Foto
(1)
Siap huni

GREEN CITAYAM CITY


Bojong Gede, Bogor

Tipe Properti Residensial
Luas Unit 36 - 65 Persegi
Kamar Tidur 2 - 2
Mulai Dari Rp 265.000.000

Overview Unit

Tipe kamar tidur Luas (m²) Harga Harga/m²
2 room 36 - 65 m² Rp 265 Jt - 270 Jt Rp 9 Jt

Deskripsi

Bahan Bangunan di Unit Rumah Green Citayam City


Tentang Green Citayam City

Merupakan areal pinggiran Kota Depok, Citayam mencakup seluruh areal Kecamatan Cipayung. Dahulu, wilayah Citayam dikenal sebagai daerah penghasil karet yang terkenal. Seiring dengan perkembangannya, stasiun kereta kemudian dibangun disini pada tahun 1922 dan hingga saat ini stasiun tersebut masih beroperasi aktif.


Bahkan sejak zaman penjajahan, nama Citayam sebenarnya sudah seringkali disebut sebab salah satu pahlawan yang bernama Tole Iskandar (kini namanya diabadikan menjadi nama salah satu jalan utama di Kota Depok) bersama pasukannya yang disebut dgn Laskar Rakjat Depok - Kelompok 21 pernah bertempur melawan penjajah disini.


Sekarang seiring dengan makin bertambahnya jumlah penduduk dan makin penuhnya DKI Jakarta sebagai tempat bermukim plus harga tanah yang makin menggila, banyak orang kemudian beralih mencari rumah dan tanah yang lebih murah di area pinggiran salah satunya adalah Citayam.


Kemudian muncullah banyak proyek - proyek pembangunan rumah murah. Bagaikan jamur yang tumbuh subur, sekarang puluhan bahkan ratusan development rumah murah hingga rumah subsidi tumbuh di Citayam. Semua pengembang berusaha memberikan yang terbaik bagi calon pembeli dan beragam promo menarik kemudian diberlakukan.


Salah satu proyek rumah tapak yang juga banyak dipilih oleh pemburu rumah karena kelebihannya adalah perumahan Green Citayam City. Menghadirkan rumah murah dengan kualitas terbaik perumahan Green Citayam City memang pantas dipilih. Fasilitasnya pun lengkap serta memanjakan penghuni.


Perumahan Green Citayam City berada di lokasi strategis, hanya berjarak 3.8 kilometer saja dari Stasiun KRL sehingga memudahkan Anda jika ingin bepergian menggunakan commuter line. Anda yang ingin bepergian menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil maupun motor juga tak perlu khawatir sebab Jalan Raya Citayam bisa dijangkau hanya dalam 10 menit saja.


Tentang Pengembang PT. Green Construction City

PT. Green Construction City adalah pengembang terpercaya yang membangun beragam perumahan salah satunya adalah perumahan murah ini. Sekarang PT. Green Construction City sudah memiliki lebih dari 1000 orang pekerja yang siap membantu mewujudkan impian Anda mengenai kebutuhan rumah murah dengan fasilitas wah.


Perusahaan ini selalu bersungguh - sungguh mewujudkan setiap proyek rumah yang digarap sebab sang pemilik perusahaan menanamkan nilai untuk menyejahterakan banyak orang dengan hati yang tulus. Terbukti dgn begitu, proyek rumah garapan Green Construction City berhasil merebut hati orang banyak dan menjadi yg terbaik.


Perusahaan properti ini yakin akan menjadi yg terbaik dan saat ini memang sedang menuju kesana. Dalam beberapa tahun kedepan, diyakini bakal menjadi salah satu developer ternama dengan portfolio terbaik menyaingi developer lainnya yg lebih dulu menjadi pemain dalam bidang properti.


Rute Menuju Perumahan Green Citayam City

Seperti telah disebutkan sebelumnya bahwa komplek rumah murah ini terletak di lokasi strategis, maka sudah bisa dipastikan bahwa jarak dari perumahan menuju titik - titik keramaian dan transportasi umum sangat dekat juga mudah.


