320

Rumah Dijual di Gedung Johor, Medan

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

INVESTASI SEHAT DAN MASI BERJALAN Kami Menawarkan Investasi yang SUDAH BERKEMBANG DAN MASIH BERJALAN DENGAN BAIK SERTA TERAWAT dengan BAIK Terletak dikawasan Inti kota Medan Johor Lokasi dekat JL.Luku 1 Gg.Bersama No. 3 Medan Johor Fly over Ah.nasution Kampus Tri Guna Dharma KampusAl azhar Kampus As Syafiiyah Kampus Harapan 3 Kampus Quality Carefour Citra Garden Komplek J city Food Court J City Apartemen J city (plan) Komplek Milala Komplek Royal sumatera Asrama Haji Medan Kantor dispenda Medan Rumah sakit Mitra sejati Klinik Milala Klinik Suryani Masjid Mutaqien (depan) Pasar tradisional medan Johor Dekat Underpass titi kuning Dan berbagai lokasi strategis lain nya. Investasi yang kami Tawarkan 1 Unit rumah induk Tipe 200 Td : 1kamar utama 2 kamar standart 1 ruang tamu 1 ruang keluarga 1 ruang TV dan karoke Ruang makan Dapur 2 kamar mandi 1 ruang cuci piring dan gudang barang. Garasi  2 mobil Teras Halaman luas 5 unit kontrakan  2 kamar tidur Ruang Tamu Ruang dapur  Ruang makan 1 kamar mandi Teras Halaman 10 kamar kost 2 lantai Kamar mandi setiap kamar Pagar keliling One way Listrik dan air Cctv 24 jam Tanah kosong (600 m) Bisa pengembangan kontrakan Bisa pengembangan kost SEMUA AREA CCTV 24 JAM Bisa masuk Mobil Cocok untuk 1. Melanjutkan investasi sehat yg sdh jalan 2. Mengembangkan investasi yg sdh jalan 3. Apartemen krn dekat Flyover bebas macet dan sebelahan dengan apartemen j city 4. Rumah sakit. Blom ada di area situ yg ke arah dikembalikan B 5. Hotel dan pusat perbelanjaan. Legalitas Luas Tanah 1600 M SHM.PBB LISTRIK DAN AIR SUMUR/ BOR Investasi nya sdh jalan tinggal melanjutkan. Hari ini Beli..  Bulan depan sdh dapat penghasilan.... Silahkan Menghubungi Property Mantap

FAQ Tentang Rumah Dijual di Batam Center 

1. Berapa harga rumah dijual di Batam Center termurah?  

Berdasarkan data portal properti Lamudi.co.id, harga rumah dijual di Batam Center termurah seharga Rp 195 juta dengan luas tanah 60 meter persegi.     

2. Berapa banyak minat membeli rumah dijual di Batam Center?

Berdasarkan data Lamudi.co.id, tren pencarian iklan rumah dijual di Batam Center terus mengalami peningkatan. Contohnya pada kuartal IV 2019 ada sekitar 1,437 orang. Kemudian pada kuartal I 2020 meningkat tajam menjadi 2,955 orang.

3. Berapa harga rumah dijual Batam Center yang paling banyak dicari?    

Berdasarkan data Lamudi, mayoritas calon pembeli rumah dijual di Batam Center tertarik untuk membeli rumah dengan harga Rp 300 juta, Rp 400 juta, Rp 500 juta.   

4. Berapa kenaikan harga rumah dijual di Batam Center?

Berdasarkan data portal properti Lamudi.co.id, rata-rata kenaikan harga rumah dijual di Batam Center cenderung menurun. Pada tahun 2020 harga rumah dijual di Batam Center meningkat 2.61 %.  Untuk rata-rata harga rumah dijual di Batam Center sekarang adalah Rp 11.800.000 per meter persegi.  

Tentang Gedung Johor

Medan merupakan ibu kota Sumatera Utara sekaligus kota metropolitan nomor tiga di Indonesia. Dengan dua predikat tersebut, Medan banyak memperlihatkan perkembangannya, salah satunya adalah di bisnis properti. 

Bisnis properti di Medan memang menarik untuk digarap. Bagaimana tidak, pertumbuhan ekonomi yang cukup baik membuat banyak orang berbondong-bondong pindah ke Medan. Hal tersebut membuat permintaan rumah di sana terus naik. Ditambah lagi, infrastruktur di Medan juga sudah dibilang cukup prima. Sebut saja ada Tol Medan-Binjai, Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi, dan lain-lain. 

