409

Rumah Dijual di Sukarame, Bandar Lampung

Urutkan dari:
Beralih ke Tampilan Peta
Di sekitar lokasi

Memuat Hasil

Soft Launching Mooi Eco Living Kini Hadir Kawasan Berkonsep Eco Living Pertama Di Bandar lampung  Tepatnya di Jl. Ir. Sutami, Way Gubak, Sukabumi, Bandar lampung Bonus Hadiah Langsung: 1. Kompor Tanam Rinnai 2. Private Communal Space 3. Pohon Hias di halaman depan 4. Taman Rumput Hijau Di Halaman Depan & Belakang 5. Storage Kitchen Siap Bangun & Bebas Design  Type 60/104 M2 (include Mezannine) Harga Normal   : Rp.325.000.000  Harga Perdana  : Rp.299.000.000 Type: 70/104 M2 (include Mezannine) Harga Normal   : Rp.360.000.000 Harga Perdana  : Rp.333.500.000  Type: 80/104 M2 (2 lantai) Harga Normal   : Rp.425.000.000 Harga Perdana  : Rp.368.000.000 DP Minimal 20 juta Spesifikasi Type 80/104 M2 : - 3 Kamar Tidur - 2 Kamar Mandi - 1 Ruang Tamu - 1 Ruang Keluarga - 1 Ruang Makan - 1 Ruang Ibadah - 1 Ruang TV - 1 Laundry Area - 1 Dapur - Taman Rumput Hijau - Carport Paving Block - Sumur Bor 40 M & Instalasi - Toren Air 500L & Instalasi - Listrik 1300 Watt & Instalasi Material Konstruksi Terbaik: - Pondasi Foot Plat & Sloof Beton - Batu Bata Merah - Rangka Atap Baja Ringan - Genteng Mantili - Cat Jotun - Lantai Granit 60x60 - Kamar Mandi Full Granit 60x60 - Kusen & Daun Pintu kelas 1 Kayu Meranti - Plavon Gypsum - Penerangan Downlight LED - Closet Duduk TOTO - Shower TOTO - Mesin Pompa Air Submersible Keunggulan dan fasilitas umum : - One Gate System - Main Gate - VIP Gate - Badminton Court - Playground - Jogging Track - Musala & Communal Space - Perpohonan sepanjang jalan utama dan VIP yang menambah kesan asri di lingkungan Mooi Eco Living - Suasana yang asri dan sejuk dengan view yang indah,  Bebas Biaya: Notaris, Proses Bank, BPHTB, PPH, PBB Proses Pembayaran: - Cash - Cash Progres - KPR (Bi checking clear, KPR must be approved) - Kredit Syariah/Developer (DP 60%) Tanpa Bank/Bunga Atau Bisa juga membeli tanah kavlingnya saja dengan DP mulai 20 juta. Coba Anda Bayangkan...kenyamanan yang anda dapatkan jika anda memiliki rumah di sini Sangat Cocok untuk anda yang ingin tinggal di kawasan hunian yang nyaman dan tenang untuk beristirahat.
Cluster Salva Residence Lokasi Sangat Strategis Suasana Asri Terletak di Jl. Pangeran Senopati Korpri Jaya Sukarame, Bandar Lampung Lokasi Strategis : 5 menit dari kampus ITERA 5 menit dari Kampus UIN 5 Menit Dari Sekolah MAN 1 5 Menit Dari MTS Negeri 2 Pinggir Jalan Utama Aspal Type & Sistem Pembayaran : Type 70 Luas Tanah 123 m² Harga Rp. 550 Jutaan  Dp.50 % Sisanya Dicicil Selama 24 Bulan Akad Notaris Terima SHM Spesifikasi Bangunan : Kamar Tidur 3 Kamar Mandi 2 Carport Ruang Tamu Ruang Keluarga Dapur Pemberkasan Mudah , Cukup : FC. KTP & KK Material Konstruksi : Batu Pondasi Batu Bata Merah Genteng Mantili Rangka Atap Baja Ringan Cat Jotun (Dinding & Genteng ) Kusen Kayu Cempaka Cat Kusen Melamin Lantai Granit 60x60 Wc Closet Duduk/Jongkok Wc Full Keramik 20x40 Plafon PVC Carport Full Keramik Listrik 1300 Watt Segera berinvestasi di lokasi strategis ini karena unit sangat terbatas Info lainnya & survey hubungi ARDI Follow jg IG @perumahanmurahdilampung, supaya kamu tidak ketinggalan informasi produk perumahan kami yang terbaru dan Informasi ini Kepada teman dan kerabat terdekat Anda, mungkin mereka membutuhkan informasi ini. Terima Kasih #rumahtanpariba #rumahtanpabank #rumahtanpabichecking #rumahtanpasita #rumahtanpadenda #uinlampung #itera #iteralampung #korprilampung #pernikahanlampung #bandarlampung #pesibarlampung #kulinerlampung #lampungutara #lampungtimur #lampungbarat #metrolampung #lampungtengah #tulangbawang #lampungtengah #mesuji #propertylampung #weddinglampung #poldalampung #lampungproperti #kreditsyariah #jejakpropertylampung #perumahanmurahdilampung

 

Tentang Sukarame, Lampung

Sukarame adalah nama sebuah kecamatan di Kota Bandar Lampung. Wilayah luas kecamatan ini adalah 16.87 kilometer persegi. Kecamatan ini memiliki kepadatan penduduk sebanyak 4.194 jiwa per kilometer persegi. Saat ini, potensi wilayah Sukarame sangat besar mengingat kecamatan ini adalah bagian dari Kota Bandar Lampung. Wilayah tersebut juga merupakan wilayah ramai sehingga jumlah pemburu properti khususnya rumah sangat besar. Selain itu, harga pertumbuhan properti terutama hunian disini sangat menjanjikan. Letak Kecamatan Sukarame pun sangat strategis, dekat ke Tol Bakauheni - Terbanggi Besar memudahkan mobilitas warga.

