Jual Jakarta Garden City Cluster La Seine BEST INVEST

Jakarta Garden City Cakung, Jakarta Timur

Map
Hitung pinjaman Anda
Rp 1.400.000.000
2 Kamar tidur
63 m²
90 m²

Details

Kamar tidur
2
Kamar mandi
2
Bangunan (m²)
63
Lahan (m²)
90
Jumlah Lantai
2

Deskripsi

Jakarta Garden City Setelah Sukses Sold Out Cluster 1 dan 2

Dengan kondisi Tanah JGC masih terjangkau & Pasti Booming saat AEON Mall (Mall terbesar dari Jepang) Opening Akhir 2015. dibangun 3 tingkat dengan luas setara Lapiaza + MKG 1-5)


Kelebihan lokasi Jakarta garden city
(1) Lokasi yg sangat Strategis, HANYA 3,8KM ke Grand Orchard Klp Gading, ditempuh dlm 16-22Menit.
(2) Ada 2 Akses Tol:
-Tol Bandara via Tj.Priok
-Tol ke JORR.
(3) Akses 4 Penjuru JGC:
-Jl.Bekasi Raya
-Ke Kelapa Gading.via Tipar Cakung
-Penggilingan Cakung
- Integrated via Metland Cakung

Fasilitas lainnya:
1 Sekolah Int'l: Global Mandiri & Stella Marris (segera gabung dgn lahan 12Ha: TK s/d Univ).
2 Sport & ClubHouse
3 Shopping Arcade
4 Modern Market
5 Jalanan & drainase design setaraf Singapur.
4 Di Seberang AEON Mall, rencana akan jadi Lokasi Toko IKEA ke-2 di Indonesia.

# Kini dijual : CLUSTER LA Seine (Berada di dalam Kawasan River Garden..) JGC kawasan SUNRISE dengan luas 370ha.
Keistimewaan Cluster Thames :
* Mempunyai Club House tersendiri
* View RIVER SIDE

Ditawarkan Rmh (konsep 2Lantai & 2Carport) :
1. Type L6A (6x15m) = Mulai Rp. 1.4Man
2. dll

Spesifikasi Teknis:
Pondasi Tiang Pancang
Atap Baja Ringan & Genteng Beton
Dinding Luar Bata
Dinding Dalam M Panel
Lantai Homogenous
Kunci & Handle Stainless Steel / Polished Chrome
Air Bersih PAM
Listrik 2200 Watt

Value Added Features:
Smart Wipe System on Security
Cluster Gate CCTV
Hot Water Pipe in Master Bathroom
Carport Shelter with Polycarbonate Roof

Cara Pembayaran :
1. CASH CICIL : 3x, 12x, 24x
2. KPR

Booking Fee NUP ( Nomor Urut Prioritas ) Rp. 10Jt

Lihat lebih banyak

Listing ini adalah unit proyek

Jakarta Garden City

Tentang Jakarta Garden City


DKI Jakarta merupakan ibu kota serta kota metropolitan nomor satu di Indonesia. Area yang menjadi pusat dari segala pusat ini memiliki luas sebesar 661 km2.

Dulunya, harga tanah di Jakarta masih bisa dibilang murah karena populasinya masih stabil, tetapi karena Jakarta sudah memiliki dua label diatas, namanya pun melejit sehingga banyak kaum urban berani mengadu nasib disini, Hal ini tentu membuat populasi meningkat hingga lebih dari 10 juta penduduk. Dengan meningkatknya populasi, hunian pun semakin sulit dicari. 


Melihat masalah ini, banyak pengembang mulai menggarap proyek baik hunian tapak atau vertikal dengan berbagai tipe dan desain. Namun, kebanyakan dari mereka membangun proyeknya di daerah penyangga. Ingin berani beda, salah satu pengembang ternama, PT Modernland Realty Tbk. berani menggarap proyeknya langsung di Jakarta, yakni Jakarta Garden City. Pengembang ini yakin bahwa proyek ini akan menjadi investasi menjanjikan dimasa depan.


Mengenai proyek, Jakarta Garden City (JGC) yg berlokasi di Kecamatan Cakung, Jakarta Timur merupakan sebuah kawasan terpadu yang diberi predikat sebagai Jantung Kota Jakarta Timur. Dibangun diatas lahan seluas 370 hektar dan diisi oleh 7000 properti berupa perumahan & komersil. 


Proyek ini memiliki konsep berupa eco-township, untuk merealisasikan konsep ini, pengembang membuat 60 persen dari total lahan untuk membangun kawasan hijau, beberapa yg telah ada berupa barisan pepohonan, kebun berbusana, dan taman dengan sekuritas yang beroperasi selama 24 jam. 


Walau berkonsep eco-township, Jakarta Garden City tidak melupakan fasiltias di dalamnya. Menargetkan segmen pasar menengah ke atas, 7.000 hunian yang ada di kota terpadu ini dibanderol mulai dari Rp 1 miliar. Walau harganya bisa dibilang cukup tinggi, tetapi fasilitas yang terdapat disana tidak main-main, sebut saja diantaranya adalah keamanan 24 jam, TV Kabel & internet, taman bermain anak, McDonalds, suran pencegah banjir, Pos Polisi, rumah sakit, sekolah kelas internasional, food garden, club house, balai warga, plasa semut, mini forest dan modern market.


