109

Ruko Disewakan di Medan

Urutkan dari:
Terapkan Filter Hapus semua
  1. Medan
  2. Komersial
  3. Ruko
  4. Sewa

Memuat Hasil

Tren Harga Sewa komersial di Medan

Biaya rata-rata yang diperlukan untuk mengontrak atau sewa komersial di Medan adalah sebesar Rp 49.500.000 per bulan, atau bisa diartikan bahwa harga sewa per meternya adalah Rp . Acuan data tersebut tentunya bisa membantu Anda dalam mencari harga terbaik saat ingin menyewa atau kontrak komersial di Medan. Namun tentu saja, Anda tetap perlu memperhatikan bahwa harga sewa sebuah properti dapat dikatakan mahal atau murah karena dipengaruhi juga oleh luas bangunan serta lokasinya.

Diketahui juga dari index harga di dalam database Lamudi bahwa, rata-rata harga sewa di Medan mengalami peningkatan sebesar 8.32%. Dan jika data ini dibandingkan dengan data satu tahun yang lalu, maka dapat diketahui telah terjadi peningkatan sebesar 8.32%.

Berlandaskan data tersebut, bisa kita simpulkan bahwa komersial yang disewakan di Medan mengalami perubahan yang wajib kita perhitungkan.

Hal lain yang perlu diingat juga adalah, bahwa nilai sewa komersial perbulan dalam suatu daerah bisa mengalami perubahan dikarenakan oleh pertumbuhan tingkat ekonomi daerah tersebut. Umumnya perubahan harga hanya terjadi satu kali dalam setahun. Oleh sebab itu, perlu dilihat perubahannya dalam rentang waktu yang panjang untuk menganalisis potensi suatu daerah. Jadi, untuk rentang waktu selama 12 bulan, biasanya harga akan cenderung stabil. Cek harganya disini: Harga 3 bulan lalu adalah Rp , 6 bulan lalu adalah Rp , dan 12 bulan lalu adalah Rp .

Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk pindah dan tinggal dalam kawasan baru, pastikan untuk melakukan survei atau bertanya pada orang sekitar. Anda bisa mengetahui plus-minusnya jika Anda memilih untuk tinggal di Medan.

Medan merupakan daerah yang ideal untuk ditinggali, hal ini dikarenakan kota ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan Anda dan tidak membutuhkan budget yang terlalu besar. Disisi lain, lingkungan yang nyaman menawarkan keseimbangan hidup dan masa depan yang lebih cerah.

Incar Ruko Untuk Usaha dan Bisnis di Medan

Ruko Disewakan di Medan Sumut

Kota Medan, adalah kota metropolitan terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Nama kota ini berasal dari Bahasa Melayu yang berarti tanah lapang luas. Total area kota ini mencapai 265.10 kilometer persegi. Pada tahun 2015 lalu, sebanyak 2.210.624 juta orang tinggal dan menetap di sini. Dewasa ini, Kota Medan telah mengalami perkembangan yang sangat pesat.

Menurut laman pemerintah kota, lingkungan bisnis di sini dipengaruhi oleh 5 pelaku yang paling menonjol yaitu pemerintah, swasta, masyarakat, profesional dan intelektual. Bertumbuhnya bidang ekonomi membuat banyak pabrik, ruang usaha serta rumah toko atau ruko sebagai tempat pendukung usaha bermunculan.  Apalagi ruko, dengan harga sewa yang relatif murah Anda sudah bisa menjalankan bisnis, baik bisnis restoran, butik atau yang lain.

Harga sewa ruko Medan yang termurah berada di angka 20 juta Rupiah. Bangunan tersebut berada di Jalan Padang Golf Polonia, letaknya sangat strategis dan memiliki luas total bangunan 192 meter persegi. Cukup besar untuk usaha dan kantor. Anda juga bisa sewa ruko di Medan yang lain, misalnya bangunan di Kompleks MMTC Jalan Wiliam Iskandar Pancing dengan banderol 260 juta Rupiah.

Rumah Toko Disewakan Murah di Kota Medan, Sumatera Utara

Ruko Disewakan di Medan Sumut

Ruko disewakan di Medan memang banyak jumlah dan jenisnya. Tentu, semuanya harus disesuaikan dengan kebutuhan dan dana yang dimiliki. Selalu ingat pula untuk memperhatikan surat – surat kelengkapan penyewaan agar tidak timbul hal yang tidak diinginkan.  Dilewati oleh Tol Belmera dan Jalan Banda Aceh – Medan, tentu kota ini sangat berprospek. Harga kontrak rumah toko termahal di kota ini adalah sebesar 600 juta Rupiah dan diterapkan untuk sewa shophouse 3 pintu di Graha Niaga, Medan Timur. Dengan mengontrak bangunan tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan ruang yang sangat luas untuk bisnis dan tentunya berpotensi menguntungkan.

Untuk urusan ruko, Medan memang tak kalah dengan ruko di daerah lain seperti rumah toko di Palembang atau Padang. Bagaimana dengan bidang lain seperti transportasi, sekolah juga pusat perbelanjaan? Jangan khawatir, karena semuanya juga telah tersedia. Terminal juga bandara telah dibangun dan beroperasi. Bangunan sekolah juga tersedia dari Taman Kanak-kanak hingga Universitas, siap menampung para pelajar. Bosan dan merasa butuh hiburan? Berwisata saja ke sejumlah tempat wisata seperti Istana Maimun, atau berbelanja ke Medan Plaza mungkin bisa membantu untuk menghilangkan rasa penat Anda. Melihat potensi yang begitu besar, maka tak salah jika Medan menjadi tujuan investasi selanjutnya.