Foto
(6)
Siap huni

PERMATA BOGOR RESIDENCE


Cilebut, Bogor

Tipe Properti Residensial
Kontak agen untuk harga

Deskripsi

Tentang Permata Bogor Residence


Kawasan Bogor telah lama menjadi area incaran para pemburu hunian. Alasannya sederhana, karena letak tidak terlalu jauh dari Jakarta, infrastruktur sudah lengkap plus harga jual properti yang masih masuk akal serta terjangkau bagi kalangan menengah. Banyak developer kemudian berebut menggarap lahan disini untuk menjaring calon pembeli. 


Kondisi ini bagus untuk para pemburu tempat tinggal, sebab mereka bisa memilih mana perumahan yg paling cocok untuk memenuhi kebutuhan hidup bersama keluarga. Salah satu yang bisa dipilih misalnya Perumahan Permata Bogor Residence. Perumahan ini menyasar masyarakat kelas menengah dengan range harga jual mulai dari 400 jutaan saja. Rumah dalam komplek ini merupakan rumah non subsidi.


Permata Bogor Residence terletak sangat dekat dari Stasiun Cilebut dan pintu Tol Sentul Selatan. Sehingga, bisa dikatakan bahwa urusan mobilitas serta aksesibilitas bukan masalah besar jika Anda tinggal disini. Dibangun diatas lahan seluas 13 hektar, Permata Bogor Residence adalah opsi tepat hunian bagi mereka para pasangan baru dan keluarga kecil.


Jumlah total unit rumah disini ada 750 buah dan tentunya semua bakal jadi rebutan. Berbicara mengenai komplek perumahan, rasanya tidak lengkap jika tidak membicarakan mengenai fasilitas. Jangan khawatir, meskipun perumahan ini bukan perumahan mewah tetapi pengembang sangat memanjakan para penghuninya dengan membangun serta menyediakan fasilitas terlengkap untuk ukuran perumahan sejenis.


Kualitas bangunan rumah juga tak perlu diragukan. Meskipun termasuk rumah sederhana, tetapi pengembang sangat concern mengenai kepuasan pembeli. Oleh karena itu, bangunan disini menggunakan material berkualitas seperti bata merah untuk dinding dan baja ringan untuk atap. Sampai ke masalah keamanan pun disediakan sistem yang mumpuni seperti CCTV serta ketersediaan satpam selama 24 jam. Dengan begitu, maka jangan heran apabila harga rumah disini selalu meningkat setiap tahunnya.   


Rute Menuju Permata Bogor Residence


Cara paling mudah untuk menjangkau perumahan satu ini adalah dengan menggunakan kereta commuter line sebab kereta commuter line memang menjadi sarana transportasi unggulan di daerah sini.Anda hanya perlu naik kereta jurusan Bogor dan turun di Stasiun Cilebut. Dari situ, Anda perlu melanjutkan perjalanan sejauh 1.9 kilometer saja untuk sampai ke depan gerbang perumahan. Waktu tempuh perjalanan dari stasiun sampai depan gerbang adalah sekitar 8 menit saja. 


Sedangkan jika memilih untuk menggunakan jalur jalan tol, maka Anda bisa ambil arah Tol Jagorawi dan exit di Tol Sentul Selatan. Jarak dari exit tol ke perumahan lebih jauh dari jarak stasiun ke perumahan yakni 8.4 kilometer atau setara dengan 18 menit perjalanan. Tetapi cara ini lebih efektif bagi mereka yang ingin menjangkau komplek ini bersama keluarga dan anak - anak.


Tentang Pengembang PT. Wira Karya Megah


Pengembang PT. Wira Karya Megah merupakan satu perusahaan pengembang terbaik di Indonesia. Melalui proyek - proyek perumahannya, perusahaan ini mampu mengambil hati masyarakat luas terutama mereka yg sedang mencari rumah tinggal kelas menengah. Dibuktikan dgn hasil kerja nyata dan kualitas nomor pertama, proyek - proyek besutan developer ini memang layak dipertimbangkan menjadi opsi hunian.


Meskipun namanya belum sebesar dan sefamiliar PT lain yg bergerak dalam bidang properti, tetapi dengan konsistensinya PT. Wira Karya Megah bakal bisa menjadi company ternama dengan diversifikasi portofolio yg banyak. Saat ini, PT. Wira Karya Megah sedang berjalan menuju arah sana dan bakal segera meraihnya.


Fasilitas Permata Bogor Residence


Sekolah dan Lembaga Pendidikan

Tidak sulit mencari dan mendapatkan lembaga pendidikan berkualitas untuk tempat bersekolah para putra putri Anda dari perumahan ini. Sebut saja:

  • SMA Negeri 2 Bogor, jaraknya hanya 1.9 kilometer atau setara dengan 9 menit perjalanan.
  • Ada juga SDN Sukadamai 3 dengan jarak 3.2 kilometer atau 15 menit perjalanan.
  • Mencari lembaga pendidikan setara universitas? Tenang, Universitas Ibn Khaldun letaknya hanya terpisah 3.5 kilometer saja dari perumahan. Anda hanya butuh waktu 11 menit saja untuk menjangkau area kampus. 


Rumah Sakit atau Klinik

Ada banyak opsi rumah sakit bila Anda membutuhkan pertolongan pertama tindakan medis.

  • Pertama, Anda bisa pergi ke Rumah Sakit Bantuan Yonkes 1 Kostrad jaraknya hanya 7.5 kilometer atau 24 menit waktu perjalanan.
  • Kedua, Rumah Sakit FMC jaraknya 7.7 km atau 25 mnt perjalanan. Ketiga, RSUD Kota Bogor dgn jarak 8.5 km dan 27 mnt perjalanan.


Memang sangat penting bagi sebuah rumah untuk berada dekat dgn rumah sakit sebab hal tsb bakal memudahkan apabila Anda satu saat membutuhkan pertolongan medis segera, Anda tidak perlu panik karena jaraknya jauh dan bakal terjebak macet. Apalagi dengan dikelilingi rumah sakit terbaik, maka hidup Anda pasti bakal jadi lebih tenang. Melihat semua penjabaran diatas, tak salah lagi jika Permata Bogor Residence dijadikan opsi bermukim Anda serta keluarga.


Lihat lebih banyak

Unit yang tersedia

Over Kredit Rumah Permata Bogor Residence

l. Raya Cilebut , Cilebut Bar., Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16710 Cilebut, Bogor
Rp 138.000.000
47m² Luas Bangunan
2 Kamar Tidur
1 Kamar Mandi

Over kredit rumah murah deket stasiun

Permata bogor residence Cilebut, Bogor
Rp 275.000.000
39m² Luas Bangunan
2 Kamar Tidur
1 Kamar Mandi
Lihat lebih banyak

Lokasi

Click to activate map
text.complex_id 11 Terakhir diupdate pada: 01/28/2020
Proyek serupa
  1. Kaisar Serpong

    Bogor, West Java
    Kontak agen untuk harga
  2. Medan Resort City

    Medan, North Sumatra
    Kontak agen untuk harga
  3. Green Andara Residence

    Depok, West Java
    Kontak agen untuk harga