Kavling Siap Bangun Murah Dekat Rencana Tol BORR-Dramaga

Ciampea, Bogor

Deskripsi

Dijual tanah kavling per 60m² dan 72m² di kawasan wisata alternatif Kab. Bogor. Mau dipake utk bangun rumah tinggal, silahkan.. Mau dijadikan taman, villa, atau bangun kos-kosan, boleh banget. Dikelilingi banyak sekolahan, mulai dari TK bahkan sampe universitas famous se-antero asia pun deket. Iya, cuma 5km-an ke IPB. Emak-emak mau ke pasar juga cingcay. Jaraknya ga sampe 2km Gaes. Lokasi juga dikelilingi curug yg selalu rame sama para pencari ketenangan hidup di akhir pekan. Wkwkwkwk. Bahkan hanya berjarak 25 meter dari pintu masuk wisata #PuncakLalana, yaitu tempat kemping cantik atau kemping ala-ala. Tapi beneran, view nya buwaaagus banget. View lokasi pun juga keren. Langsung view gunung Kapur. Kawasan belum pernah banjir (ya kalo Bogor banjir, Jakarta mah kelelep ya ). Duduk-duduk di saung proyek sebentar doang, bisa ngilangin gerah seharian. Bayangin aja, kalo bangun rumah di lokasi kayak gini, gimana ademnya. Penduduk sekitarnya juga ramah dan seneng nyapa orang-orang baru. Lokasi proyek sudah dikelilingi 60an rumah berpenduduk. Udah rame. Ga krik-krik. Harga ga sampe 64 juta udah include surat2 sampe SHM. Dari jalan raya provinsi cuma 300an meter loh ya. Bukan pelosok-pelosok. DAN INI BUKAN TANAH GIRIK ya gaes. Hihihi. Sila japri saya utk info lebih lanjut Mau Kavling bisa, booking fee 1juta ajah. Mau rumah juga bisa banget. Booking fee 5jt dan dp bisa dicicil hingga 6x. dan proyek ini termasuk dalam wilayah pemekaran Kabupaten Bogor Barat. Dekat dengan rencana exit toll gate BORR-Dramaga.
Baca Lagi

rincian

Properti Serupa

Tanah Kavling Dijual di Ciampea, Bogor, Jawa Barat
Tanah Murah Siap Bangun di Kawasan Wisata Bogor Cocok Untuk Investasi
Ciampea, Bogor
Lihat Info
Tanah Kavling Dijual di Ciampea, Bogor, Jawa Barat
Kavling Murah Lokasi Strategis Bogor tembusan tol BORR
Ciampea, Bogor
Lihat Info
Tanah Kavling Dijual di Ciampea, Bogor, Jawa Barat
Tanah dan Rumah Murah Strategis Bogor Barat Cicilan 1 jutaan
Ciampea, Bogor
Lihat Info
Tanah Kavling Dijual di Ciampea, Bogor, Jawa Barat
Tanah Kavling Murah Harga Mulai 800rb per meter!
Ciampea, Bogor
Lihat Info
Tanah Kavling Dijual di Ciampea, Bogor, Jawa Barat
tanah 60m cuma 60 jutaan
Ciampea, Bogor
Lihat Info
Tanah Kavling Dijual di Ciampea, Bogor, Jawa Barat
Kavling Siap Bangun Murah Dekat IPB Bogor
Ciampea, Bogor
Lihat Info
Lihat lebih banyak Listing

Lokasi

Ciampea, Bogor
Klik untuk mengaktifkan peta

Informasi Wilayah

Lihat lebih banyak
SKU: LA62691730E0393ID
Terima kasih!
Pertanyaan anda sudah kami kirim ke Agen. Anda akan dihubungi secepatnya.
Thank you!
Please call me directly, I look forward to it.
Mention you found this property in Lamudi
Kavling Siap Bangun Murah Dekat Rencana Tol BORR-Dramaga
Ciampea, Bogor
Terima kasih atas tanggapan Anda!
Kami bekerja sehari-hari guna memberikan Anda pengalaman yang lebih baik bersama Lamudi dan akan Kami senang untuk segera bertemu lagi dengan Anda.
Properti telah dibagikan
Terima kasih telah membagikan properti ini