Foto
(1)
Siap huni

RAJEG GARDENIA


Rajeg, Tangerang

Tipe Properti Residensial
Luas Unit 60 - 60 Persegi
Kamar Tidur 1 - 1
Mulai Dari Rp 155.000.000

Overview Unit

Tipe kamar tidur Luas (m²) Harga Harga/m²
1 room 60 - 60 m² Rp 155 Jt -

Deskripsi

Tentang Perumahan Rajeg Gardenia


Sekilas tentang Banten, provinsi ini dulunya adalah bagian dari Jawa Barat, tetapi pada tahun 2000 memisahkan diri dan menjalankan pemerintahan mandiri dengan menunjuk Kota Serang sebagai pusat pemerintahannya. Semenjak itu juga, Banten dikenal akan potensi propertinya yang menjanjikan.


Salah satu area di Banten yang memperlihatkan tren kenaikan pencarian propertinya adalah Rajeg, yg merupakan area penyangga DKI Jakarta juga. Dulunya, area yg memiliki luas 53,7 km2 ini hanya berkontur tanah-tanah merah dan hutan. Tetapi semenjak harga tanah disana ternyata dapat dibilang lebih murah dari ibu kota, banyak developer yg membangun proyek mereka baik hunian atau komersial.  


Salah satunya adalah PT Sari Multigriya Sentosa dengan garapannya, Rajeg Gardenia. Proyek ini memiliki luas 20 hektar dan mengintegrasikan hunian serta komersial untuk semua kalangan umur. Pengembang ini berani memberi pernyataan untuk “semua umur” karena harganya yang masih terjangkau, yakni di bawah Rp 500 juta. 


Fasilitas yang berada di Perumahan Rajeg Gardenia mengutamakan akan kebutuhan warganya. Maka dari itu pengembang menyediakan fasilitas-fasilitas utama seperti playground, taman hijau, one gate system dan keamanan selama 24 jam. Tidak hanya itu, terdapat fasilitas premium untuk tiap hunian yangg dibeli seperti telepon rumah dan WiFi. 


Lokasi dari Perumahan Rajeg Gardenia pun cukup strategis. Perumahan ini memiliki beberapa infrastruktur seperti Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang merupakan salah satu pintu gerbang lintas udara dari daerah menuju ibu kota. Untuk lintas air, ada Pelabuhan Merak. Sementara di darat ada Jalan Tol Jakarta-Merak dan Stasiun Tangerang. Perumahan ini juga dekat dengan beberapa fasilitas di luar kawasan seperti minimarket, rumah sakit, sekolah, dan beberapa tempat rekreasi keluarga.


Rute Menuju Perumahan Rajeg Gardenia


Rajeg Gardenia memiliki lokasi yang cukup strategis dan dapat dijangkau dengan berbagai macam kendaraan. Bagi pengguna pribadi dan datang dari Jakarta, Anda bisa melewati Tol Jakarta-Merak dengan rute Jalan Kedoya Raya, kemudian masuk ke Tol Jakarta Merak dan keluar di exit Pasar Kemis. Dari Pasar Kemis - Jl. Raya Kb. Karet - Jl. Raya Ps. Mauk dan berakhir di Rajeg Regency.


Sementara untuk yg berangkat dari daerah-daerah lain di Indonesia, perumahan ini dekat dengan akses transportasi umum baik udara, laut dan darat seperti Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Pelabuhan Merak yang berjarak kurang lebih 20 km dari perumahan ini. Sementara untuk darat, Stasiun Tangerang cukup dekat karena jarak tempuhnya hanya memakan waktu sekitar 30 menit.


Keuntungan Melakukan Investasi Rajeg Gardenia


Sebagaimana kita tahu, Banten tidak hanya dikenal sebagai kota penyangga ibu kota, tetapi juga menjadi penghubung antara Pulau Jawa dan Sumatra. Dengan begitu, banyak kaum urban yang datang dari berbagai macam daerah untuk mengadu nasib di ibu kota. Mereka tentu mencari hunian yg terjangkau. 


Rajeg Gardenia adalah tempat yang cocok untuk menetap bagi mereka karena memilik sejumlah keuntungan, seperti harganya yang terjangkau. Untuk level perumahan elit, proyek ini sudah memenuhi kriteria tersebut karena harganya yg masih di bawah Rp 500 juta dan fasilitas yang sudah dibilang dapat menunjang kehidupan sehari-hari.


Keuntungan lainnya adalah jika Anda memilih hunian di Rajeg Regency dan malas bekerja di ibu kota, tidak perlu khawatir karena Banten memiliki potensi industri yang menjanjikan. 


Fasilitas Sosial dan Umum Disekitar Perumahan Rajeg Gardenia


Pelayanan Kesehatan Disekitar Perumahan


Perumahan ini dikelilingi oleh berbagai pelayanan kesehatan seperti:


  • Klinik Naufal Diana II (4 kilometer/9menit)
  • Klinik Sudha Nirmla yang berjarak 4 kilometer atau sekitar 9 mnit dari perumahan
  • Ada juga Klinik Sukatani Medika yang berjarak 3 kilometer atau setara dengan 8 menit
  • Bahkan ada klinik yang hanya berjarak 1 kilometer yaitu Klinik Rajawali Medical.


Pusat Pendidikan Di Sekitar Perumahan


Selain klinik, terdapat beberapa sekolah dan universitas disekitar perumahan seperti:


  • SMAN 1 Rajeg yg jaraknya 20 km atau 40 menit perjalanan
  • Ada juga SMK Avicena Rajeg yg hanya berjarak 2 km atau sekitar 4 menit
  • Untuk pendidikan lanjut, ada Politeknik Tunas Pemuda (5 kilo)
  • STKIP Kusuma Bangsa dengan jarak sekitar 5 kilometer saja.


Mall Disekitar Perumahan


Walau tidak dibangun di pusat pemerintahan Banten, tetapi proyek ini layang diberi predikat bergengsi karena masih memiliki jarak yg dekat dengan beberapa mall seperti:


  • Grand Sutera Rajeg yg jaraknya 3.6 kilometer atau hanya 8 menit.
  • Ada juga KitaMart yg hanya memakan waktu 14 menit saja. 


Tempat Wisata Terkenal Dideket Perumahan


Dikenal akan poros wisatanya, perumahan ini dikelilingi oleh beberapa wisata buatan atau alam terkenal. Untuk yang buatan ada:


  • Funpark Rajeg yg hanya memiliki jarak 2.6 kilometer atau sekitar 7 menit.
  • Ada juga Batavia Splash Water Adventure (10 kilo)
  • Pintu Seribu Mosque yang berjarak 10 kilometer atau sekitar 30 menit


Sementara untuk yang alam, ada:


  • Hutan Jati Raya Sindang Panon yang memiliki jarak 6 km atau sekitar 16 menit perjalanan.





Lihat lebih banyak

Lokasi

Click to activate map
Project ID 1959 Terakhir diupdate pada: 05/08/2020
Proyek serupa
  1. Prive Hills Residence

    Tangerang Selatan, Banten
    Kontak agen untuk harga
  2. Springhill Yume Lagoon

    Tangerang, Banten
    Kontak agen untuk harga
  3. Kemang Eminence

    Bogor, Jawa Barat
    Kontak agen untuk harga

Dapatkan Aplikasi Lamudi

Beli atau sewa properti dengan mudah menggunakan aplikasi kami. Scan kode QR berikut untuk download

Side Image