LAKSANA BUSINESS PARK

LAKSANA BUSINESS PARK

Jl. Raya Kali Baru, Laksana,, Pakuhaji, Tangerang

Tentang Proyek

Tentang Laksana Business Park

Laksana Business Park, yang terletak di Jl. Raya Kali Baru, Laksana, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten, adalah salah satu kawasan industri dan pergudangan yang menonjol di daerah tersebut. Kawasan ini dikembangkan oleh developer Agung Intiland dan berdiri di atas tanah seluas 400 hektar.


Selain itu, kawasan Laksana Business Park terletak di dekat jalan utama dengan aksesibilitas yang baik ke kota-kota besar seperti Jakarta dan Tangerang, serta ke bandara internasional Soekarno-Hatta. Lokasi yang strategis ini memudahkan perusahaan untuk menjalankan operasional melakukan proses bongkar muat maupun pendistribusian barang untuk memperlancar dan mencapai pasar yang lebih luas.


Tidak hanya itu, Laksana Business Park juga memiliki infrastruktur modern yang memadai untuk mendukung kegiatan bisnis. Kawasan ini dilengkapi dengan jalan-jalan yang luas dan tertata dengan baik, yang memungkinkan kelancaran lalu lintas kendaraan. Selain itu, Laksana Business Park menyediakan berbagai fasilitas pendukung lain bagi perusahaan dan karyawan.


Fasilitas ini mencakup area hijau yang luas dan nyaman untuk rekreasi dan relaksasi, area makan dan restoran yang memadai, serta pusat kebugaran untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan para pekerja. Dari segi keamanan juga menjadi prioritas di Laksana Business Park. Kawasan ini dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih, termasuk pengawasan CCTV, penjaga keamanan, dan sistem keamanan perimetrik. Hal ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi perusahaan dan karyawan yang beroperasi di dalamnya.


Tidak hanya dari segi fasilitas, tampilan bangunan Laksana Business Park terlihat bersih, rapi, dan modern. Kawasan ini juga memiliki empat tipe bangunan berbeda, yaitu ruko, gudang eksklusif, gudang multiguna, dan kavling yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Dengan desain, artistik, minimalis, dan modern memberikan citra positif bagi pemilik usaha di sini. Selain itu, bangunan di area ini juga cocok difungsikan sebagai kantor sekaligus tempat menyimpan barang. Keuntungan lain ketika menjalankan bisnis di lokasi ini adalah kesempatan untuk berkolaborasi dengan perusahaan lain di sekitar kawasan.


Dalam lingkungan yang beragam, perusahaan dapat saling berinteraksi, berbagi ide, dan menjalin kemitraan yang saling menguntungkan. Kolaborasi ini dapat memicu pertumbuhan dan inovasi bisnis yang lebih baik. Oleh karena itu, potensi sinergi bisnis antar jenis perusahaan sangat menguntungkan di sini.


Contohnya saja antara perusahaan manufaktur dapat menjalin kemitraan dengan perusahaan logistik atau distribusi yang berada di sekitarnya. Kerjasama ini akan menciptakan rantai pasok yang efisien dan mengoptimalkan kegiatan operasional. Tidak hanya itu, dukungan dari pemerintah juga turut menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja di sekitaran Laksana Business Park. kian meningkat


Dengan menarik lebih banyak perusahaan untuk beroperasi di kawasan ini, Laksana Business Park mampu memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi lokal. Artinya berpotensi menciptakan kesempatan kerja dan membantu mengurangi tingkat pengangguran di wilayah sekitarnya.


Selain menjadi kawasan bisnis yang menjanjikan Laksana Business Park juga bisa jadi tempat tinggal. Lokasinya yang strategis dan dekat dengan fasilitas umum seperti sekolah, rumah sakit, sampai pusat perbelanjaan akan menunjang aktivitas Anda setiap hari.

Alamat Laksana Business Park

Alamat kawasan industri dan pergudangan Laksana Business Park berada di Jl. Raya Kali Baru, Laksana, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten 15570. Dengan memiliki alamat yang strategis, suatu tempat atau properti dapat lebih mudah diakses dan lebih bernilai. Hal ini juga bisa mempermudah akses bagi pengguna atau pelanggan ke berbagai fasilitas dan layanan yang dibutuhkan. Oleh karena itu, alamat yang strategis bisa menjadi salah satu faktor yang sangat penting dalam membuat keputusan dalam membeli atau menyewa suatu properti.

Rata-rata Harga Jual Gudang Laksana Business Park

Rata-rata harga gudang yang dijual di Laksana Business Park ternyata cukup reasonable, tercatat rata-rata harga gudang di sana mencapai Rp4,5 miliar. Harga ini tentunya sangat masuk diakal, terlebih karena area pergudangan ini memiliki fasilitas yang lengkap serta lokasi yang strategis.

Fasilitas di Laksana Business Park

Guna menunjang kualitas hidup, terdapat sejumlah fasilitas yang dapat dimanfaatkan untuk para penghuninya. Adapun fasilitas tersebut yakni:

  • Sistem keamanan 24 jam
  • Lahan parkir
  • Taman
  • CCTV
  • Tempat ibadah
  • Ruang terbuka hijau
  • Sarana olahraga

Fasilitas Umum dan Sosial di Sekitar Laksana Business Park

Pusat Pelayanan Kesehatan

  • RSUD Pakuhaji
  • Apotek Rudi Farma
  • RS Mitra Husada
  • Kimia Farma Teluknaga
  • Klinik Gardu Medika

Pusat Pendidikan

  • KAMPUS III UNIS Tangerang
  • TK Bodhisatta
  • SMK Bina Mandiri Teluknaga
  • STIE Insan Pembangunan
  • SMP Negeri 1 Teluknaga

Pusat Perbelanjaan

  • Alfamart Mutiara Garuda
  • Pasar Rame
Lihat lebih banyak

Informasi Wilayah

Lihat lebih banyak
Project ID 5483 Terakhir diupdate pada: 06/07/2023

Dapatkan Aplikasi Lamudi

Beli atau sewa properti dengan mudah menggunakan aplikasi kami. Scan kode QR berikut untuk download

Side Image
Your account has been created please complete your profile  here 
Pesan Anda telah terkirim
Langsung hubungi kami dibawah ini.
Lihat properti serupa
Show Similar Properties