 

Fasilitas yang Ada di Sekitar Wilayah Sukarame

Pusat Pendidikan

Pendidikan adalah salah satu faktor penting yang harus ada dalam kehidupan suatu orang. Oleh sebab itu, sangat penting untuk memiliki sarana pendidikan berkualitas dekat dari rumah agar setiap anak bisa mendapatkan pendidikan terbaik untuk persiapan masa depan. Di Sukarame sendiri terdapat sejumlah sekolah yang bisa dipilih sebagai tempat mengenyam pendidikan:

  • SD Negeri 1 Sukarame
  • SD Negeri 2 Sukarame 
  • SMP PGRI Bandar Lampung
  • SMP Negeri 24 Bandar Lampung
  • SMK Negeri 7 Bandar Lampung
  • UIN Raden Inten Lampung

 

Infrastruktur

Kehidupan tidak akan berjalan lancar apabila ketersediaan infrastruktur tidak memadai. Tapi hal itu tidak perlu dikhawatirkan oleh penduduk Sukarame, sebab infrastruktur disini sangat terjamin. Sejumlah infrastruktur yang dimaksud adalah:

  • Jalan Lintas Sumatera
  • Jalan Tol Bakauheni - Terbanggi Besar
  • Jalan Rya Cudu

 

Pusat Kesehatan

Begitu pula dengan ketersediaan pusat kesehatan. Di Sukarame sangat lengkap, misalnya:

  • Rumah Sakit Imanuel Way Halim
  • Klinik Pengobatan Enggal Waras
  • Apotek Sukarame

 

Pusat Perbelanjaan

Tersedia banyak sekali pusat perbelanjaan disini, mulai dari pusat perbelanjaan tradisional hingga modern. Sehingga warga sekitar tidak akan kesulitan apabila ingin berbelanja kebutuhan sehari - hari. Mereka hanya perlu pergi ke tempat - tempat berikut:

  • Pasar Tempel Way Dadi
  • Pasar Sore Griya Sukarame
  • Alfamart
  • Indomaret

 

Untuk Ditinggali

Keuntungan Membeli Rumah Dijual di Sukarame, Lampung Selatan

Terdapat sejumlah keuntungan yang bisa Anda dapat dengan memilih untuk beli rumah di Sukarame. Pertama, perumahan di Sukarame tentu saja mempunyai aksesibilitas terbaik untuk menuju tempat - tempat maupun infrastruktur penting seperti jalan tol, terminal, pelabuhan, dan lain-lain. Lalu, harga rumah di Sukarame masih sangat memungkinkan untuk mengalami kenaikan besar setiap tahunnya apalagi dengan menimbang kondisi area yang merupakan sebuah area ramai. 

Jumlah permintaan perumahan murah di Sukarame terus bertambah. Namun tak perlu khawatir sebab rumah murah di Sukarame masih banyak sekali sehingga Anda bisa mendapatkan hunian dengan harga terjangkau dengan kualitas serta fasilitas terbaik. Dan meskipun bangunan yang Anda beli adalah rumah murah di Sukarame, bukan berarti kualitasnya pun buruk. Sebab, kualitas perumahan di Sukarame tentu saja tidak perlu diragukan karena semua rumah di sini sudah dibangun menggunakan material berkualitas.

 

Perbandingan Harga Rumah Dijual di Sukarame dengan Wilayah Sekitar

Tim internal Lamudi menganalisis tentang harga jual rumah di Sukarame dengan wilayah sekitar dan menemukan fakta menarik bahwa harga jual rumah di Sukarame sangat kompetitif dengan kecenderungan naik. Hal itu bisa disebabkan oleh banyak hal seperti misalnya kemajuan area, jumlah permintaan rumah di Sukarame yang semakin meroket dan lain - lain. Saat ini, harga perumahan di Sukarame adalah sebesar Rp 5.560.000 per meter persegi, sementara di Bandar Lampung harga rata-rata yang berlaku saat ini juga sama, yakni Rp 5.560.000 per meter persegi. Dari data tersebut membuktikan bahwa perumahan di Sukarame memang sangat potensial dan bagus dijadikan aset investasi properti. Tertarik untuk melihat lebih banyak mengenai rumah dijual di Sukarame? Anda bisa klik di sini.

 

Daftar Harga Rumah Dijual di Sukarame yang Paling Banyak Dicari

Berikut adalah daftar harga rumah dijual di Sukarame yang paling banyak dicari oleh para calon pembeli: