VILLA KENCANA CIKARANG, BEKASI Oleh PT. Budi Langgeng Kencana

VILLA KENCANA CIKARANG, BEKASI Oleh PT. Budi Langgeng Kencana

Sukatani, Bekasi
Kontak agen untuk harga

About the project

Selling Point : Lokasi mudah dijangkau dari terminal Cikarang, Akses tol sangat mudah dari Tol Jakarta – Cikampek, exit tol Cikarang Barat, Kondisi lingkungan perumahan sudah ramai, Harga perumahan yang sangat murah, Dekat dengan kawasan industri terbesar JABABEKA, Dekat dengan stasiun Cikarang & stasiun Lemah Abang.

Perumahan Villa Kencana Cikarang merupakan perumahan bersubsidi yang terletak di Jalan Cikarang – Sukatani, Sukatani, Cikarang Utara yang dikembangkan oleh PT. Budi Langgeng Kencana. Perumahan ini memiliki konsep desain yang minimalis, bebas banjir serta sudah dihuni lebih dari 2.500 Kepala Keluarga (KK). Dengan kata lain, perumahan Villa Kencana Cikarang sangat cocok untuk Anda yang baru menikah dan ingin memiliki rumah pribadi.

Perumahan Villa Kencana Cikarang menawarkan 1 tipe unit hunian, yaitu : Tipe 25/60

Fasilitas yang terdapat pada Villa Kencana Cikarang, yaitu : Keamanan 24 Jam, Pasar Tradisional, Sekolah, Pusat Pertokoan, Rumah Sakit, Listrik 1300 Watt, Sumur Bor, Mesin Air 250 Watt.

Lokasi Perumahan Villa Kencana Cikarang terletak di Jalan Cikarang – Sukatani, Sukatani, Cikarang Utara. Lokasi ini sangatlah strategis, hal ini dikarenakan : Hanya 10 menit dari SMUN 1 Cikarang, Hanya 10 menit dari Waterpark Cipagati, Hanya 15 menit dari Stasiun Cikarang, Hanya 20 menit dari Terminal Cikarang, Hanya 20 menit dari SGC (Sentra Grosir Cikarang), Hanya 30 menit dari Tol Jababeka, Hanya 30 menit dari kawasan Industri.

Lihat lebih banyak

Lokasi

Jalan Cikarang - Sukatani, Sukatani, Cikarang Utara

Klik untuk mengaktifkan peta
Listing ID 233 Terakhir diupdate pada: 10/14/2020
Terima kasih!
Pertanyaan anda sudah kami kirim ke Agen. Anda akan dihubungi secepatnya.
Thank you!
Please call me directly, I look forward to it.
Terima kasih!
Mohon sebutkan Lamudi saat terhubung dengan agen.
Marketing Office
Listing ID 233
Tutup