APARTEMEN SUDIRMAN PARK

APARTEMEN SUDIRMAN PARK

Tanah Abang, Jakarta Pusat

Tentang Proyek

Tentang Apartemen Sudirman Park


Sudirman merupakan salah satu daerah sibuk di Jakarta. Hal tersebut dikarenakan Sudirman adalah pusat perkantoran bagi para pekerja baik WNI atau ekspatriat. Menjadi pusat perkantoran, tentu banyak dari mereka yang datang dari tempat jauh sehingga membutuhkan tempat untuk menetap. Salah satu pengembang properti terkenal, Agung Podomoro Group membangun sebuah hunian vertikal eksklusif untuk menjawab kebutuhan tersebut. Proyek tersebut dinamakan Sudirman Park.


Apartemen ini tepatnya berada di Jalan Mas Mansyur, Jakarta Pusat yang merupakan bagian dari Segitiga Emas Jakarta sehingga untuk menjangkaunya sangatlah mudah. Memiliki 2 tower, 46 lantai dan total lebih dari 2000 unit. Dalam pembangunannya, pengembang sangat memperhatikan lingkungan mengingat lahan hijau di Jakarta semakin menipis. Supaya terealisasikan, terdapat pohon-pohon rindang serta kanopi di depan lobi sehingga hawa teduh semakin terasa.


Selain lingkungan, pengembang akan memanjakan penghuninya dengan berbagai macam fasilitas seperti business center, cafe, children care, playground, apotek, minimarket, restoran, spa, jacuzzi, kolam renang, hingga taxi pool. Untuk keamanan, Anda tidak perlu khawatir karena selain tersedianya parking lot & unit dengan access card, terdapat security yang berjaga selama 24 jam di beberapa titik.


Rute Menuju Apartemen Sudirman Park


Apartemen ini cukup beruntung karena dibangun diatas lahan yang aksesibilitasnya cukup prima. Bagi pengguna kendaraan umum, ada beberapa opsi untuk Anda. Pertama adalah menggunakan MRT dengan tujuan Stasiun Setiabudi Astra. Jaraknya sangat dekat hanya 1 kilometer menuju apartemen. Kedua adalah menggunakan commuter line. Rutenya juga cukup mudah. Jika datang dari Bogor, Anda dapat naik kereta tujuan Angke dan turun di Stasiun Sudirman. Sementara jika datang dari Serpong, Poris atau Rangkasbitung, Anda perlu transit di Stasiun Duri atau Tanah Abang dan lanjut ke Sudirman. Setelah sampai, Anda hanya perlu naik ojek online dengan tarif sekitar Rp 7 hingga 10 ribu. Alternatif lain, Anda dapat menggunakan busway dengan tujuan Halte Busway Karet. 


Bagi pengguna kendaraan pribadi, apartemen ini diapit oleh jalan-jalan utama penghubung antar daerah di Jakarta seperti Jl. K.H. Mansyur dan Jl. Jendral Sudirman. Pada jam kerja kemungkinan jalanan ini akan macet tetapi tidak perlu khawatir karena konturnya sudah minim lubang sehingga aman untuk berbagai kendaraan. 


Tentang Pengembang Agung Podomoro Group


Agung Podomoro Group (APG) merupakan sebuah developer properti terbesar di Indonesia. Didirikan pada tahun 1969 oleh Salimin Prawiro Sumarto dan Anton Haliman. Sejak dibangun, APG memang sudah berfokus pada pembangunan properti. Proyek awalnya dibangun pada tahun 1973 di daerah Simprug, Jakarta Selatan. Setelah itu namanya langsung melejit naik dan mulai melebarkan fokusnya ke superblok, mall, kawasan industri, hingga pergudangan. Pada 2012, mereka juga berani menancapkan proyek di luar Jakarta seperti Bandung, Bogor, Karawang, Balikpapan, hingga Bali. 2014, APG membangun universitas di kawasan Central Park Jakarta yang dinamakan Podomoro University. Belum selesai, APG juga ikut serta dalam menyediakan rumah bagi masyarakat kelas bawah di daerah Subang, Lebak dan Kresek.


Fasilitas Sosial & Umum di sekitar Apartemen Sudirman Park


Anda tidak perlu khawatir jika membeli unit di apartemen ini. Selain lingkungan yang bersih serta kualitas bangunan terjamin, fasos fasum penunjang kebutuhan sehari-hari juga cukup dekat. Jika dipaparkan, Anda dapat menemukan beberapa seperti berikut ini.


Pelayanan Kesehatan di sekitar Apartemen Sudirman Park

  • Sahid Sudirman Memorial Hospital dengan jarak 1 kilo atau 6 menit perjalanan
  • Ada juga Dr. Mintohardjo Naval Hospital & Jakarta Hospital yg jaraknya 2 kilometer
  • Belum selesai, dalam radius 7 kilometer atau 10 menit berkendara, Anda dapat menemukan Jakarta Medical Center & Metropolitan Medical Center (MMC) Hospital.


Pusat Pendidikan di sekitar Apartemen Sudirman Park

  • SMAN 3 & 70 Jakarta yang merupakan salah satu sekolah favorit bagi pada murid. Jaraknya cukup dekat karena hanya sekitar 15 menit berkendara saja.

Sementara untuk tingkat lanjut, Anda dapat menemukan:

  • Universitas Katolik indonesia Atma Jaya dan Universitas Kertanegara dgn jarak 5 km maksimal.


Pusat Perbelanjaan di dekat Sudirman Park

  • Pacific Place, mall dengan segala kemegahannya baik. Jaraknya juga cukup, hanya 4 kilo dari hunian.
  • Selain itu, Anda juga akan menemukan FX Sudirman, Plaza Senayan dan Senayan City dengan jarak 4 kilo.


Akses Transportasi di dekat Sudirman Park

  • Halte Busway Karet dengan jarak hanya 1,4 kilometer.
  • Anda juga dapat naik commuter line dengan jarak 4 km
  • Selain itu, ada Stasiun MRT Setiabudi Astra dengan jarak 1,1 km dari apartemen.


Tipe yang Tersedia di Apartemen Sudirman Park Tipe 2 Bedroom Bahan Bangunan di Unit Sudirman Park

Salah satu tipe unit apartemen yang dijual di Sudirman Park adalah tipe 2 bedroom, tipe ini menjadi salah tipe unit yang paling banyak diincar oleh calon pembeli apartemen. Luas tipe ini mencapai 93 m2 dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Tipe unit apartemen ini sangat cocok untuk mereka para keluarga muda yang memiliki satu anak. Tidak hanya itu, tipe unit ini juga banyak diincar oleh para penyewa apartemen.


Bahan material yang digunakan pada setiap unit apartemen di Sudirman Park sangat berkualitas, hal ini disebabkan apartemen ini memang mengincar calon pembeli dari segmen atas. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk membeli apartemen Sudirman Park, berikut ini adalah spesifikasi bahan bahan material yang digunakan.

Lantai : Marmer

Dinding : Plester, finishing emulsion paint

Atap : Gypsum, finishing emulsion paint

Kamar Tidur : Parket

Dinding  Kamar Tidur : Plester, finishing emulsion paint

Atap Kamar Tidur : Gypsum, finishing emulsion Paint

Lihat lebih banyak

Lokasi Proyek

Tanah Abang, Jakarta Pusat

Informasi Wilayah

Lihat lebih banyak
Project ID 3082 Terakhir diupdate pada: 04/29/2022
Your message has been sent
Directly get in touch below.
Check out Similar Properties
Show Similar Properties