Misalnya saja dari Stasiun KRL Citayam hanya berjarak 3.8 kilometer saja. Itu berarti hanya memakan waktu perjalanan sekitar 10 menit. Atau dari Jalan Raya Citayam dengan jarak yg sama yakni 3.8 kilo dan waktu tempuhnya pun sama. Dari Terminal Depok jaraknya sekitar 11.7 km atau setara dengan 36 menit.


Fasilitas Green Citayam City


Sekolah dan Pusat Pendidikan dekat Green Citayam

  • Terdapat Sekolah KKGJ dengan jarak hanya sekitar 1.8 km dgn 6 menit waktu perjalanan.
  • Opsi lain, Anda bisa memilih Sekolah Alam Depok sebagai tempat mendidik buah hati dan jaraknya hanya 6.5 kilometer setara dgn 19 menit waktu perjalanan.
  • Ketiga, ada Sekolah Cakra Buana dengan jarak 9.3 km dan 25 menit perjalanan.


Mall serta Pusat Perbelanjaan

Untuk berbelanja dan mencari hiburan, Anda bisa pergi menuju:

  • Dmall Depok berjarak 12.1 kilometer atau sekitar 38 menitan
  • Cibinong City Mall juga bisa jadi pilihan, jaraknya 12.4 km dgn waktu tempuh 34 menit saja.
  • Cari baju - baju murah? Anda bisa pergi ke ITC depok yg berjarak 11 km-an.


Rumah Sakit dan Klinik

Butuh pertolongan medis segera? Anda dapat menjangkau:

  • Rumah Sakit Hermina Depok dalam 30 menit dari rumah Anda sebab jaraknya hanya 10.4 km saja.
  • Mencari yg lebih dekat, ada RS Citama dengan waktu perjalanan 14 menitan saja sebab hanya berjarak 4.5 km-an.


Transportasi Umum

  • Distance perumahan murah ini dari Stasiun KRL Citayam hanya 3.8 km-an saja, begitu pula dengan jarak menuju Jalan Raya Citayam.

Para warga bisa dengan mudah bepergian menggunakan kendaraan pribadi mereka baik itu mobil maupun motor, bisa pula dgn mudah bepergian dgn kereta commuter. Ingin bepergian keluar kota menggunakan bus?

  • Anda bisa pergi ke Terminal Depok dimana terminal tersebut hanya berjarak 11.7 kilo saja.

Sedangkan apabila ingin menjangkau tol, Anda dapat menuju ke:

  • Pintu Tol Citeureup yg berjarak 21 km atau setara dgn 50 mnt waktu tempuh.

Setiap unit rumah yang dibangun di Green Citayam City dibuat dengan kualitas bahan yang premium dan berkualitas, contohnya seperti spesifikasi bahan bangunan unit rumah di Green Citayam City. Dan berikut ini adalah bahan bangunan yang digunakan :


Struktur : Sloof beton

Pondasi : Tiang pancang

Dinding & Plester : Bata merah, plesteran, finishing cat

Lantai : Homogeneous tile dengan ukuran 60x60

Jendela : Aluminium

Pintu : Kayu engineering

Plafon : Gypsum

Atap : Rangka baja ringan

Penutup atap : Genteng beton

Sanitary : Closet duduk, wastafel, hand shower

Lihat lebih banyak

Unit yang tersedia

Rumah di Jual dengan lokasi strategis

jln ragajaya,perumahan green citayam city Citayam, Depok
rumah di jual Luas tanah 84 mtr,luas bangunan 65,kamar 2,kamar mandi 1,surat shm,tapi masih proses di devoleper,jln ragajaya,perumahan green citayam city,harga 270 jt
Rp 270.000.000
2 Kamar Tidur
1 Kamar Mandi
65m² Luas Bangunan
Lihat lebih banyak

Lokasi

Click to activate map
Project ID 1975 Terakhir diupdate pada: 04/22/2022
Proyek serupa
  1. Puri Bukit Depok

    Bogor, Jawa Barat
    Kontak agen untuk harga
  2. Rockwell Land in Badung

    Depok, Jawa Barat
    Kontak agen untuk harga
  3. Ruko South Goldfinch

    Tangerang, Banten
    Kontak agen untuk harga