DAAN MOGOT CITY

DAAN MOGOT CITY

Kalideres, Jakarta Barat

Tentang Proyek

Tentang Daan Mogot City


Dewasa sekarang, menemukan rumah tapak di ibu kota semakin sulit dikarenakan lahannya yang kini kian menyempit. Hal tersebut menyebabkan sisa hunian tapak memiliki harga yang sangat tinggi. Padahal, populasi di Jakarta tiap tahun terus meningkat sehingga permintaan propertinya juga tidak pernah stagnan. Sebagai solusi, developer akhirnya memanfaatkan lahan semaksimal mungkin dengan membangun hunian vertikal.


Kalideres, beberapa tahun ke belakang ini memang sedang marak dibangun hunian karena banyak orang yang mencari hunian dengan harga miring serta memiliki mobilitas tinggi. Salah satu proyek bernama Daan Mogot City besutan PT China Harbour Jakarta Real Estate Development menjawab kegelisahan tersebut.


Proyek tersebut memiliki konsep 4H (Happiness, Health, Heritage, dan High Quality Education). Supaya konsep ini terealisasikan, pengembang mendedikasikan 60%nya tanah untuk membangun ruang terbuka hijau serta fasilitas-fasilitas krusial menunjang. Menyangsa pasar keluarga kelas menengah, banderolan harganya jauh berada di bawah apartemen-apartemen terkenal lainnya. Walau begitu, fasilitas yang disediakan juga hampir menyetarai hotel bintang lima. Beberapa diantaranya adalah swimming pool, bicycle tracks, jogging track, & giant soothing parks. Keamanannya pun sudah terjamin karena sistemnya sudah menggunakan all access card baik unit, gerbang utama, lobi, dan lift. 


Rute Menuju Daan Mogot City


Apartemen ini begitu mudah untuk dijangkau karena lokasinya yang sangat strategis. Bagi Anda pengguna kendaraan umum, ada beberapa opsi yg dapat digunakan. Pertama adalah menggunakan commuter line dengan rute yang cukup mudah. Jika datang dari Bogor, Anda naik kereta tujuan Angke dan turun di St Duri. Setelah itu, Anda transit menuju Stasiun Tangerang dan turun di Stasiun Rawa Buaya. Dari stasiun tujuan, Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan ojek online atau angkutan umum yg melewati apartemen. Selain commuter line, Anda dapat menggunakan busway dengan tujuan Halte Rawa Buaya. Menuju perumahan, Anda cukup perlu menempuh jarak sejauh 1,9 kilo saja.


Sementara bagi pengguna kendaraan pribadi, apartemen ini dekat dengan Gerbang Tol Cengkareng yang jaraknya sekitar 9 kilo. Selain itu, Apartemen Daan Mogot juga dekat dengan Lingkar Luar Barat yang menghubungkan Anda ke berbagai daerah di Jabodetabek. 


Tentang Pengembang PT China Harbour Jakarta Real Estate Development


China Harbour Jakarta Real Estate Development didirikan pada tahun 2005 dan merupakan gabungan dari developer ini dan China Road & Bridge Development. Merupakan pengembang real estate terbesar di Cina & ketiga di dunia. Beberapa tahun terakhir, China Harbour ini membangun proyek di Indonesia karena memang permintaan propertinya belakangan ini sedang tinggi. Salah satu anak perusahaannya di luar negeri adalah PT. CHJRED di Indonesia, berfokus pada real estat dan membangun dunia yg lebih baik dan memiliki proyek apartemen yang sedang berjalan bernama Daan Mogot Ciity di Jakarta Barat. Kedepannya, developer ini berharap supaya proyek ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat baik dari segi harga ataupun fasilitas. 


Fasilitas Sosial & Umum Disekitar Daan Mogot City


Dalam membeli hunian, selain kualitas bahan bangunan dan lingkungan, hal lain yang harus Anda perhatikan adalah kedekatannya dengan berbagai macam fasilitas publik. Hal tersebut dikarenakan Anda pasti tidak ingin bepergian terlalu jauh untuk dapat memenuhi kebutuhan-kebutuhan ini. Tetapi, hal tersebut bukan menjadi masalah karena Anda dapat menemukan beberapa fasilitas publik disini. Berikut adalah daftarnya.


  • Pelayanan Kesehatan Disekitar Daan Mogot City

Apartemen ini memiliki banyak rumah sakit ternama & lengkap. Beberapa diantaranya adalah:

  • Rumah Sakit Hermina dengan jarak 1,9 kilometer atau setara dgn 10 menit perjalanan
  • Ada juga Rumah Sakit Mitra Keluarga yg jaraknya hanya sejauh 2,1 kilo.
  • Lebih jauh dan lengkap, dapat ditemukan RSUD Kalideres dan RS Cengkareng yg jaraknya sekitar 6 km atau setengah jam perjalanan.


  • Pusat Pendidikan Disekitar Daan Mogot City


Tidak hanya lembaga kesehatan, jika ditelisik Anda dapat menemukan beberapa sektor pendidikan yang ternama juga.

  • Untuk sekolah, ada SMA 94 & 95 Jakarta. Jarak untuk kedua sekolah ini masih di bawah 5 kilometer atau setara dgn 30 menit perjalanan.

Sementara bagi Anda yang mencari tingkat lanjut, ada:

  • STMIK Mahakarya & STIE BPKP yg jaraknya 2 kilometer dari apartemen.
  • Ada juga Universitas Satyagama dengan jarak 5 km.


  • Pusat Perbelanjaan Didekat Apartemen

Bagi Anda yg ingin memenuhi kebutuhan sehari-hari, tidak sulit karena memang mudah.

  • Dalam 3 kilometer, Anda dapat menemukan Pasar Bojong Portal.

Belum selesai, ada juga mall-mall bergengsi disini seperti:

  • Mall Matahari dengan jarak 1,2 km.
  • Lebih megah & lengkap lagi, ada Mall Taman Anggrek dan Central Park dgn jarak 10 km dari Apartemen Daan Mogot.


  • Akses Transportasi Didekat Apartemen

Mau lintas darat atau udara, apartemen ini tetap mudah untuk dijangkau karena kedekatannya dengan berbagai macam infrastruktur seperti:

  • Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang jaraknya 18 kilometer.
  • Ada juga Stasiun Kalideres dan Halte Busway Rawa Buaya yg berjarak 2 kilo atau 15 menit perjalanan.
Lihat lebih banyak

Lokasi Proyek

Kalideres, Jakarta Barat

Informasi Wilayah

Lihat lebih banyak
Project ID 3050 Terakhir diupdate pada: 04/06/2022
Your message has been sent
Directly get in touch below.
Check out Similar Properties
Show Similar Properties