Foto
(1)
Siap huni

HIDEAWAY VILLAS BALI


Uluwatu, Badung

Tipe Properti Residensial
Kontak agen untuk harga

Deskripsi

Tentang Hideaway Villas Bali


Bali atau lebih dikenal sebagai Pulau Dewata sudah lama dikenal menjadi destinasi utama pariwisata baik di kalangan turis lokal maupun turis mancanegara. Bahkan jumlah visitor Pulau Bali terus meningkat setiap tahunnya. Selain menyimpan potensi pariwisata, Bali sebagai Pulau 1000 Pura ternyata juga menyimpan potensi besar lainnya yakni properti.


Tentu, tipe properti yang paling berpotensi selain area komersial seperti ruko, tipe properti akomodasi seperti vila adalah tipe properti terbaik yang bisa dimiliki sebab vila tersebut bisa disewakan kepada turis jika Anda tidak menempati bangunan tersebut secara langsung atau jika Anda sedang tidak memakai bangunan tersebut. Apalagi melihat fakta yang ada, dimana setiap harinya ribuan turis datang dan mereka pasti membutuhkan tempat menginap, maka akomodasi seperti villatel (villa hotel) yang bisa disewakan bakal memberi profit lebih besar.


Salah satu contohnya adalah proyek Hideaway Villas Bali. Proyek vila prestisius tsb berada di area Uluwatu - Badung. Didukung dengan pemandangan super spektakuler, desain eksterior kekinian, dan konsep menarik ala zaman sekarang, unit bangunan di komplek Hideaway Villas Bali adalah obyek investasi terbaik yang bisa Anda miliki.


Dengan kenaikan harga rata - rata properti di Bali sekitar 10 persen per tahun, maka unit vila mewah disini bakal sangat menjanjikan dan memberi keuntungan besar untuk investor. Apalagi lingkungan Hideaway Villas pun termasuk aman dan nyaman. Didukung pula oleh harga jual bersaing dari developer, Hideaway Villas Bali merupakan opsi tepat bagi Anda yang ingin investasi.


Lokasi vila mewah nan prestisius ini tidak jauh dari patung Garuda Wisnu Kencana. Juga tidak jauh dari tempat wisata Bali lainnya seperti Pura Luhur Uluwatu, Pantai Melasti serta Green Bowl Beach. Mencari tempat makan atau cafe fancy nan instagramable? Vila ini juga terletak tak jauh dari beragam resto serta cafe kekinian seperti The Cliff Bar atau Sundays Beach Club. Tentu, akomodasi yang satu ini bakal jadi akomodasi paling pas selama Anda berlibur di Bali.


Rute Menuju Hideaway Villas Bali


Untuk mencapai lokasi project menawan HIdeaway Villas, Anda bisa melewati Jalan Raya Uluwatu - Pecatu, karena akses menuju komplek vilanya memang tepat berada di pinggir jalan raya besar itu. Selain itu, Anda juga bisa mencapai komplek villa ini melalui Jalan Dharmawangsa. Rute ini berlaku bagi Anda yang menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua.


Anda yang menempuh jalan lewat Tol Bali Mandara pun, ketika sudah keluar tol dipastikan bakal melewati Jalan Raya Uluwatu - Pecatu. Jarak komplek villa ini juga tak terlalu jauh dari jalan tol hanya sekitar 30 menit saja. Bagaimana dengan bandara? Ternyata Hideaway Villa juga berada dalam jarak yang dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai yakni hanya sekitar 20 kilometer atau 44 menit waktu perjalanan.


Keuntungan Investasi Hideaway Villa Bali


Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa Pulau Bali adalah salah satu pulau tujuan wisata bagi sebagian besar turis. Tidak peduli high season atau bukan, jumlah wisatawan selalu banyak di Pulau 1000 Pura ini. Properti penginapan atau akomodasi pastilah sangat diperlukan disini. Sehingga apabila Anda berinvestasi tipe properti akomodasi seperti bangunan vila ini, bisa dipastikan Anda bakal mendapat untung besar. 


Apalagi vila ini juga merupakan salah satu vila dengan pemandangan terbaik di Bali. Pemandangan eksotis dilengkapi dengan kolam renang di setiap unitnya bakal menjadi pengalaman menginap yang menyenangkan serta tak terlupakan. Bagi wisatawan muda atau berumur, vila ini adalah vila paling pas.


Keuntungan lain adalah Anda tidak perlu menyewa penginapan lagi jika Anda dan keluarga sedang berlibur ke Bali. Aset investasi ini bisa digunakan selama masa liburan. Terakhir, tidak perlu takut vila bakal kekurangan penyewa sebab vila ini memiliki sistem manajemen yang bagus untuk menawarkan sewa.


Fasilitas Sekitar Hideaway Villas Bali


Rumah Sakit, Puskesmas dan Klinik Dekat Vila

Meskipun Hideaway Villas Bali bukanlah merupakan tempat tinggal reguler yg dihuni setiap hari, tetapi tetap penting untuk mengetahui bahwa jarak vila ini ke lembaga kesehatan seperti rumah sakit berada dalam jangkauan sebab penyakit atau musibah bisa datang kapan saja.

  • Dari sini, Anda bisa menjangkau RS Universitas Udayana hanya dalam 24 menit saja sebab jaraknya cuma 11.7 km.
  • Atau juga bisa mencapai Klinik Gangga Medika dalam 20 menit karena jaraknya hanya 9.4 kilometer.


Resto dan Cafe

Setiap wisatawan yg datang ke Bali pasti mencari cafe serta resto untuk tempat mereka makan dan untuk mengisi konten sosial media. Maka, resto dan cafe unik seringkali lebih mendapat banyak pengunjung. Rekomendasi resto dan cafe dekat dari vila cantik ini yg bisa dikunjungi misalnya:

  • The Cliff Bar at Six Senses Uluwatu dengan jarak 4 km atau 10 menit waktu perjalanan.
  • Opsi kedua adalah Sundays Beach Club yg juga bisa dijangkau hanya dalam waktu 10 menit.
  • Ketiga, ada Bukit Cafe dengan waktu perjalanan 10 menit juga.


Lihat lebih banyak

Lokasi

Click to activate map
text.complex_id 1046 Terakhir diupdate pada: 01/28/2020
Proyek serupa
  1. Kaisar Serpong

    Bogor, West Java
    Rp 298.000.000
  2. Medan Resort City

    Medan, North Sumatra
    Rp 509.800.000
  3. Green Andara Residence

    Depok, West Java
    Kontak agen untuk harga