19

Kantor Disewakan di Medan

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Tren Harga Sewa komersial di Medan

Biaya rata-rata yang diperlukan untuk mengontrak atau sewa komersial di Medan adalah sebesar Rp 49.500.000 per bulan, atau bisa diartikan bahwa harga sewa per meternya adalah Rp . Acuan data tersebut tentunya bisa membantu Anda dalam mencari harga terbaik saat ingin menyewa atau kontrak komersial di Medan. Namun tentu saja, Anda tetap perlu memperhatikan bahwa harga sewa sebuah properti dapat dikatakan mahal atau murah karena dipengaruhi juga oleh luas bangunan serta lokasinya.

Diketahui juga dari index harga di dalam database Lamudi bahwa, rata-rata harga sewa di Medan mengalami peningkatan sebesar 8.32%. Dan jika data ini dibandingkan dengan data satu tahun yang lalu, maka dapat diketahui telah terjadi peningkatan sebesar 8.32%.

Berlandaskan data tersebut, bisa kita simpulkan bahwa komersial yang disewakan di Medan mengalami perubahan yang wajib kita perhitungkan.

Hal lain yang perlu diingat juga adalah, bahwa nilai sewa komersial perbulan dalam suatu daerah bisa mengalami perubahan dikarenakan oleh pertumbuhan tingkat ekonomi daerah tersebut. Umumnya perubahan harga hanya terjadi satu kali dalam setahun. Oleh sebab itu, perlu dilihat perubahannya dalam rentang waktu yang panjang untuk menganalisis potensi suatu daerah. Jadi, untuk rentang waktu selama 12 bulan, biasanya harga akan cenderung stabil. Cek harganya disini: Harga 3 bulan lalu adalah Rp , 6 bulan lalu adalah Rp , dan 12 bulan lalu adalah Rp .

Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk pindah dan tinggal dalam kawasan baru, pastikan untuk melakukan survei atau bertanya pada orang sekitar. Anda bisa mengetahui plus-minusnya jika Anda memilih untuk tinggal di Medan.

Medan merupakan daerah yang ideal untuk ditinggali, hal ini dikarenakan kota ini dapat memenuhi berbagai kebutuhan Anda dan tidak membutuhkan budget yang terlalu besar. Disisi lain, lingkungan yang nyaman menawarkan keseimbangan hidup dan masa depan yang lebih cerah.

Ruko Dikontrakkan dan Kantor Murah Megah Medan Sumut

ruko dikontrakkan di medanSebagai salah satu kota besar di Pulau Sumatera, Kota Medan layak Anda pertimbangkan untuk bisnis properti selanjutnya. Dengan atmosfer hidup yang dinamis, kegiatan bisnis serta perekonomian jg sangat berkembang disini. Tak heran jika perekonomian juga sangat maju disini. Gedung – gedung kantor mulai banyak dibangun dan oleh karena itu, permintaan akan ruang kantor disewakan juga semakin tinggi. Tak lupa rumah toko (ruko) atau dalam bahasa Inggris dikenal sebagai shophouse pun dengan gencar dibangun. Tak heran bila muncul banyak opsi ruko dikontrakkan atau ruko dijual disini.

Dengan permintaan yang semakin tinggi, maka tak heran jika banderol sewa ruko dikontrakkan serta office space juga merangkak naik. Namun jangan khawatir karena masih ada pula properti komersial jenis itu yg dikontrakkan dengan harga murah. Misalnya salah satu harga sewa kantor murah Medan adalah ruang kantor Jalan Palembang, yaitu 50 juta Rupiah. Terletak di simpang Sei Kera dan baru saja direnovasi, membuat ruang ini sangat layak untuk disewa.

Selain itu, lokasinya juga dekat dari Tol Bandar Selamat dan Jalan Prof. HM. Yamin Sh sehingga sangat memberi keuntungan serta mudah diakses. Sewa kantor Medan lainnya yang jg bisa Anda lirik adalah ruang di Kompleks Graha Niaga I yang dibanderol 231 juta Rupiah per tahun. Memang nampaknya tren mengenai virtual office Medan Sumatera Utara belum terlalu booming namun jika kota ini bisa terus berbenah diri menjadi kota metropolitan, di masa depan tren virtual office bisa merajai dan mengalahkan serviced office.

