berkonsep klaster dengan desain rumah minimalis. Tidak hanya didesain minimalis, ternyata perumahan ini juga memaksimalkan area hijau di sekitar hunian sehingga penghuni bisa beristirahat dengan tenang setelah melewati hiruk-pikuk perkotaan.


Dibanderol harga mulai dari Rp 900 jutaan. Harga tersebut sudah bisa dibilang cukup murah untuk level rumah berlantai dua dengan tiga kamar tidur. Fasilitas disekitar rumah pun sudah cukup menunjang seperti taman-taman dan jogging track guna mempermudah penghuni untuk olahraga. Juga, terdapat McDonald’s yang berada di tengah-tengah perumahan. Untuk keamanan Anda tidak perlu khawatir, terdapat kemananan yang berjaga disekitar perumahan selama 24 jam.


Lokasi yang diusung developer pun cukup pintar. Proyek ini beralamat di Jalan Raya Puspitek, Serpong. Daerah ini sedang gencar pembangunan infrastrukutr seperti Tol Serpong-Balaraja. Tidak hanya yang sedang dibangun, tetapi juga ada yang sudah beroperasi seperti Stasiun Serpong dan Halte Giant BSD. Banyak juga fasilitas publik seperti pelayanan kesehatan, pusat pendidikan dan perbelanjaan bergengsi disini.


Rute Menuju Perumahan Serpong Jaya

Perumahan Serpong Jaya dibangun di daerah penyangga ibu kota sehingga aksesibilitas menuju tempat ini begitu mudah baik dengan kendaraan pribadi ataupun umum. Bagi pengguna kendaraan pribadi dan misal datang dari Jakarta Timur, Anda bisa melewati Tol Jakarta-Serpong dengan rute Tol Jagorawi, kemudian ambil Tol Jakarta Outer Ring Road, lanjut ke Tol Jakarta-Serpong dan keluar di Serpong. Setelah keluar, Anda bisa mengikut Jalan Raya Rawa Buntuk yg berakhir di Jl Raya Puspitek. Berbeda jika Anda datang dari Parung Panjang, rute yang bisa dilewati adalah Jalan Raya Cisauk-Legok.


Namun, jika Anda adalah pengguna transportasi umum, commuter line adalah sarana transportasi paling solutif. Untuk rute? Tidak sulit, Anda cukup naik dari stasiun terdekat dari area awal Anda, setelah itu naik menuju Stasiun Angke dan turun di Stasiun Tanah Abang. Dari sana, Anda transit menuju Stasiun Rangkasbitung dan turun di Stasiun Serpong. Dari St. Serpong, Anda bisa melanjutkannya dengan jalan kaki menuju Halte Stasiun Serpong dan menunggu bus D16. kemudian berjalan sekitar 23 menit dan berakhir di Halte Griya Loka 2. Dari halte, Anda cukup berjalan selama 10 menit. Atau untuk lebih mudahnya, Anda bisa naik ojek online seharga sekitar Rp 15 ribuan.


Tentang Pengembang PT Jaya Real Property

Jaya Real Property merupakan sebuah pengembang terkemuka yg berdiri sejak tahun 1979. Sejak tahun berdiri, pengembang ini sudah berfokus pada penggarapan perumahan dan komersial. Dengan jam terbang serta portofolio yang melimpah, nama Jaya Real Property sudah dipercaya oleh banyak konsumen.  

Terhitung dari suksesnya proyek ini, Jaya Real Propery akan terus menjalankan visinya yakni menjadi pengembang dan pengelola properti terbaik dengan memberikan produk dan pelayanan yg tidak berkualitas kepada konsumen. Tidak hanya itu, pengembang juga akan terus peduli aspek sosial dan ingkungan di tiap garapan. 


Fasilitas Sosial & Umum Disekitar Perumahan Serpong Jaya

Fasilitas publik tentu menjadi salah satu komponen krusial dalam pembangunan proyek. Ternyata, Perumahan Serpong Jaya dikelilingi oleh berbagai macam fasilitas-fasilitas penunjang sehari-sehari mulai dari kesehatan hingga hiburan, diantaranya adalah sebagai berikut.


Pelayanan Kesehatan Ternama Disekitar Perumahan Serpong Jaya

Kesehatan merupakan hal yg sangat penting bagi setiap orang. Tentu pengembang tahu akan hal ini sehingga pembangunan proyek Serpong Jaya berada di lokasi yg memiliki banyak tempat pelayanan kesehatan seperti :

  • Rumah Sakit Hermina Serpong yang hanya berjarak 1 kilometer atau 3 menit perjalanan
  • Ada juga Eka Hospital BSD (9 kilometer/20 menit)
  • RS Medika BSD (9 kilometer/20 menit)
  • RS Bunda Dalima yang jaraknya 9 km atau setara dengan 20 menit perjalanan. 


Pusat Pendidikan Disekitar Perumahan

Tidak hanya pelayanan kesehatan, dekatnya tempat mengenyam pendidikan juga termasuk alasan seseorang membeli hunian. Nah, terdapat beberapa perguruan tinggi di sekitar perumahan ini seperti:

  • STAI Fatahillah (6 kilo/15 mnt)
  • STIKES Banten yang jaraknya 6 kilometer atau 15 menit perjalanan
  • Bahkan, ada Pamulang University 2nd Campus (Viktor) yang jaraknya hanya 1 km atau memakan waktu selama 3 mnt saja.


Pusat Perbelanjaan Terkenal Didekat Serpong Jaya

Banyak pusat perbelanjaan bergengsi di dekat proyek ini seperti:

  • TerasKota (8 km/19 min)
  • AEON Mall yg jaraknya 8 kilo atau 19 menit
  • Ada juga ITC BSD yg jaraknya 12 kilometer atau sekitar 25 mnt perjalanan.


Sarana Transportasi Terdekat

Terdapat beberapa sarana transportasi umum didekat Perumahan Serpong Jayai, sebut saja:

  • Stasiun Serpong (7 kilo/18 min)
  • Halte Giant BSD yg jaraknya 7 kilometer atau 18 menit perjalanan.
Lihat lebih banyak

Lokasi Proyek

Serpong, Tangerang Selatan

Informasi Wilayah

Lihat lebih banyak
Project ID 986 Terakhir diupdate pada: 04/21/2022
Your message has been sent
Directly get in touch below.
Check out Similar Properties
Show Similar Properties