0

Rumah Disewakan di Pematang Siantar

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Pencarian tidak ditemukan
Tidak ada hasil yang sesuai dengan kriteria pencarian Anda. Harap untuk memperbaiki pencarian Anda dengan mengubah atau menghapus filter Anda.
Lihat listing serupa di area Anda
30 listing

Disewakan Rumah di Simalingkar A, Damar 6

66,7km
Pancur Batu, Deli Serdang
1. Rumah baru saja di RENOVASI.  Belum pernah ditempati sejak renovasi Rumah ber-level dimana Garasi dibawah dan pintu masuk diatas Karna Rumah ber-level jadi lebih tinggi dari rumah lain didepannya sehingga aliran udara baik Dari lantai ke atap rumah lebih 3 meter sehingga rumah punya sirkulasi udara yang bagus dan dingin 2. Garasi Tertutup muat 1 sepeda motor dan 1 mobil ukuran max Kijang Innova (Lengkap dengan keran air untuk mencuci kendaraan anda) 3. 2 Kamar Tidur (kedua kamar memiliki jendela untuk akses udara keluar) 4. 1 Kamar Mandi (lumayan luas untuk rumah berukuran 90 meter persegi) 5. Tempat menjemur terbuka dibelakang (Lengkap dengan keran air untuk mesin cuci dan rangka besi untuk keamanan) 6. Air PAM 7. Akses transportasi umum HANYA beberapa langkah dari rumah untuk angkot sbb: KPUM 10 (P. Simalingkar Simp. Pos Padang Bulan Simp. Kampus Simp. Brimob Pringgan - Jl. Hayam Wuruk Jl. S. Parman Jl. Jend. Sudirman Taman Beringin Kantor Gubernur - Sun Plaza Simp. Selecta Jl. Palang Merah Jl. Sutomo Sambu Aksara PP) KPUM 69 (P. Simalingkar - Simpang Pos - Padang Bulan - Simpang USU - Simpang Brimob - Iskandar Muda - Petisah - Bundaran Sekip - Jl. Adam Malik - Glugur - Simpang Bilal - P. Brayan - Mabar - Simpang Kantor - Labuhan - Belawan - Bagan - PP) RMC 121 (P. Simalingkar - Simalingkar - Simp. Pos Jl. A. H. Nasution - Titi Kuning - Jl. Sisingamangaraja - Jl. Stadion Aksara Jl. Letda Sujono - PP) RMC 43 (P. Simalingkar Simp. Pos Padang Bulan Simp. Kampus - Simp. Brimob Jl. Monginsidi Jl. Ir. H. Juanda Jl. Halat Jl. A.R. Hakim Jl. Denai Perumnas Mandala - PP) Wampu Mini 108 (P. Simalingkar - Simpang Pos - Padang Bulan - Jl. Iskandar Muda - Jl. Gatot Subroto - Jl. Kapt Muslim - Jl. Gaperta PP) 8. Dekat dengan 2 Pasar yaitu Pasar Tradisional Simalingkar dan Pasar Induk Medan. Keduanya mudah diakses dengan angkot (ongkos 2rb rupiah saja) atau bahkan dengan berjalan kaki 9. Dekat dengan Indomart dan Alfamart. Keduanya bisa diakses dengan angkot (ongkos 2rb rupiah saja) atau bahkan dengan berjalan kaki 10. Dekat dengan kedai2 jajanan pasar untuk sarapan, snack sore, dan kelontong lainnya
Rp 12.000.000
2
Kamar tidur
90 m²
Bangunan
90 m²
Lahan

Dapatkan Aplikasi Lamudi

Beli atau sewa properti dengan mudah menggunakan aplikasi kami. Scan kode QR berikut untuk download

Side Image

Baca ini Sebelum Sewa Rumah Kontrakan Pematang Siantar north-sumatra - Murah & Terbaru

sewa rumah kontrakan di Pematang Siantar harga murah kecil minimalis

Mempunyai tempat tinggal pribadi merupakan impian bagi semua orang. Tempat tinggal nan aman & nyaman teruntuk orang orang terdekat. Akan tetapi, ada berbagai hal penting wajib kita perhitungkan sebelum membeli suatu hunian. Misalkan saja harus mempunyai dana dalam nominal besar atau justru menyisihkan beberapa pendapatan bulanan untuk dialokasikan membayar cicilannya.

Akan tetapi jika dirasa belum menemukan atau tidak ada dana, petakan sewa rumah di Pematang Siantar merupakan alternatif pilihan yang dapat diambil. Akan tetapi, memilih rumah kontrakan di Pematang Siantar bukanlah perkara mudah. Ada berbagai hal penting untuk dipertimbangkan sebelum mengambil keputusan kontrak rumah di Pematang Siantar bulanan atau tahunan. Faktor paling utamanya memanglah harga, akan tetapi masih ada beberapa perihal penting lainnya nan wajib jadi Anda perhatikan juga. Berikut tips-tips dari lamudi.

