Foto
(5)
Siap huni

SUMMARECON SERPONG BSD CITY

Oleh Summarecon Serpong

Gading Serpong, Tangerang

Jenis Properti Residensial
Luas Unit 0
Kamar Tidur
Kontak agen untuk harga

Deskripsi

Selling Point : Kawasan Kota Terpadu yang terletak di Pusat Kota Gading Serpong, Tersedianya Ruang Terbuka Hijau yang luas, Desain arsitektur rumah yang modern, Akses jalan yang sangat mudah menuju Tol Jakarta – Serpong, Investasi properti yang sangat menguntungkan.


Tidak ingin meninggalkan kesempatan emas begitu saja, Summarecon juga turut berkontribusi membangun perumahan Serpong dan menjadikan market rumah dijual di Serpong makin menggeliat. Terletak sekitar 21 km di sebelah Jakarta, Summarecon mengembangkan kawasan kota terpadu dengan nama Summarecon Serpong yang memiliki izin pengembangan seluas 750 hektar. Kawasan ini sebelumnya lebih dikenal dengan nama Gading Serpong. Sejak tahun 2004, Summarecon Serpong telah berhasil mengembangkan lebih dari 50 klaster pengembangan baik perumahan maupun komersial di area seluas kurang lebih 250 hektar.


Konsep Summarecon Serpong mengusung hunian idaman dengan rancangan konsep rumah compact dan design arsitektur modern. Tata ruang dimaksimalkan secara ideal dan fungsi ruang fleksiblel guna memberikan kesempurnaan hunian.


Summarecon telah berhasil membangun sekitar 11.000 unit rumah, 1.100 unit apartemen, 2.000 unit ruko, pusat perbelanjaan Summarecon Mal Serpong seluas 100.000 m2, pasar modern Sinpasa, pusat makan terbuka Salsa, pusat jual-beli otomotif, sebuah menara perkantoran Plaza Summarecon Serpong, serta lapangan golf dan klub rekreasi.


Beberapa proyek yang masih sedang dikembangkan di Summarecon Serpong adalah Scientia Garden seluas 150 hektar, The Spring seluas 100 hektar dan Serpong Midtown seluas 6 hektar. Masing-masing memiliki fitur dan konsep yang unik dan menarik bagi pemiliknya.


Fasilitas yang tersedia pada Summarecon Serpong, yaitu : Club House, Jogging Track, Keamanan 24 Jam, Carport, Children Playground, Taman, Sarana Ibadah, Kolam Renang.

Lihat lebih banyak

Lokasi

Click to activate map
ID Proyek 282 Terakhir diupdate pada: 03/14/2018
Apakah kamu tertarik?
>
Terima kasih!
Pertanyaan anda sudah kami kirim ke Agen. Anda akan dihubungi secepatnya.
Tutup