499

Ruko Dijual di Palembang

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
9 listing

Tren Harga komersial yang dijual di Palembang

Pasar properti komersial di Palembang kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Palembang adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga komersial yang dijual di Palembang telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual komersial Palembang. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 komersial pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 9.100.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga komersial Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 9.100.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi peningkatan pada angka 0%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar 0% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi peningkatan pada angka 0%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga komersial Dijual di Palembang terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 8.930.000, 6 bulan lalu adalah Rp 8.400.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 8.500.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Pilih Ruko Dijual di Palembang

Ruko Dijual di Palembang

Laju perkembangan bisnis di Kota Pempek ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebagai kota terbesar kedua di Pulau Sumatera, kota ini memiliki segala yang dibutuhkan untuk menemukan unit properti favorit. Dalam beberapa tahun ke depan kota ini diprediksi terus mengalami peningkatan signifikan karena adanya perhelatan ASEAN Games 2018 mendatang. Palembang bersama ibukota Jakarta yang dipilih sebagai kota penyelenggara tentunya akan mempersiapkan sejumlah infrastruktur strategis. Prospek cerah ini tentunya akan sangat baik jika Anda ingin berinvestasi ruang bisnis di ibukota Sumatera Selatan ini, salah satunya ruko.

Tidak hanya pada sektor hunian, beberapa investor juga banyak yang tertarik menanamkan asetnya di sektor komersial, khususnya untuk unit ruko dijual di Palembang. Sifatnya yang multifungsi, tidak hanya sebagai tempat usaha namun juga tempat tinggal membuat nilai komersial investasinya dengan cepat meningkat. Tidak sedikit juga orang yang mencari unit sewa rumah toko di kota ini. Menurut catatan Century21, kenaikan harga ruko di Jalan Jenderal Basuki Rahmat minimal ialah 50 persen per tahun. Ditambah lagi untuk beberapa unit komersial yang berada di daerah strategis, tentunya nilai sewanya akan lebih menjanjikan.

Area Pengembangan & Harga Jual Ruko di Palembang

Ibukota Sumatera Selatan ini memiliki beberapa area dengan tingkat pertumbuhan ruang bisnis yang begitu pesat dari kawasan yang lainnya. Sebut saja di Ilir Timur I di mana di kecamatan ini banyak ditemukan kompleks rumah toko yang strategis Anda pilih. Beberapa kawasan yang banyak dipilih untuk berburu unit rumah toko ialah di Mayor Ruslan, Sekip Tengah, dan Jalan Pahlawan. Untuk harga jual ruko Palembang di kawasan ini berkisar mulai dari Rp 8 juta per meter persegi.

Unit Jual Ruko Palembang

Sedangkan di area Suka Rami, beberapa unit di Bandara Residence atau Komplek Maskarebet KM 10 harga jual ruko di Palembang dibanderol mulai Rp 10 juta hingga Rp 30 juta per meter persegi. opsi lainnya dapat Anda temukan pula di kelurahan Ario Kemuning dan Kertapati. Meskipun begitu, harga properti yang dijual tidak hanya ditentukan oleh nilai jual beli pasar tanah dan bangunan di suatu wilayah. Faktor minat pembeli dan keinginan penjual sangat berpengaruh menentukan harga beli ruko di Palembang.

Investasi Pengembang Besar

Kehadiran beberapa pengembang besar, tidak hanya Ciputra group, membuat kebutuhan ruang bisnis terus melaju pesat. Mulai dari pengembangan pusat perbelanjaan yang terlihat dari Lippo Karawaci yang mengakusisi Palembang Square dari PT Bayu Jaya Lestari. Selain itu, proyek ini juga akan dikembangkan menjadi Square Extension.

Panji Himawan, selaku Head of Corporate Communication Sinarmas Group juga mengkonfirmasi bahwa Sinarmas Land Group tengah memasuki pasar Kota Pempek. Saat ini mereka tengah dalam tahap melakukan desain perencanaan induk. Hal ini tentunya akan memberi sinyal positif bagi Anda yang tengah berencana ikut menginvestasikan aset untuk unit komersial di kota ini.