Kontak agen untuk harga
2
Kamar tidur
41 m²
Bangunan
99 m²
Lahan

Paradise Serpong City - Evin Sofia

Paradise Serpong City Serpong, Tangerang Selatan

rincian

Kamar tidur
2
Kamar mandi
1
Bangunan (m²)
41
Lahan (m²)
99
Lahan Parkir
2

Deskripsi

Tentang Paradise Serpong City

Paradise Serpong City merupakan kawasan seluas 150 Ha. Dan mempunyai konsep sebagai Kota Mandiri yang terdiri dari kawasan hunian dan kawasan Central Business District (CBD).

Dengan mengusung konsep Kota Mandiri, maka Paradise Serpong City merupakan salah satu tujuan yang potensial bagi masyarakat untuk tinggal maupun sebagai investasi.

Paradise Serpong City dibangun dari tahun 2006. Walaupun baru berdiri sekitar 10 tahun, kami membuktikan bahwa landscape maupun fasilitas yang terdapat di kawasan Paradise Serpong City terbangun dengan rapi, nyaman, dan bisa dinikmati oleh penghuni.

Selain memberikan kenyaman untuk penghuni, kami juga ingin memberikan kenyaman bagi anak-anak selama tinggal di Paradise Serpong City. Jadi tidak heran, bila didalam cluster terdapat berbagai macam fasilitas Children Playground yang tersedia untuk anak-anak.

Dengan berbagai macam fasilitas yang tersedia di Paradise Serpong City, harga rumah kami juga sangat terjangkau dengan berbagai macam kemudahan cara bayar.

Sehingga bisa dipastikan dengan fasilitas yang banyak, harga yang kompetitif, kemudahan cara bayar, kualitas bangunan yang terbaik, dan aksesibilitas menjadikan Paradise Serpong City sebagai pilihan utama masyarakat di Serpong Selatan.

Progress Group

Progress Group merupakan salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia dan mempunyai bisnis di bidang Properti, Perkebunan, Kesehatan, Media, SPBU dll.

Di bidang Properti, Progress Group terkenal sebagai salah satu developer yang berpengalaman di manca negara dan dapat dipercaya karena terbukti mampu menciptakan produk properti bermutu dengan nilai investasi yang tinggi.

Pembangunan Progress Group dimulai pada tahun 1978 di New South Wales, Australia di kota Wollongong dan di kawasan pusat bisnis Sydney (Sydney Central Business District) dengan berupa gedung Apartemen dan Kantor. Mulai tahun 1980 Progress Group mengembangkan usahanya di Indonesia, dengan membangunan perumahan eksklusif Sunter Paradise di Jakarta Utara. Sedangkan di awal tahun 2000an, Progress Group memperluas pengembangan bisnis propertinya di Tangerang Selatan dengan mendirikan Paradise Serpong City dan Paradise Resort Ciputat.

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dibidang Real Estate, Progress Group telah berhasil menjadi perusahaan pengembang yang di percaya dan sukses di Indonesia. Hal itu terbukti dengan keberhasilan pembangunan rumah-rumah baru yang nyaman dan dirancang dengan sangat baik untuk menjadi tempat tinggal lebih dari 3000 kepala keluarga. Meskipun begitu Progress Group tetap akan terus berusaha bekerja keras untuk meningkatkan kwalitas karya-karyanya dan memenuhi kepuasan para pelanggan pada tahun-tahun mendatang.

Baca Lagi

Lokasi

Paradise Serpong City

Serpong, Tangerang Selatan
Klik untuk mengaktifkan peta
SKU: ID538HO84LFZINTRESID
Tanya tentang properti ini
Evin Sofia
TERVERIFIKASI OLEH LAMUDI
ANGGOTA SEJAK 2019
Dengan klik Hubungi Penjual, Anda akan menerima halaman syarat dan ketentuan dan kebijakan privasi Lamudi.
Bagikan
Laporkan
Terima kasih!
Pertanyaan anda sudah kami kirim ke Agen. Anda akan dihubungi secepatnya.
Terima kasih atas tanggapan Anda!
Kami bekerja sehari-hari guna memberikan Anda pengalaman yang lebih baik bersama Lamudi dan akan Kami senang untuk segera bertemu lagi dengan Anda.
Properti telah dibagikan
Terima kasih telah membagikan properti ini