Untuk lokasi, wilayah dari Jakarta Garden City sangat strategis karena berada di Cakung, merupakan kota yang dikenal sebagai Pusat Administrasi Jakarta Timur. Banyak infrastruktur yang ada di sini seperti akses langsung menuju Tol JORR dan tol dalam kota yang hanya berjarak 5 km dari kawasan Kelapa Gading. Jika Anda adalah pengguna transportasi umum, tidak perlu khawatir karena Stasiun Cakung hanya berjarak 9 km dari kota terpadu ini.


Rute Menuju Garden City


JGC adalah kota terpadu dengan lokasi yg sangat strategis karena mudah untuk ditempuh baik dengan kendaraan pribadi atau umum.


Untuk Anda pengguna mobil dan berangkat dari Bogor, rute yang tercepat adalah via Jalan Tol Jagorawi dan keluar pada exit Cakung Timur, JGC hanya berjarak 650 m saja dari sana. Jika Anda menggunakan sepeda motor, rute tercepat yang bisa dilewati adalah melewati Kalimalang. Jalan ini adalah penghubung antara Jaktim-Bekasi, dulunya jalan ini gersang dan tidak rata, tetapi setelah ada pembangunan Tol Becakayu, Jalan Raya Kalimalang pun terkena imbas positif, salah satunya adalah menjadi tidak gersang. Tidak perlu khawatir.


Sedangkan bila Anda pengguna commuter line, Anda bisa naik tujuan Stasiun Manggarai, lalu transit menuju Stasiun Bekasi dan turun di Stasiun Cakung. Dari St. Cakung, Anda bisa melanjutkannya dengan naik ojek online dengan biaya Rp 8 ribu saja.


Tentang Pengembang PT. Modernland Realty Tbk.


Modernland Realty Tbk. sudah ada sejak 30 silam dan sudah membuktikan dedikasinya dalam mengembangkan properti terbaik di Indonesia, terutama kawasan Jabodetabek. Pengembang ini memanfaatkan pengalaman dan keahliannya supaya tetap memegang label ini. Berfokus pada “Kota Modern” yang memprioritaskan tidak hanya nilai-nilai komersial, tetapi juga nilai-nilai budaya. Modernland Realty juga menjadi pelopor dalam konsep township yang telah menjadi kiblat bagi pengembang-pengembang lain.


Fasilitas di Sekitar Jakarta Garden City


Pelayanan Kesehatan Terbaik di sekitar Kota Terpadu

Jakarta Garden dikelilingi berbagai macam rumah sakit berskala nasional yakni RS Mayapada Garden City yang jaraknya hanya 950 meter atau setara dengan 1 menit berjalan kaki. Ada juga Klinik Pratama Mitra Cakung dan Rumah Sakit Aisyah yang jaraknya berkisar 2 kilometer. Lebih jauh, Rumah Sakit Harapan Jayakarta dan Eka Hospital Bekasi berjarak 10 kilometer atau sekitar 30 menit perjalanan.


Pusat Perbelanjaan Sekitar Kota Terpadu

Perbatasan antara Jakarta dan Bekasi, kota terpadu ini dibanjiri oleh mall-mall bergengsi seperti Food Garden yang berada didalam kawasan. Untuk jarak, hanya 600 meter saja. Ada juga Aeon Mall Garden City dan Grand Cakung yang jaraknya masih dibawah 3 kilometer atau setara dengan 8 menit perjalanan. Bahkan untuk Anda pemburu furnitur, ada IKEA Cakung yg jaraknya hanya 1 kilometer dari kawasn. 


Pusat Pendidikan Dekat Kota Mandiri

Banyak tempat pendidikan didekat Jakarta Garden ini baik sekolah atau universitas. Ada SMAN 89 dan MAN 8 JKT yang berjarak 3 kilometer dari kawasan. Untuk pendidikan tingkat lanjut, ada Universitas Azzahra dan Sekolah Tinggi Manajemen Labora yang jaraknya masih masuk akal, yakni 5 km atau sekitar 15 menit saja. 


Transportasi Umum

Bagi Anda pengguna transportasi umum, tidak perlu khawatir karena banyak moda transportasi guna mempermudah aksesibilitas seperti Stasiun Cakung dan Klender Baru yang berjarak 10 kilometer dari kota terpadu ini. Ada juga Terminal Bus Terpadu Pulo Gebang yang jaraknya 7 km atau memakan waktu 14 menit perjalanan saja. 



Kunjungi Halaman Proyek >

Lokasi

Jakarta Garden City

Cakung, Jakarta Timur
Klik untuk mengaktifkan peta

Simulasi KPR

Harga Properti
Jangka Waktu Pinjaman
Estimasi Biaya Perbulan
Rp 0
Uang Muka
Rp
%
Jumlah Pinjaman
Rp 0

Properti Serupa

Rp 1.300.000.000
50m² Luas Bangunan
2 Kamar tidur
1 Kamar Mandi
Rp 1.300.000.000
102m² Luas Bangunan
2 Kamar tidur
2 Kamar Mandi
Rp 1.600.000.000
63m² Luas Bangunan
3 Kamar tidur
1 Kamar Mandi
SKU: NO001HO52HBRINTRESID
Terima kasih!
Pertanyaan anda sudah kami kirim ke Agen. Anda akan dihubungi secepatnya.
Tutup
Terima kasih atas tanggapan Anda!
Kami bekerja sehari-hari guna memberikan Anda pengalaman yang lebih baik bersama Lamudi dan akan Kami senang untuk segera bertemu lagi dengan Anda.
PROPERTI TELAH DIBAGIKAN
Terima kasih telah membagikan properti ini