1070

Tanah Dijual di Lampung

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta

Memuat Hasil

Dapatkan Aplikasi Lamudi

Beli atau sewa properti dengan mudah menggunakan aplikasi kami. Scan kode QR berikut untuk download

Side Image

Melirik Tanah Dijual di Lampung Ekonomis

beli kavling Lampung

Menuju ujung Selatan Pulau Sumatera, terdapat Provinsi Lampung yang terkenal dengan Taman Nasional Way Kambas sebagai lokasi pelestarian alam dengan fauna spesifik gajah. Propinsi dengan luas total 35.587 kilometer persegi ini pun kini tengah mengalami perkembangan pesat. Pasalnya, wilayah ini merupakan perlintasan potensial sehingga menjadi nadi yang turut mengalirkan pertumbuhan geliat perekonomian daerah. Sebagai pintu gerbang yang menghubungkan Pulau Jawa dengan Sumatera dan sebaliknya di Pelabuhan Bakauheuni, propinsi ini memiliki traffic ramai yang terlihat tak hanya pada saat musim liburan. Beragam faktor pun turut mendukung perkembangan yang terjadi dalam bidang properti seiring dengan fungsi strategis dan lengkapnya infrastruktur kawasan ini.

Melihat transportasi dan distribusi melalui laut, terdapat Bakauheuni yang berfungsi sebagai pelabuhan angkutan, orang, dan barang antar Jawa-Sumatera. Masih ada lagi Pelabuhan Padang Panjang yang merupakan jaringan distribusi ekspor impor bagi Lampung dan Pelabuhan Srengsem yang berfungsi untuk distribusi batu bara. Infrastruktur jalan darat yaitu Lintas Timur Sumatera juga memegang peranan penting dalam mobilitas masyarakat dan distribusi. Potensi kawasan ini pun turut menjadikannya sebagai hotspot yang diincar oleh para pemburu properti. Pilihan variatif ini mencakup investasi jual beli lahan, tanah disewakan, jual beli rumah Lampung, dan tak ketinggalan properti komersial sebagai imbas aktifnya kegiatan bisnis dan komersial yang turut menyemarakkan geliat pasar properti. Yang menarik, banderol harga jual tanah di Lampung termasuk dalam kategori terjangkau sehingga turut mendongkrak minat property hunter untuk mengekspansi wilayah ini.

Prediksi Harga Jual Tanah di Lampung

beli lahan Lampung

Sarana dan prasarana vital serta aktifnya kegiatan perekonomian, tentu mengundang masyarakat untuk bermukim dan berinvestasi. Prediksi banderol lahan di lokasi yang menguntungkan ini nyatanya masih cukup bersahabat. Untuk dijadikan simpanan jangka panjang atau untuk dibangun sebuah rumah, kavling seluas 280 m2 di tengah permukiman elite di Mulyojati dan tak jauh dari pusat kota dapat dimiliki dikisaran 100 jutaan saja. Ditawarkan masih dengan banderol yang tak jauh berbeda dikisaran 200 jutaan, Anda bisa mendapatkan sebuah kavling strategis seluas 300 m2 yang dikelilingi oleh permukiman. Berlokasi di kawasan yang terbilang strategis tak jauh dari Jalan Tirtayasa, lapang yang berada di dalam gang ini dihargai hanya 600 ribuan saja per meter perseginya sehingga ideal bagi Anda yang tak mau merogoh kocek terlalu dalam.

Ditambah lagi di dalam propinsi, akses jalan bebas hambatan Bakauheuni-Bandar Lampung-Terbanggi Besar sedang dalam proses pembangunan dan diprediksi selesai pada tahun 2018. Hal ini pun tak dapat dipungkiri akan terus mendongkrak nilai investasi properti disekitar. Areal kosong untuk digarap atau dibeli sebagai simpanan dan juga memungkinkan untuk bisnis sewa lahan. Membidik areal komersial premium di Tanjungkarang, Bandar Lampung seluas 2000 m2 misalnya, kucuran dana yang dikeluarkan tentu tidak sedikit sekitar 35 miliar atau 17,5 jutaan per meter perseginya. Penawaran ini tentu sebanding dengan benefit strategis yang diberikan. Disekitar, Anda dapat menemukan perkantoran, hotel, dan ruko sehingga merupakan sebuah peluang emas investasi yang sayang untuk dilewatkan.