5 Motif Cantik untuk Wallpaper Dapur, Lihat Yuk

Meskipun belum banyak orang menggunakan wallpaper dapur, tapi tahukah Anda jika penggunaan wallpaper di dapur ternyata bisa memberi keuntungan lho! Anda tidak perlu mengecat dan tidak perlu takut dinding dapur yang rentan terkena cipratan minyak atau bumbu masakan menjadi kotor. Selain itu, wallpaper pun memiliki banyak motif sehingga bisa menambah kesan tersendiri di bagian dapur. Apalagi jika memilih wallpaper berwarna cerah, tentu akan berpengaruh terhadap mood masak. Nah jika Anda juga tertarik untuk menggunakan wallpaper dapur, berikut 5 opsi motif cantiknya. Yuk, simak!

5 Motif Cantik untuk Wallpaper Dapur

Bagi Anda yang menyukai kesan simpel dan bersih, Anda bisa memilih motif wallpaper garis dengan dasar berwarna putih. Dipadukan dengan kitchen set berwarna forest green membuat tampilan dapur menjadi bold tetapi tetap terlihat bersih.

Cek Juga : Daftar Iklan Osaka Riverview Apartment Termurah  

Bagi Anda yang menyukai kesan unfinished pada suatu bagian dinding, maka memilih wallpaper bermotif bata adalah opsi yang pas. Meski begitu jangan khawatir, pemasangan motif bata pada dinding pun tak serta merta membuat suatu ruangan menjadi terkesan berantakan, kok! Padukan saja wallpaper tersebut dengan furnitur berwarna bersih seperti putih atau hitam mengkilap.

Untuk dapur yang tampak lebih ceria, pilih wallpaper bermotif abstrak dengan warna yang colorful seperti contoh di atas. Padukan dengan set piring dan gelas berwarna senada agar dapur lebih terlihat cerah. Dengan begitu, mood Anda akan baik seharian.

Cek Juga : Daftar Perumahan Emerald Cilebut Termurah

Tak kalah ceria dengan motif sebelumnya, wallpaper yang satu ini pun memadukan banyak warna berani seperti merah, hijau tua, hijau muda dan kuning dengan gambar floral. Kesan ceria dan feminim muncul bersamaan apabila Anda memilih wallpaper dapur seperti ini. Padukan dengan furniture dan kitchen set berwarna serba putih agar motif wallpaper nampak jelas.

Cek Juga : Daftar Iklan Rumah Dijual di Medan Paling Murah

Terakhir, motif wallpaper dapur mirip sisik ikan yang tidak umum juga bisa dipilih untuk mempercantik dapur. Pas untuk Anda yang kalem, motif sederhana ini terlihat sangat klasik dan timeless.

Baca Juga: Pilihan Museum Budaya di Jakarta Timur

Saat ini pun, sudah tersedia pula wallpaper dapur anti minyak yang bisa Anda temukan dengan mudah di marketplace. Dengan motif yang cantik serta fitur serbaguna, maka kegiatan masak memasak di dapur pasti akan semakin menyenangkan!