EAST COAST

EAST COAST

Mulyorejo, Surabaya

Tentang Proyek

Tentang Apartemen East Coast


Kota Surabaya adalah kota metropolitan kedua di Pulau Jawa setelah Jakarta. Kota ini sangat hidup juga ramai setiap saat tak peduli pagi, siang atau malam. Seluruh bidangnya maju mulai dari industri hingga pariwisata. Tak heran apabila kemudian banyak orang tertarik buat menetap di Kota Pahlawan ini. Namun karena keterbatasan lahan kosong yang ada, jumlah gap antara kebutuhan dengan ketersediaan rumah tapak disini cukup tinggi.


Sebab itu, muncul lah solusi perumahan bertingkat tinggi yang biasa kita kenal sebagai apartemen. Apalagi memang dewasa ini, apartemen kian digandrungi oleh seluruh lapisan masyarakat karena kepraktisan dan kelengkapan fasilitas yang dimiliki. Plus, bangunan apartemen biasanya berdiri megah pada area - area strategis sehingga tentu saja memudahkan mobilitas.


Salah satu apartemen di Surabaya yang kini menjadi incaran adalah apartemen besutan Pakuwon Group yang bernama East Coast. Hunian jangkung ini berdiri di wilayah Surabaya Timur yang cukup jauh memang dari pusat kota, namun dikelilingi oleh beragam fasilitas juga sarana prasarana lengkap. Hingga detik ini, apartemen mewah tersebut sudah dihuni oleh lebih dari 500 orang penghuni dan bangunannya sendiri bakal terus menjadi aset investasi terbaik di Kota Surabaya.


Rute Menuju Apartemen East Coast Surabaya


Apartemen mewah ini mudah dijangkau oleh siapapun serta dari manapun. Misalnya para pengguna kendaraan umum berupa kereta bisa turun di Stasiun Gubeng yang terpaut jarak sekitar 10.6 km serta Stasiun Pasar Turi yang terpaut jarak 10 km. Untuk waktu tempuh, keduanya kurang lebih sama yakni sekitar 27 - 35 menit. Sedangkan bila Anda naik kendaraan pribadi, Anda bisa masuk tol dan ambil exit di Dupak. Dari situ, perjalanan Anda tidak akan panjang lagi. Ini membuktikan apartemen besutan Pakuwon Group tersebut memang berada di lokasi strategis.


Tipe yang Tersedia di Apartemen East Coast


1 Bedroom

Salah satu tipe unit apartemen yang banyak dilirik oleh calon pembeli di apartemen East Coast adalah tipe 1 bedroom. Tipe ini banyak diminati karena harganya yang terbilang murah, harga jual tipe 1 bedroom di east coast mulai dari Rp 250 jutaan. Tipe ini memiliki luas mencapai 35 meter persegi dengan luas 26 meter persegi (nett) yang di dalamnya mencangkup 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi.


Bahan Bangunan di Unit East Coast

Kendati dijual dengan harga terjangkau, bahan bangunan yang digunakan pada setiap unit apartemen di East Coast sangat bagus. Berikut ini adalah spesifikasi bahan bangunan di unit apartemen East Coast.


Pintu utama : kayu engineering

Pintu kamar tidur : kayu engineering

Lantai : keramik 30x30

Plafon : gypsum board

Plafon kamar mandi : gypsum anti air

Jendela : aluminium

WC : Toto

Wastafel : Toto


Tentang Pengembang Pakuwon Group


Perusahaan pengembang Pakuwon Group adalah sebuah perusahaan pengembang yang berdiri sejak tahun 1982. Perusahaan ini kemudian mendaftarkan sahamnya ke Bursa Efek secara perdana pada tahun 1989. Pakuwon Group berfokus pada pengembangan properti di Jakarta juga Surabaya. Jenis properti yang dibangun oleh perusahaan pengembang ini juga beragam, tidak hanya terbatas pada perumahan saja. Ada apartemen, bangunan komersial, mall serta perkantoran. Dengan kiprah besarnya pada bidang properti, Pakuwon Group juga merupakan pionir serta peloper dalam properti berjenis superblock mixed use.


Fasilitas Dekat Apartemen East Coast Surabaya


  • Sekolah Dasar / SD dekat Apartemen East Coast Surabaya

Pendidikan merupakan salah satu aspek terpenting dalam kehidupan seorang anak, oleh sebab itu Anda butuh untuk bermukim dekat sejumlah lembaga pendidikan agar tugas Anda sbg orangtua yang perlu mencarikan tempat menempuh pendidikan berkualitas untuk sang buah hati jadi jauh lebih mudah. Contohnya dengan bermukim di East Coast Surabaya, Anda dapat menjangkau sejumlah sekolah dasar terbaik dengan cepat dan efisien dari apartemen. Berikut adalah contoh SD dekat apartemen:

  • Sekolah Islam Al - Azhar Pakuwon City jaraknya 2.4 km dan setara dgn 8 min perjalanan
  • SD Negeri Kalisari I No 242 Surabaya jaraknya 4.2 km dan setara dgn 9 min perjalanan


  • Universitas Dekat Apartemen East Coast Surabaya

Banyak orang menyukai apartemen ini sebab lokasinya yang dekat sekali dari beragam universitas ternama di Surabaya, misalnya:

  • Universitas Muhammadiyah Surabaya sejauh 4.6 kilometer (10 menit berkendara)
  • Institut Teknologi Sepuluh November sejauh 4.3 kilometer (9 menit berkendara)
  • Universitas Airlangga Kampus C sejauh 5.4 kilometer (13 menit berkendara)


  • Aksesibilitas East Coast Surabaya

Apartemen ini mempunyai aksesibilitas terbaik untuk mendukung mobilitas penghuni sehari - hari, yakni:

  • Jalan tol dengan exit terdekat yakni Exit Tol Dupak yang menghubungkan Tol Surabaya - Gempol serta Tol Surabaya - Gresik


  • Moda Transportasi Umum

Hunian jangkung besutan Pakuwon Group tersebut memang berada di Surabaya Timur yang cukup jauh dari pusat kota, namun ketersediaan transportasi umum tak perlu diragukan lagi dengan adanya:

  • Stasiun Gubeng (10.6 kilometer setara 27 menit perjalanan)
  • Stasiun Pasar Turi (10 kilometer setara 35 menit perjalanan)


  • Mall dan Pusat Perbelanjaan

Mall serta pusat perbelanjaan belakangan ini seperti menjadi fasilitas yang penting juga dibutuhkan sebab di dalamnya berisi seluruh tenant penyedia kebutuhan hidup sehari - hari juga berisi tenant hiburan. Beberapa mall serta pusat perbelanjaan yang berada dekat apartemen ini ialah:

  • Mall DTC Wonokromo jaraknya 14.5 km atau 41 min waktu tempuh
  • Galaxy Mall Surabaya jaraknya 5.6 km atau 14 min waktu tempuh
  • Grand City Mall Surabaya jaraknya 9.2 km atau 22 min waktu tempuh
  • Tunjungan Plaza Surabaya jaraknya 11.8 km atau 28 min waktu tempuh


Lihat lebih banyak

Area Landmarks

Mulyorejo, Surabaya

Informasi Wilayah

Lihat lebih banyak
Project ID 2951 Terakhir diupdate pada: 09/02/2022