623

Ruko Dijual di Medan

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lihat listing serupa di area Anda
9 listing

Tren Harga komersial yang dijual di Medan

Pasar properti komersial di Medan kini semakin memperlihatkan trend menjanjikan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan untuk membeli properti terus meningkat. Selain itu, faktor lain yang berperan dalam mendorong trend positif di Medan adalah hadirnya kemudahan untuk mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Majunya dunia digital juga turut mendukung perkembangan industri properti. Lamudi adalah situs jual beli properti yang memiliki berbagai fitur yang akan memberikan Anda kemudahan dalam melakukan pencarian properti yang sesuai dengan latar belakang dan kriteria pencari properti. Terlebih lagi data pertumbuhan harga komersial yang dijual di Medan telah kami sediakan disini.

Berikut adalah gambaran harga jual komersial Medan. Berdasarkan data internal Lamudi. Harga jual per m2 komersial pada November - Januari 2019 berada di kisaran harga Rp 7.600.000. Jika kita tinjau lebih jauh, indeks harga komersial Dijual di ditemukan angka sebesar Rp 7.600.000, jika dibandingkan 6 bulan lalu telah terjadi penurunan pada angka -3.95%. Kemudian jika kita teliti lebih jauh lagi, pertumbuhan tahun ini adalah sebesar -3.95% dibandingkan dengan satu tahun yang lalu. Bisa dilihat telah terjadi penurunan pada angka 1.18%. Investasi di dunia properti memang menjanjikan, hal itu dikarenakan pertumbuhan yang konsisten setiap tahunnya. Sebagai bukti, bisa kita lihat historical datanya sejak dua tahun terakhir ini.

Dengan melihat data di atas, dapat terlihat jelas bahwa harga komersial Dijual di Medan terjadi pergerakan dari waktu ke waktu. Mulai dari 3 bulan lalu yang nilainya adalah Rp 7.290.000, 6 bulan lalu adalah Rp 7.080.000, dan 12 bulan lalu adalah Rp 7.270.000. Data properti di Lamudi ini diharapkan dapat membantu Anda dalam membuat keputusan ketika mencari hunian idaman ataupun saat hendak melakukan investasi properti.

Potensi Medan sebagai Salah Satu Kota Metropolitan Indonesia

ruko dijual di medan sumutKota Medan, adalah salah satu kota metropolitan di Indonesia selain Jakarta. Sebutan itu memang benar adanya, mengingat Medan merupakan salah satu contoh kota tujuan bisnis diluar Pulau Jawa yang bisa dibilang paling dipilih oleh investor serta pebisnis lokal maupun internasional.


Hal itu juga bisa dibuktikan dengan adanya langkah nyata dari pemerintah setempat dengan menggarap bidang perdagangan, jasa dan industri sebagai arah pembangunan. Pemerintah mulai menyadari bahwa Medan memiliki potensi yg sangat besar dan juga bakal digarap serius menjadi kota metropolitan baru, sehingga seluruh faktor pendukungnya pun mesti disiapkan dengan sangat cermat dan tepat.


Medan pun sedang bertransformasi menjadi kota pintar alias smart city seiring dengan makin pentingnya ekonomi digital serta ekonomi kreatif. Ekonomi digital dan kreatif pun bakal membuka lebar setiap kesempatan bisnis juga potensi pembangunan ekonomi daerah. 


Di sisi lain, pengembangan potensi Medan pun tidak terbatas hanya pada sektor industri dan jasa saja, tetapi juga pariwisata. Jangan diremehkan begitu saja, sebab sektor yg satu ini pun mampu menghasilkan pundi - pundi uang serta pandapatan kas daerah yg fantastis. Apalagi jika musim liburan tiba. Meningkatnya wisatawan menjadikan perputaran uang begitu cepat.


Melihat kenyataan - kenyataan tersebut, tidak heran jika kota ini menjadi incaran bagi para pengusaha segala macam skala mulai dari skala kecil hingga besar buat menanam modal. Dengan begitu, makin lama space buat membuka usaha semakin dibutuhkan jadi tak heran pengembang yg jeli serta melihat kesempatan mencoba peruntungan membangun lalu jual ruko di Medan, jual ruang kantor, gudang serta area komersial lainnya.