1. Cari tau pasaran Harga Sewa Rumah Murah Pematang Siantar terbaru

Pertama tama tentu pilihlah dalam kisaran budget terkait info kontrakan di Pematang Siantar dengan harga murah. Setiap orang memiliki cara pandang tersendiri menyikapi harga murah. Murah ataupun mahal bisa jadi berbeda dari orang ke orang. Hal itu didasari oleh tingkat pendapatan per individu atau besaran pertumbuhan ekonomi. Saran kami, cari kontrakan dengan harga sewa pertahun yang bisa Anda bayar cukup dengan gaji Anda selama 1-3 bulan gaji saja. Namun, jika dirasa masih mahal akan lebih baik jika terus mencari atau cari dalam radius lebih jauh.

Menyewa rumah kontrakan murah dapat dilakukan bulanan ataupun tahunan. Kelihaian dalam tawar menawar amatlah penting, cobalah tawar supaya bisa dibayar setiap bulannya. Akan tetapi jika memang harus sewa per tahun, tentu negolah agar bisa memperoleh keringanan. Pada umumnya ketika membayar didepan selama setahun, diskon atau keringanan yang wajar jika membayar didepan adalah setara biaya sewa selama 1 bulan. Misalkan uang sewa rumah kecil minimalis perbulan 1 juta rupiah, jika membayar langsung untuk 12 bulan biasanya diperoleh harga lebih ringan hanya perlu membayar 11juta untuk 12 bulan.

2. Survey sederhana tentang Rumah Kontrakan di Pematang Siantar - north-sumatra

Jajak pendapat secara sederhana wajib dilakukan agar diperoleh tempat tinggal terbaik untuk orang tercinta. Lalu survei apa sajakah yang harus dilakukan? Survey harga pasar, perihal itu akan berguna saat melakukan tawar menawar nantinya, berpakah harga paling sesuai untuk kontrakan kecil, minimalis & murah.. Nah kemudian, cari tahu seperti apa kondisi sekitaran calon tempat tinggal, apakah aman serta nyaman untuk ditinggali. Lebih lebih teruntuk keluarga dengan anak kecil, cari tau apakah lingkungannya ramai, ramah anak, memiliki taman bermain dll.

3. Cek Info rumah disewakan di Pematang Siantar yang dekat tempat kerja, tempat ibadah dan fasilitas umum

Berikutnya utamakan kontrakan kecil murah yang berPematang Siantar tidak jauh dari kantor ataupun tempat kerja Anda. Aksesibilitas tersebut amatlah penting, tentu siapapun orangnya tak mau sebagian besar waktunya habis hanya untuk perjalanan pulang pergi kerja saja bukan. Cari tau juga apakah Pematang Siantarnya dekat dari tempat ibadah, hal tersebut diperlukan untuk memenuhi kebutuhan spiritual kita. Lalu terakhir pastikan juga kontrakan Pematang Siantar dekat dari fasilitas umum seperti pasar, mall, rs atau sekolah.

4. Pilihlah kontrakan petakan / sewa rumah Pematang Siantar minimalis berukuran tidak besar murah

Ukuran bangunan penting menjadi pertimbangan, mengapa begitu? Pilihlah sewa rumah minimalis bulanan berukuran tidak besar atau petakan, cocokkan dgn anggota keluarga, pastikan ruangannya cukup namun tetap nyaman. Tentu kita tak ingin menyewa seumur hidup kita, oleh karenanya jangan sampai keuangan kita kian berkurang dikarenakan kontrak rumah terlalu besar. Alangkah baiknya jika pilih seperlunya saja sehingga bisa menabung untuk membeli hunian pada tahun tahun berikutnya.

5. Cek keamanan dan rumah kontrakan Pematang Siantar - north-sumatra

Nah kemudian, setelah membaca poin poin diatas masih terdapat satu poin penting lagi sebelum melakukan pembayaran petakan rumah disewakan tersebut. Yaitu pastikan terlebih dahulu seperti apa bangunannya, jangan sampai justru diperlukan banyak perbaikan & beresiko untuk keluarga. Tanyakanlah, tatkala hujan ada bocor atau tidak. Butuh kecermatan tinggi dalam hal ini, karena terkadang kontrakan minimalis tersebut dalam kondisi tak ditinggali sehingga terlihat kotor. Namun jika sebatas kotor saja, hal itu biasa saja bukan perkara besar, gunakanlah jasa orang untuk membersihkannya atau bisa dilakukan sendiri.