13

Rumah Disewakan di Bandar Lampung | Lamudi

Urutkan dari:
Terapkan Filter
  1. Bandar Lampung
  2. Rumah
  3. Sewa
  • Lokasi
  • Tipe Penawaran
  • Harga ( Rp )
    -
  • Jenis Properti
  • Subkategori
  • Ukuran Gedung
    -
  • Luas Tanah
    -
  • Kamar tidur
  • Kamar Mandi
  • Fasilitas
Lihat listing serupa di area Anda
1 listing

Prospek Sewa Rumah di Bandar Lampung

sewa rumah murah bandar lampungPropinsi Lampung terletak di paling selatan Pulau Sumatera dan berlakon sebagai pintu gerbang yang menghubungkan dengan Pulau Jawa. Letaknya di persisir tentu menguntungkan bagi melesatnya roda perekonomian wilayah ini. Terdapat 2 pelabuhan aktif yang diantasanya adalah Pelabuhan Panjang dan Bakauheuni yg melayani kapal besar. Selain itu, terdapat beberapa pelabuhan nelayan diantaranya adalah Pasar Ikan (Teluk Betung), Tarahan, dan Kalianda Teluk Lampung. Lokasinya yang strategis salah satunya disebabkan oleh akses antara dua pulau yng prospektif karena traffic yang dimiliki sebagai perlintasan dari Pulau Jawa menuju seluruh Pulau Sumatera dan sebaliknya.
Salah satu sektor strategis yang dimiliki yaitu Pelabuhan Bakauheuni menyokong pemasukan bagi pemerintah sebagai gerbang keluar lalu lintas kapal yg menyebrangkan bus penumpang, orang dan barang dari Pelabuhan Merak dan sebaliknya. Dalam sehari saja, terdapat ratusan penyebrangan dari 24 kapal yg mengarungi Selat Sunda. Tak hanya itu, berbagai peluang usaha bagi masyarakat terbuka luas terutama pada jalan lintas Sumatera yg menghubungkan Lampung ke segala penjuru Pulau Sumatera. Perkembangan infrastruktur juga diupayakan oleh Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan dengan membangun Tol Bakauheuni-Bandar Lampung sehingga semmakin mempermudah akses antara kedua titik strategis tersebut. Bandar Lampung terletak 165 km sebelah barat laut dari Jakarta.
Terdapat Pelabuhan Internasional Panjang yng melayani pelayaran antar pulau dan negara. Berlaku sebagai ibukota propinsi, wilayah ini merupakan pusat perekonomian sehingga kawasan bisnis dan perkantoran berpusat disini. Oleh karena itu wilayah ini menyerap banyak pekerja baik lokal maupun pendatang sehingga kebutuhan papan memiliki permintaan yang cukup tertinggi terlebih di tengah kota. Ditambah lagi perekonomian kota sekitar seperti Metro Lampung juga terbilang pesat dalam perdagangan dan jasa. Jika memang berencana merantau sementara atau masih mempertimbangkan untuk beli tempat tinggal, maka rumah kontrakan Lampung menanti Anda.

Melirik Sewa Rumah di Bandar Lampung

rumah disewakan di bandar lampungPada dasarnya sama seperti properti dimanapun bahwa lokasi menjadi faktor utama yang mempengaruhi harga rumah dikontrakan atau rumah disewakan tsb. Bagi Anda yang mencari rumah disewakan Lampung, tak perlu khawatir karena masih tersedia unit yang dibanderol dengan harga terjangkau. Jika Anda masih single, Anda dapat merental satu hunian yang terdiri dari beberapa kamar tidur sehingga lebih murah. Melirik hunian dengan luas lahan 90 m2 di Cluster Oliven, Perum Citra Garden misalnya, dapat dirental dengan kocek sebesar 25 juta per tahun atau sekitar 2 jutaan per bulannya. Apalagi jika Anda mengontrak berdua dengan teman maupun kerabat, maka living cost akan semakin murah.
Ada pula unit sewa rumah di Bandar lampung yang terdiri dari 2 kamar tidur diatas lahan yg lebih luas yaitu 105 m2 yang juga ideal untuk Anda dan keluarga. Berlokasi di Perum Villa Tirtayasa, Sukarame, harga yng ditawarkan sama dengan unit yang lebih kecil di Citra Garden. Memutuskan investasi rumah dijual untuk end user maupun tanah yng dijadikan sebagai kontrakan Lampung, membidik ruko untuk usaha rumah makan atau penginapan dengan sasaran pasar para penumpang kendaraan jarak jauh di jalan propinsi tentu menjanjikan perputaran uang yang cepat.
Rumah kontrakan di Bandar Lampung lain yg bisa dilirik oleh para pemburu rumah disewakan Lampung adalah rumah disewakan Lampung dalam Komplek Graha Madu Pesona. Selain lokasinya strategis, harga rumah disewakan Lampung ini jg sangat terjangkau, hanya 22 juta Rupiah satu tahun. Lingkungan nyaman dan aman, dilengkapi sistem one gate sehingga tamu yg ingin berkunjung pasti bakal disaring serta difilter lebih ketat. Kondisi bangunan rumah disewakan tsb juga masih bagus dgn akses batu alam di bagian depan. Taman depan serta belakang luas, bisa dipakai sebagai sarana bermain anak. Tak heran jika terdapat areal taman luas, sebab ternyata rumah kontrakan ini dibangun diatas lahan seluas 200 meter persegi sementara bangunannya hanya sekitar 70 mtr saja. Udara bersih, sejuk. Areal sekitar hijau juga asri.
Cari rumah kontrakan di Bandar Lampung mewah? Coba tengok hunian dalam komplek Springhill tepatnya Jalan Imam Bonjol KM 11. Disana terdapat sebuah rumah kontrakan dua lantai dgn fasilitas super mumpuni. Kondisi dlm rumah kontrakan di Bandar Lampung tsb jg sudah semi fully furnished, dibuktikan dgn adanya gordyn, sofa serta meja ruang tamu, spring bed, water heater, 2 buah TV, lemari dan meja makan, serta meja rias. Carport rumah disewakan Lampung tsb bisa memuat tuk 2 buah mobil. Lebih besar dan spacey dibandingkan dgn rumah tapak lainnya. Jumlah kamar tidur ada 5 buah, sementara kamar mandi ada 3 buah. Pas buat menampung banyak anggota keluarga. Lokasi strategis, hanya 5 menit dari pusat perbelanjaan ternama Chandra. Sangat dekat pula dari berbagai gedung lembaga pendidikan. Rumah disewakan Lampung yg satu ini sudah mewah, lokasi strategis dekat kemana - mana, banderol sewanya pun masuk akal.

Memuat Hasil