BINTARO JAYA

BINTARO JAYA

Pondok Aren, Tangerang

Tentang Proyek

Tentang Perumahan Bintaro Jaya


Sekarang-sekarang ini, banyak pembeli properti berpikir dua kali untuk membeli hunian di Jakarta. Hal itu tentu bukan tanpa sebab, melainkan mereka berpikir bahwa kesehatannya akan terancam mengetahui udara di Jakarta sudah tidak sehat lagi. Selain itu, harga huniannya pun sudah tidak masuk akal. Contohnya, hunian di Jakarta dengan harga dibawah Rp 500 juta sudah bisa dihitung jari. Hal ini menyebabkan pengembang hijrah ke daerah penyangga, salah satunya Tangerang Selatan.


Tangerang Selatan sudah menjadi banyak perbincangan banyak orang karena kontur tanahnya yang sangat bagus sehingga potensi propertinya menjanjikan. Tidak hanya itu, udara yg merupakan salah satu komponen utama dalam membeli hunian masih cukup segar. Hal ini tentu menjadi magnet bagi banyak pemburu serta pengembang properti dari seluruh Indonesia.


Salah satu pengembang kelas nasional. PT Jaya Real Property membangun sebuah kota mandiri bernama Bintaro Jaya. Kota mandiri ini dibangun di atas lahan seluas 1000 hektar dan sudah terintegrasi oleh berbagai macam properti dan fasilitas. Sejak dibangunnya pada tahun 1979, kota mandiri hanya dibangun di Jakarta Selatan dengan dua sektor hunian. Tetapi setelah hunian-hunian didalamnya dilahap habis secara cepat, pengembang ini menambah sembilan sektor hingga Tangerang Selatan.


Untuk hunian, Perumahan Bintaro Jaya didesain dengan minimalis dengan harga yg masih cukup miring. Disekitar perumahan pun masih ditanami tanaman-tanaman hijau. Keamanannya pun sudah cukup terjamin karena tiap rumah sudah dilengkapi dengan access card. Juga, ada satpam yang berjaga disekitar perumahan selama 24 jam.


Rute Menuju Perumahan Bintaro Jaya


Karena dibangun di daerah pembatas antara Jakarta dan Tangerang Selatan, aksesibilitas untuk menuju area ini bisa dikatakan cukup mudah baik dengan kendaraan umum atau pribadi. Bagi pengguna kendaraan umum, Anda bisa menggunakan commuter line dengan tujuan Stasiun Jurang Mangu. Misalnya Anda datang dari Cakung, rutenya cukup mudah. Anda naik dari Stasiun Cakung menuju Stasiun Jakarta Kota dan turun di Stasiun Manggarai. Dari Manggarai, Anda transit menuju Stasiun Angke dan turun di Stasiun Tanah Abang. Setelah itu, transit lagi menuju Stasiun Rangkasbitung dan turun di Stasiun Jurang Mangu. Dari stasiun, Anda bisa melanjutkannya dengan ojek onine dengan tarif sekitar Rp 10 ribu.


Sementara untuk kendaraan pribadi dan misalnya datang dari Fatmawati. Pertama, Anda langsung bisa masuk Tol JORR via Jalan Fatmwati Raya. Setelah itu, ambil Tol Jakarta-Serpong dan ikuti Jalan Boulevard Bintaro dan ambil exit 04. Kemudian lanjut ke Jalan Rajawali di Pondok Puncung.



Tentang Pengembang PT Jaya Real Property


Jaya Real Property merupakan sebuah pengembang terkemuka dan telah berdiri hampir 40 tahun. Kebanyakan proyek yang dibangun oleh developer ini berada di kawasan ibu kota ataupun penyangganya seperti Tangerang Selatan. Dalam pembangunannya, mereka selalu berfokus pada kualitas tanah dan bangunan sehingga harga nilai jual propertinya akan selalu meningkat tahun demi tahun.


Salah satu mahakarya yang sudah terkenal adalah Bintaro Jaya ini. Kota mandiri yg terintegrasi oleh berbagai macam properti serta fasilitas. Kota terpadu ini telah menjadi magnet bagi penduduk lokal atau pendatang yang sedang mencari hunian. Developer ini kedepannya berencana untuk mencari lokasi-lokasi strategis lainnya untuk menancapkan proyek lainnya.


Fasilitas Umum & Sosial Disekitar Perumahan Bintaro Jaya


Fasos & fasum merupakan hal terpenting dalam pembangunan sebuah kota mandiri. Nah, Bintaro Jaya memiliki banyak sekali fasilitas-fasilitas publik menunjang baik didalam ataupun diluar kota. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.


Pelayanan Kesehatan Terpadu Disekitar Perumahan Bintaro Jaya


Beberapa rumah sakit berada disekitar Perumahan Bintaro Jaya, diantaranya adalah:


  • Rumah Sakit Dr Sutoyo yg berjarak sekitar 12 kilometer atau 18 menit perjalanan
  • Ada juga Rumah Sakit Premiere Bintaro yg jaraknya 3 kilometer
  • Bahkan lebih dekat lagi, Ada RS Pondok Indah (2 kilometer/10 menit)
  • Ichsan Medical Centre Hospital (2 kilometer/10 menit)


Pusat Pendidikan Ternama Disekitar Perumahan Bintaro


Pusat pendidikan terkenal juga berada disekitar perumahan ini. Sebut saja:


  • Sekolah Alam Bintaro yang sedang menjadi trending belakangan ini. Jaraknya pun sangat dekat, hanya 2,4 kilometer dari kawasan
  • Sementara untuk tingkat lanjut, Anda pasti mengetahui Politeknik Keuangan STAN yg sudah menjadi sekolah kedinasan nasional incaran semua lulusan SMA & SMK. Masalah jarak tidak perlu khawatir karena hanya 4,5 kilometer atau 12 menit perjalanan.
  • Ada juga Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti yg berjarak sekitar 11 kilo.


Pusat Perbelanjaan Terkenal Didekat Perumahan Bintaro


Pusat perbelanjaan yg berada didekat perumahan ini juga tidak kalah bergengsi seperti:


  • Micro Plaza Bintaro (9 kilo/19 mnt)
  • Plaza Bintaro (9 kilo/19 mnt)
  • Ada juga Bintaro Jaya Xchange yg berjarak 4 kilometer.
  • Bahkan, dalam 3 kilo Anda juga bsia menemukan LOTTE Mart.


Akses Transportasi Terdekat


Merupakan kawasan yg berada di perbatasan antara Jakarta dan Tangsel, perumahan ini memiliki beberapa trasnportasi umum seperti:


  • Stasiun Jurang Mangu yg berjarak sekitar 9 kilo atau 20 menit perjalanan.
  • Ada juga Terminal Pasar Lembang yg jaraknya hanya 5 kilo dari kawasan.


Lihat lebih banyak

Lokasi Proyek

Pondok Aren, Tangerang

Informasi Wilayah

Lihat lebih banyak
Project ID 88 Terakhir diupdate pada: 09/14/2022
Your message has been sent
Directly get in touch below.
Check out Similar Properties
Show Similar Properties