Foto
(1)
Siap huni

PERMATA DEPOK REGENCY


Cipayung, Depok

Tipe Properti Residensial
Kontak agen untuk harga

Deskripsi

Tentang Permata Depok Regency


Jika kita sedang mencari hunian didaerah penyangga, ada baiknya Anda melirik Citayam yang merupakan daerah pemekaran dari Kota Depok dan sedang naik daun beberapa tahun ke belakang. Hal itu terjadi karena banyak potensi propertinya yang semakin terlihat seperti lokasinya yang strategis & harga huniannya yg lebih murah dari Jakarta.


Hal-hal tersebut berimbas positif bagi beberapa aspek, salah satunya pada aspek properti. Banyak pengembang mulai membangun proyek mereka disini. Salah satunya adalah Permata Depok Regency besutan PT Citakarsa Hansaprima. Merupakan sebuah kawasan hunian dengan berbagai macam desain dan tipe.


Jika masuk dari gerbang depan, Anda akan disambut oleh tugu unik bertuliskan Permata Depok Regency yg ditengah-tengahnya terdapat sebuah pos satpam. Perumahan ini memiliki jalan yang cukup besar dan dapat dilewati oleh dua mobil. Tidak hanya itu, dipinggir jalannya terdapat pohon-pohon rindang serta rerumputan hijau sehingga hawa sejuk & teduh semakin terasa. 


Harga yang diberi pengembang untuk tiap hunian standar dengan apa yang akan didapat. Untuk desain, dibuat sedemikan rupa sehingga saat Anda masuk ke dalam rumah tidak terasa panas. Bahan bangunannya juga merupakan pilihan terbaik sehingga waktu renovasi akan dilakukan dalam waktu yg cukup lama. Keamanannya pun sudah terjamin karena selain terdapat satpam yg berjaga di di dekat tugu, ada beberapa CCTV yg ditanam di beberapa titik strategis.


Fasilitas baik yang berada didalam ataupun luar perumahan juga dapat dibilang cukup premium. Jika disebutkan beberapa yang berada didalam perumahan, terdapat taman bermain anak, lapangan olahraga, tempat ibadah, serta toko-toko sembako untuk kebutuhan sehari-hari. Selain itu, saat keluar dari kawasan, Anda akan menemukan banyak fasilitas kesehatan, pendidikan, pusat perbelanjaan, hingga tempat nongkrong untuk anak-anak muda. 


Rute Menuju Permata Depok Regency


Permata Depok ini adalah proyek yg cukup beruntung karena mudah diakses baik kendaraan umum ataupun pribadi, Bagi penikmat transportasi umum, Permata Depok Regency dekat dengan beberapa akses. Pertama yakni Stasiun Citayam, rutenya pun cukup mudah. Dimulai dengan stasiun terdekat dari area awal, kemudian naik commuter line yang langsung membawa Anda ke Stasiun Bogor dan turun di Citayam. Dari sana, dengan 3,3 km oleh ojek online atau angkutan umum, Anda sudah dapat menemukan Permata Depok ini. Namun jika Anda enggan naik kereta, terdapat Terminal Dpk yang hanya berjarak 5 kilo saja.


Sementara untuk pengguna kendaraan pribadi. Misalnya Anda datang dari Tangerang Selatan, rute yg dapat ditempuh adalah melewati Jalan Jombang Raya, Jalan Boulevard Bintaro Jaya, masuk ke Jalan Tol Jakarta-Serpong dan masuk ke Tol JORR. Dari sana Anda akan keluar di Jalan Kartini dan meluncur ke Depok. Setelah itu ke Jalan Raya Citayam dan berakhir Jl Jade yg merupakan lokasi dari perumahan ini.


Tentang Pengembang PT Citakarsa Hansaprima


Developer ini sudah berdiri beberapa tahun silam. Beralamat di Jalan Nusantara Raya No 197, Pancoran Mas, Depok. Walau namanya belum terlalu terkenal di beberapa kalangan, tetapi akibat ide-ide cemerlangnya, nama Citakarsa Hansaprima meningkat naik. Bagaimana tidak, contohnya dalam proyek Pertama Depok ini, mereka membangun sebuah gerbang yang unik di depan perumahan supaya mudah diingat. Tidak hanya itu, terdapat taman-taman yg didesain sedemikian rupa supaya saat calon pembeli melakukan visit, mereka akan langsung tertarik. Benar saja, trik tersebut berhasil dan pengembang ini berhasil meraup keuntungan miliaran rupiah. Nah, kedepannya, PT Citakarsa akan terus mengembangkan apa yang sudah mereka capai supaya kepuasan pelanggan tidak akan pernah menurun.


  • Fasilitas Sosial & Umum Disekitar Permata Depok Regency

Hal krusial ini sangat dicari oleh para calon pembeli karena mereka enggan jika harus berkendara jauh untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Bagi Perumahan Depok Regency, itu bukan menjadi masalah karena dibangun disekitaran fasilitas-fasilitas publik. Jika Anda belum tahu, listnya dapat dilihat dibawah ini.


  • Pelayanan Kesehatan Disekitar Permata Depok

Perumahan Depok Regency ini memiliki banyak pelayanan kesehatan di sekitarnya. Jika disebutkan, dapat ditemukan:

  • Klinik Qita (4,7 km).

Tetapi jika Anda mencari yg lebih besar dengan fasilitas lengkap, ada:

  • RS Mitra Keluarga (4 km)
  • RS Citama (5 kilo)
  • RS Bhakti Jaya (5 kilometer)
  • RS Permata (9 kilo).


  • Pusat Pendidikan Disekitar Perumahan

Tidak hanya kesehatan, fasilitas pendidikan disekitar Depok Regency ini juga tidak kalah bersaing. Sebut saja:

  • SMAN 1 (5 km),
  • Sekolah Alam yg sedang naik daun belakangan ini. Jaraknya pun dekat habnya 9 kilo.
  • Sementara untuk tingkat lanjut, Anda pasti tahu Universitas Indonesia, universitas terbaik dengan peringkat 10 besar dan telah menjadi incaran semua lulusan dari berbagai daerah. Untuk jarak, dari perumahan ini hanya 13 km saja.
  • Perguruan tinggi lainnya ada Politeknik Negeri Jakarta (15 km)
  • LP3I Politeknik (6 km).


  • Pusat Perbelanjaan Didekat Perumahan

Rumah ini dibangun didekat Jalan Raya Margonda, yang merupakan tempat berdirinya mall-mall bergengsi. Seperti:

  • DMall Dpk (6 km)
  • Ramayana Dpk (4 kilo)
  • Margocity (7 km)
  • Dpk Town Square (10 kilometer).


  • Akses Transportasi Terdekat Depok Regency

Akses menuju Jabodetabek pun begitu mudah karena tersedianya beberapa fasilitas transportasi seperti:

  • Stasiun dan Terminal Dpk (5 km)
  • Stasiun Citayam (4,4 kilo)
Lihat lebih banyak

Lokasi

Click to activate map
text.complex_id 1078 Terakhir diupdate pada: 01/30/2020
Proyek serupa
  1. Kaisar Serpong

    Bogor, West Java
    Rp 298.000.000
  2. Medan Resort City

    Medan, North Sumatra
    Rp 509.800.000
  3. Green Andara Residence

    Depok, West Java
    Kontak agen untuk harga