Melihat permintaan yang cukup tinggi, pengembang tidak tinggal diam. Mereka berlomba-lomba membangun proyek di Medan, baik di tengah kota atau daerah penyangganya. Salah satu daerah yang sedang masif pembangunannya adalah Gedung Johor. Merupakan sebuah kelurahan di Kecamatan Medan Johor. Developer memilih wilayah ini karena jaraknya yang tidak jauh dari pusat Kota Medan, yakni 20 menit perjalanan. Selain itu, berdiri cukup banyak fasilitas sosial dan umum juga.

Fasilitas Umum di Gedung Johor

Pusat Layanan Kesehatan di Gedung Johor

Kesehatan merupakan hal yang krusial konteksnya. Bukan tanpa sebab, melainkan karena keadaannya yang tidak dapat diprediksi. Dan jika sedang menurun, rumah sakit hingga klinik akan menjadi tempat melakukan pertolongan. Di Gedung Johor, berdiri berbagai pusat layanan kesehatan yang namanya sudah cukup terkenal. Beberapa di antaranya adalah:

  • RS Ibu dan Anak UGD
  • RSIA Karya Jaya
  • Klinik Umum dan Bersalin Karya Jaya
  • Klinik Ar-Ridho
  • Puskesmas Gedung Johor

Pusat Pendidikan di Gedung Johor

Selain pusat layanan kesehatan, sekolah hingga universitas juga dicari banyak kepala keluarga karena mereka ingin buah hati mendapatkan pendidikan yang layak. Tidak perlu khawatir, Anda akan menemukan sejumlah tempat mengenyam pendidikan, seperti:

  • SD Al-Fithriah
  • SD St. Ignasius
  • SDS Yapsi
  • SMPN 28 Medan
  • SMP Ulun Nuha
  • SMP Harapan III
  • SMA St. Ignasius
  • SMK Cerdas Bangsa
  • SMAN 13 Medan
  • SMA Plus Al-Azhar
  • STMIK Triguna Dharma
  • Universitas Al Washliyah Terrain
  • AMIK STIEKOM Sumatera Utara

Pusat Perbelanjaan di Gedung Johor

Tidak bisa dipungkiri, kebutuhan sehari-hari mulai dari primer sampai tersier harus dapat terpenuhi. Jika Anda menetap di Gedung Johor, kebutuhan tersebut dengan mudah dapat terpenuhi karena selain tersedianya toko kelontong, terdapat pusat perbelanjaan tradisional dan modern juga. Beberapa tempat yang dimaksud adalah:

  • Pasar Johor
  • 212 Mart
  • Alfamart Eka Surya
  • Bina Johor Swalayan
  • Golden Mart
  • Indomaret

Untuk Ditinggali

Keuntungan Membeli Rumah Dijual di Gedung Johor

Banyak sekali keuntungan yang akan Anda dapatkan jika memiliki rumah di Gedung Johor. Pertama adalah lokasi yang begitu strategis. Bagaimana tidak, Gedung Johor hanya berjarak 20 menit dari pusat Kota Medan. Ditambah lagi, banyak infrastruktur yang dapat digunakan baik pribadi hingga umum. Selain itu, tersedia berbagai macam fasilitas publik penunjang kebutuhan sehari-hari. 

Kedua adalah pilihan rumah yang cukup bervariasi. Semakin kesini, genjotan pembangunan perumahan di Gedung Johor semakin masif, yang mana membuat banyak unit rumah. Mulai dari rumah murah di Gedung Johor bersubsidi hingga rumah kavling mewah berfasilitas lengkap. Semua tergantung Anda sebagai calon pembeli. Terakhir adalah harga yang cukup terjangkau. Jika dibandingkan dengan pusat beberapa area sekitar, rumah dijual di Gedung Johor terbilang cukup terjangkau. 

Perbandingan Harga Rumah Dijual di Gedung Johor dengan Kawasan Lainnya

Harga rata-rata jual rumah di Gedung Johor dapat dikatakan stabil dan bersaing. Berdasarkan analisis tim internal Lamudi, harga rata-rata jual rumah di Gedung Johor adalah Rp 6.200.000 per meter persegi. Angka tersebut tidak berubah sejak tahun lalu, tetapi ada kemungkinan naik di tahun depan karena semakin kesini, Gedung Johor semakin memperlihatkan perkembangannya. Jika dibandingkan dengan kawasan sekitarnya, harga rumah dijual di Gedung Johor tidak jauh berbeda. Seperti di Medan Kota yang menginjak Rp 7.210.000 per meter persegi. Lebih lengkap, Anda dapat melihat daftar harga rumah dijual di Gedung Johor di sini. 

Harga Rumah Dijual di Gedung Johor yang Paling Diminati Pasar

Berikut adalah daftar harga rumah di Gedung Johor yang paling dicari pemburu properti: