57

Rumah Dijual di Lampung Selatan

Urutkan dari:

Memuat Hasil

Lampung Selatan Sediakan Hunian Berlokasi Strategis

Dijual Rumah Murah di Lampung SelatanProvinsi Lampung selama 2017 digadang-gadang sebagai wilayah sunrise property yang menyediakan segala macam segmen hunian. Hal ini dibuktikan dengan perkembangan pembangunan unit rumah tapak, kantor, kios, pabrik, dan area komersial. Sektor properti lain seperti jual beli lahan kavling pun seakan digeluti masyarakat untuk penyediaan lokasi bangunan.

Ibukota Provinsi Lampung, Bandar Lampung, tercatat mengalami peningkatan harga rumah tertinggi nasional pada TW III (3,13%) dan diprediksi pada TW I 2018 harga rumah tertinggi di Bandar Lampung menyentuh 9,60% yoy. Imbas kenaikan harga di Ibukota, para pengembang mencoba untuk mengembangkan hunian di lokasi favorit lainnya.

Beriringan mengikuti pembangunan di Bandar Lampung, Kabupaten Lampung Selatan adalah salah satu wilayah yang juga sedang gembar-gembornya melakukan pembangunan properti. Selain pembangunan properti, infrastruktur yang menunjang kehidupan masyarakat, seperti akses jalan raya dan kawasan komersial juga dibangun untuk masa depan Lampung Selatan yang bertransformasi sebagai kawasan yang mandiri.

Permintaan hunian di Lampung Selatan pun memiliki pertumbuhan yang sangat menarik. Hal ini turut berdampak kepada minat pengembang untuk mengembangkan sejumlah perumahan baru yang dibanderol dengan harga yang bersaing. Beberapa diantaranya yakni pembangunan rumah bersubsidi yang sejalan dengan program satu juta rumah pemerintah guna menekan margin backlog perumahan nasional.

Alasan Lampung Selatan dipilih menjadi salah satu lokasi terbaik dibangunnya hunian karena kawasannya yang berlokasi sangat dekat dengan Selat Sunda, yakni membuat Lampung Selatan memiliki keunggulan akses yang strategis sebagai tempat bermukim karena merupakan jembatan penghubung Sumatera dan Jawa. Keunggulan lainnya adalah akses pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera yang menghubungkan kawasan tersebut ke wilayah-wilayah di Provinsi lainnya.

 

Lokasi Terbaik Beli Rumah di Lampung Selatan

Rumah Berlokasi Strategis di Lampung SelatanSelain kemunculan sejumlah perumahan baru, jual beli rumah di Lampung Selatan juga termasuk beberapa rumah siap huni yang terletak di kawasan-kawasan strategis seperti Jati Agung, Natar, Sidomulyo, dan Kalianda. Untuk alternatif lain, berikut adalah sejumlah review lokasi pilihan rumah lain yang dijual di Lampung Selatan:

  • Rumah dijual di Lampung Selatan bersubsidi berlokasi di Perumahan Taruna Residence, Jalan M Lubis, Dusun Karang Endah, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung. Hunian minimalis dengan luas bangunan 36 m2 di atas lahan 72 m2 dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, carport, dan semi-fully furnished. Harga hunian dibanderol senilai Rp130.000.000.
  • Perumahan subsidi rasa komersil dijual seharga Rp130.000.000 di Tanjung Bintang, dekat dengan Fly over Perahu Sabah Balau. Hunian dengan nama Perumahan Gita Green memiliki nuansa asri, sejuk, dan teduh. Rumah subsidi satu lantai tipe 36/72 dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, dan carport. Hanya dengan booking fee Rp2.000.000 dan DP RP7.000.000, rumah dapat mudah dimiliki.
  • Jual rumah di Lampung Selatan dengan luas bangunan 36 m2 di atas lahan 72 m2 dengan harga murah. Berlokasi sangat strategis di Natar, dengan dengan pasar, RS Natar Medika, area komersial dan perkantoran serta akses tol Trans Sumatera. Hunian satu lantai dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, lahan parkir, dan taman. Harga dibanderol Rp135.000.000 dan dapat dicicil Rp700 ribuan.
  • Dijual rumah antik siap huni di Kecamatan Natar seharga Rp550.000.000. Berlokasi tepatnya di Jalan Inpres, Banjar Negri, Dusun Rejo Mulyo, dekat Bandara Raden Inten II, hunian memiliki luas bangunan 198 m2 di atas lahan sangat luas berukuran 1.500 m2. Hunian yang hanya 20 menit ke Bandar Lampung dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, halaman terbuka, pagar penuh, taman, dan 2 kolam ikan. Hunian juga dilengkapi dengan furnitur lengkap (fully furnished).