245

Rumah Dijual di dekat Living World Alam Sutera

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Tentang Living World Alam Sutera

Living World Alam Sutera adalah salah satu pusat perbelanjaan termegah dan terbesar di area Alam Sutera, Tangerang Selatan. Pusat perbelanjaan ini memiliki luas wilayah sebesar 140.000 meter persegi dengan 5 pusat perbelanjaan. PT Kawan Lama Sejahtera adalah pemilik dari mall terbaik di Tangerang Selatan ini.

Living World Alam Sutera memiliki konsep to see and to be seen, Living World juga memposisikan sebagai Home Living and Eat-tainment Center, pusat perbelanjaan ini berhasil menjadi tujuan utama para anak muda untuk berbelanja maupun hangout di kala akhir pekan.

 

Fasilitas Umum Dekat Living World Alam Sutera

Sekolah dekat Living World Alam Sutera

Dekat Living World Alam Sutera terdapat banyak sekali berkualitas baik bertaraf internasional maupun nasional yang bisa dipilih sebagai tempat anak Anda bersekolah. Misalnya:

  • Sekolah Santa Laurensia
  • Sekolah Terpadu Pahoa
  • SMAK Penabur
  • Sekolah Abdi Siswa

 

Jalan Raya dan Jalan Tol dekat Living World Alam Sutera

Living World Alam Sutera berada di lokasi yang sangat strategis, mudah dijangkau dari jalan tol maupun jalan raya. Beberapa contohnya misalnya:

  • Jalan Raya Serpong
  • Jalan Tol Jakarta - Merak
  • Jalan Tol Kunciran - Serpong

 

Fasilitas Kesehatan dekat Living World Alam Sutera

Anda tidak perlu khawatir, apabila Anda menetap di dekat Living World Alam Sutera, maka Anda bisa menuju tempat berikut untuk mendapatkan pertolongan medis:

  • OMNI Hospital Alam Sutera
  • RS Islam Asshobirin
  • RS St. Carolus Serpong
  • Apotek Kimia Farma

 

Cafe dan Resto Dekat Living World Alam Sutera

Begitu juga dengan fasilitas hiburan seperti cafe dan resto. Dekat Living World Alam Sutera ini Anda bisa menemukan banyak cafe dan resto instagramable untuk dikunjungi. Seperti:

  • The Flavor Bliss
  • Bandar Djakarta
  • Onokabe
  • The Grand Nihao

 

Keuntungan Beli Rumah Dijual Dekat Living World Alam Sutera

Terdapat banyak keuntungan apabila Anda memutuskan untuk membeli rumah dekat Living World Alam Sutera. Pertama tentu saja ROI sangat menjanjikan, melihat harga rata-rata per meter persegi yang selalu menanjak dari tahun ke tahun. Sehingga hunian di dekat Living World Alam Sutera juga cocok dijadikan sebagai salah satu aset investasi. Kedua, aksesibilitas sangat baik sebab Tol Jakarta - Merak juga Tol Kunciran - Serpong bisa dijangkau dalam beberapa menit saja. Ini tentu saja memudahkan Anda untuk bepergian. Ketiga, opsi unit huniannya juga sangat beragam. Mau rumah mewah maupun rumah murah dekat Living World Alam Sutera tersedia. Tentunya dengan desain yang sangat menarik, mulai dari minimalis hingga american country maupun gaya megah bak Eropa.

 

Perbandingan Harga Jual Rumah Dekat Living World Alam Sutera dengan Wilayah Sekitar

Tentu saja seperti yang sudah kita ketahui bersama, rumah dijual dekat Living World Alam Sutera sedang naik daun. Kondisi seperti ini pun membuat bandrol jual rumah dekat Living World Alam Sutera mengalami kenaikan sangat drastis dari tahun ke tahun. Apalagi wilayah ini pun dikenal luas sebagai wilayah yang dipenuhi dengan perumahan mewah. 

Bagi para pemburu perumahan murah dekat Living World Alam Sutera tentunya harus meluangkan waktu lebih banyak sebab jumlah rumah murah dekat Living World Alam Sutera memang terbatas jumlahnya.

Saat ini, harga jual rumah dekat Living World Alam Sutera harga rata-ratanya mencapai Rp 14.400.000 per meter persegi. Sementara di wilayah tetangga yakni Bintaro, harga per meter perseginya sudah mencapai Rp 17.000.000. Tetapi jangan khawatir sebab diramalkan harga rumah dekat Living World Alam Sutera bakal terus mengalami kenaikan dari tahun ke tahunnya sehingga sangat pas untuk dijadikan investasi. Untuk Anda yang tertarik mencari rumah murah dijual dekat Living World Alam Sutera lainnya, bisa klik disini.

 

Harga Rumah Dijual Dekat Living World Alam Sutera Paling Banyak Dicari

Berikut adalah daftar harga rumah dijual dekat Living World Alam Sutera paling banyak dicari calon pembeli di Lamudi: