LJ Hooker Grand Batam - Husin
ANGGOTA SEJAK 2019

Memuat Hasil

About LJ Hooker Grand Batam - Husin

LJ Hooker Grand Batam berdiri dan mulai beroperasi pada hari Senin, 15 Desember 2014. Perkembangan properti di Batam dalam 2-3 tahun terakhir ini memang cukup pesat. Dalam 20 tahun ini, perkembangannya 1-2 tahun terakhir sangat luar biasa, dengan masuknya developer-developer besar berskala nasional seperti Ciputra dan Agung Podomoro. Mereka sudah melihat Batam memiliki potensi yang sangat luar biasa untuk masa depan di bidang bisnis properti. Istilahnya, mereka sudah menanamkan fondasi di Batam.

Harga tanah di Batam saat ini sangat bervariasi, tergantung lokasi. Harga lahan di tengah kota bisa mencapai 20 juta/meter, sementara harga di luar kota yang agak jauh sekitar 300-400 ribu/meter. Akses luar kota memang masih agak sulit, tetapi untuk beberapa tahun ke depan dipastikan akses akan semakin mudah mengingat pembangunan prasarana transportasi saat ini mulai digalakkan oleh pemerintah.

LJ Hooker Grand Batam mengutamakan fokus ke produk secondary sebagai segmen andalan, sebab untuk primary-nya akhir 2015 baru akan serah terima, sehingga secondary market akan pick-up. Kami mengharapkan LJ Hooker bisa secara independen, diluar proyek itu sendiri, juga bisa mandiri sehingga dengan bisnis-bisnis lain dan developer-developer lain bisa sebagai primary. Kami selalu berikhtiar untuk bisa mengembangkan kerjasama dengan developer-developer ternama.

Kami melihat LJ Hooker merupakan salah satu sarana di bisnis properti bagi para developer, untuk mencoba menjawab kebutuhan mereka. Apal
Agents
Show more details about us

Listing