Ini Saatnya Membeli Rumah Toko di Medan, Sumatera Utara

Medan, seperti yg sudah dikatakan, termasuk ke dalam salah satu kota besar di Indonesia. Pertumbuhan yang cepat dan kehidupan dinamis membuat kota ini kemudian menjadi incaran bagi banyak pengusaha juga pebisnis dalam membuka usaha mereka. Maka dari itu, dewasa ini banyak bermunculan rumah toko atau yang biasa disingkat ruko baru.


Ya, melihat perkembangannya yang pesat, jual ruko di Medan memang nampaknya menjadi kegiatan yang sangat menjanjikan baik dari sisi keuntungan maupun lamanya usaha. Jual ruko di Medan yang termurah dibanderol 325 juta Rupiah dan berada di Jalan Sumber Amal. Bangunan rumah toko seluas 48 meter persegi ini merupakan bangunan baru dan memiliki Sertifikat Surat Hak Milik (SHM) sehingga Anda tak perlu khawatir akan status kepemilikannya. Tak perlu juga takut mengenai keabsahan jual beli ruko tsb.


Bagi Anda yang ingin beli jual ruko di Medan serta punya dana lebih, tak ada salahnya untuk memilih sebuah bangunan ruko seharga 380 juta Rupiah di Jalan Pinang Baris komplek Imperium Residence. Bangunan ini dibangun di atas lahan 70 meter persegi dan memiliki luas 52 meter persegi. Ingin rumah toko yang lebih luas? Di kompleks Royal Monaco terdapat bangunan rumah toko seluas 216 meter persegi dan harga ruko ini sebesar 525 juta Rupiah.


Cari bangunan jual beli ruko yg baru dan masih gress tapi murah? Coba tengok rumah toko wilayah Tembung. Disana terdapat bangunan ruko baru 3 lantai dgn luas total bangunan 296 mtr persegi. Kondisi masih kosong dgn jendela, kusen, aliran listrik serta air bakal dipasang setelah deal pembelian dilakukan. Kekokohan bangunan tak perlu diragukan lagi mengingat kondisinya pun baru.

Jual Beli Ruko Murah Hingga Mahal Telah Tersedia di Sini

ruko dijual di medan murahBanyak sekali pihak yang jual beli ruko di kota ini, oleh karena itu semua harus dipilih dan dipilah sesuai dengan kebutuhan serta dana yang ada. Banderol termahal yang ada di sini sebesar 20 milyar Rupiah dan harga tersebut adalah harga untuk rumah toko 5 pintu yang berada di Petisah. Melihat segala kelebihan yang dimiliki oleh bangunan ini rasanya harga jual beli ruko tersebut memang pantas.


Medan, sebuah kota yang sedang gencar – gencarnya berkembang. Segala sarana prasarana telah lengkap tersedia. Misalnya, lembaga pendidikan mulai dari tingkat SD (sekolah dasar) hingga universitas. Lembaga kesehatan juga telah tersebar merata, sehingga jika Anda membutuhkan pertolongan medis, Anda tak perlu bingung lagi. Maka tak heran, jika tidak hanya rumah toko yang laris manis dijual, rumah dijual di Medan juga menjadi primadona.


Kota ini juga memiliki sarana transportasi yang lengkap, mulai dari bandara hingga jalan raya. Buktinya, Jalan Lintas Timur Sumatera, Jalan Banda Aceh – Medan hingga Jalan Tol Belmera siap mengakomodasi mobilitas masyarakat. Medan juga merupakan gerbang bagi para wisatawan untuk menuju ke tempat wisata terkenal di Indonesia, Danau Toba. Melihat segala kelebihan yang dimilikinya maka Kota Medan, yang merupakan kota metropolitan ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya memang pantas menjadi pilihan Anda dalam berbisnis.