Pilihan Sewa Kantor Murah Hingga Mahal Medan Semua Ada

Harga termahal untuk banderol sewa kantor adalah 1,2 miliar Rupiah per tahunnya. Dengan dana yang besar, Anda dapat mengontrak ruangan di Kompleks Graha Niaga I Lantai IV dengan fasilitas lengkap mulai dari AC hingga maintenance. Ruang tersebut juga sudah fully furnished sehingga Anda tidak perlu membeli perabotan lagi dan bisa langsung menjalankan bisnis dengan lancar. Melihat gedung dan ruang kantor disewakan Medan, maka tak heran bila tidak kalah dengan kota besar lain seperti office space disewakan di Palembang.

Bila berbicara mengenai fasilitas serta infrastruktur kota, Medan layak diacungi jempol karena semua fasilitas vital sudah tersebar merata misalnya lembaga pendidikan, kesehatan juga jalan raya dan transportasi. Bandara Kualanamu misalnya, bandara ini merupakan bandara baru dengan pelayanan yang lebih prima jg lebih teratur. Hebatnya lagi, bandara ini juga telah terintegrasi dengan stasiun kereta api, sehingga tidak perlu melewati kemacetan. Selain itu, berbagai proyek jalan tol jg telah tersedia seperti Jalan Tol Belmera yang menghubungkan dengan Belawan dan Tanjung Morawa. Akhir tahun 2015, Bus Rapid Transit Mebidang juga sudah beroperasi.

Ruko Disewakan di Medan pun Banyak Pilihan dan Menjanjikan

sewa ruko di medan sumutBila pada dua sub judul sebelumnya kita telah membahas mengenai perkantoran, maka sekarang kita akan membahas mengenai ruko disewakan di Medan. Karena biar bagaimanapun, bangunan ruko dikontrakkan Medan pun turut menyokong pertumbuhan ekonomi Kota Medan. Jumlah permintaan akan tipe bangunan shophouse disewakan pun terus meningkat. Para pencarinya pun tak hanya berasal dari dalam kota tetapi juga dari luar kota seperti Jakarta. Pencarian ruko disewakan di Medan diwarnai pula oleh investor asal luar kota sebab Kota Medan memiliki potensi yg luar biasa besar.

Itulah sebabnya penanam modal asal luar Medan juga tertarik buat menginvestasikan uangnya disini. Pemerintah setempat pun memproyeksikan pertumbuhan ekonomi tahun 2019 tumbuh menjadi 6.5 persen. Serta pemerintah juga menargetkan tingkat pengangguran terbuka turun menjadi 7.2 persen. Untuk mencapai target tersebut, maka pemerintah harus bekerja keras tuk meningkatkan kegiatan perekonomian serta berusaha membuka lapangan pekerjaan baru diiringi dengan pembangunan berkesinambungan mengenai infrastruktur agar lebih banyak lagi pihak tertarik buat membuka bisnis disini sehingga bisa menyerap pengangguran serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Berikut adalah beberapa opsi ruko disewakan di Medan untuk dipilih calon penyewa:

  1. Ruko dikontrakkan Medan di CBD Polonia seharga 20 jt per tahun. Lokasi tak perlu diragukan lagi karena sudah pasti strategis dan jg mudah dijangkau. Keadaan ruko dikontrakkan Medan dlm kosong alias non fully furnished. Cocok buat dijadikan kantor cabang suatu perusahaan. Total ruko dikontrakkan Medan ini ada 3 lantai dengan luas bangunan 192 meter persegi. Mudah sekali dijangkau dari Jalan Brigjen Katamso. Nilai plus lainnya, jika calon penyewa merasa terlalu mahal maka dia bisa meminta penurunan biaya kontrak langsung ke pemilik agar lebih ringan.

  2. Sebuah ruko dikontrakkan Medan dengan harga 38 jutaan setahun ditawarkan di Jln Rahmadsyah / Japaris. Ukurannya 4 x 18 meter alias 216 mtr persegi. Sama speerti opsi sebelumnya, bangunan shophouse disewakan ini pun total mempunyai 3 lantai. Suplai listrik cukup mumpuni yakni 2200 watt. Surat kepemilikan pun sudah berupa SHM, jadi dr sisi legalitas sangat aman. Kondisi fisik bangunan masih baru, terdapat parkiran pada bagian depan ruko untuk menampung kendaraan yg datang berkunjung.