7313

Rumah Dijual di dekat Politeknik Elektronika Negeri Surabaya

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Tentang Politeknik Elektronika Negeri Surabaya / PENS

Politeknik Elektronika Negeri Surabaya adalah salah satu kampus negeri terbaik di Kota Pahlawan. Sejarah resminya berawal dari tahun 1985 saat Japan International Cooperation Agency (JICA) memberikan gedung kampus serta berbagai peralatan pendidikan kepada pemerintah Indonesia.

Sebelumnya, PENS merupakan bagian dari ITS, kemudian pada tahun 1996 nama kampus yang tadinya Politeknik Elektronika Surabaya diubah menjadi Politeknik Elektronika Negeri Surabaya dan secara resmi pula PENS terpisah dari ITS menjadi satu kampus sendiri. PENS memiliki visi menjadi pusat unggulan pendidikan teknologi rekayasa di bidang emerging technology dalam skala nasional maupun internasional.

 

Fasilitas Umum Dekat Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS)

Infrastruktur Sekitar Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS)

Semarang memiliki infrastruktur yang lengkap, seperti:

  • Jalan Raya ITS
  • Jalan Raya Mulyosari
  • Jalan Raya Kertajaya Indah
  • Jalan Dr. Ir. H. Soekarno

 

Pusat Perbelanjaan dekat Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS)

Dekat Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) Anda juga bisa berbelanja segala macam kebutuhan hidup sehari-hari dengan mudah. Sebab ada:

  • East Coast Center Mall
  • Super Indo Kenjeran
  • Pasar Pacar Keling

 

Sekolah dekat Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS)

Dekat Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS), Anda bisa menemukan banyak sekolah yang bisa dipilih sebagai tempat buah hati mengenyam pendidikan. Misalnya:

  • SD Bunga Bangsa Surabaya
  • SMPN 52 Surabaya
  • SMKN 10 Surabaya
  • SMAN 20 Surabaya

 

Pusat Kesehatan Dekat Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS)

Terdapat beberapa bangunan pusat kesehatan dekat Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) yang bisa dikunjungi ketika sakit, yakni:

  • RS Haji Surabaya
  • RS Mitra Keluarga Kenjeran
  • RS Onkologi
  • RS Nala Husada

 

Keuntungan Beli Rumah Dijual Dekat Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS)

Sejumlah keuntungan yang bisa didapat dengan membeli rumah dijual dekat Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) misalnya perumahan dekat Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) pastilah sangat menjanjikan baik untuk dijadikan tempat bermukim maupun investasi. Sebab lokasinya sangat hidup dan premium juga dekat ke Jalan Raya Kertajaya Indah, kenaikan harga perumahan murah dekat Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) juga terus mengalami lonjakan. Kedua, opsi jual rumah dekat Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) semakin lama semakin banyak seiring perkembangan masif yang terjadi disini. Ketiga, karena wilayah ini telah menjadi area hot property maka opsi bangunan, bentuk, serta desain rumah dekat Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) sangat beragam. Semakin lama, peminat rumah murah dekat Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) juga semakin bertambah. 

 

Perbandingan Harga Jual Rumah Dekat Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) dengan Area Sekitar

Berdasarkan data yang dimiliki oleh Tim Lamudi, ternyata harga jual rumah dekat Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) sangat prospektif dan bersaing. Jumlah perumahan dekat Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) dewasa ini pun bertambah drastis. Baik perumahan mewah maupun perumahan murah dekat Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) semuanya tersedia. Saat ini, harga rata-rata perumahan dekat Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) sebesar Rp 14.800.000 per meter persegi. Sementara harga rumah dijual di Kenjeran rata-ratanya sebesar Rp 13.800.000 per meter persegi. Bagi Anda yang tertarik untuk mencari rumah dijual dekat Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) lainnya, Anda bisa klik disini.

 

Daftar Harga Rumah Dijual Dekat Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) yang Paling Banyak Dicari

Berikut adalah daftar harga rumah dijual dekat Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) yang paling banyak dicari calon pembeli di Lamudi: