Vasanta Innopark Luncurkan Tower Aoki

PT Sirius Surya Sentosa pengembang dari proyesk superblok Vasanta Innopark secara resmi meluncurkan tower apartemen Aoki yang merupakan tower apartemen perdana yang berjumlah 805 unit, Sabtu (18/11).Superblok Vasanta Innopark dibangun di dalam kawasan MM2100 Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, kawasan ini sekarang menjadi incaran para investor properti, karena di sana merupakan area pengelolaan industri terbesar di Asia Tenggara yang di dalamnya terdapat ratusan ribu karyawan baik dalam ataupun luar negeri yang membutuhkan hunian untuk tempat tinggal.

Dari segi aksesibilitas, area ini pun berada di lokasi yang sangat strategis dekat dengan Tol Becakayu, transportasi massal Light Rail Transit (LRT) rute Cawang – Bekasi, Kereta Rel Listrik (KRL) rute Jakarta Kota – Cikarang, kereta cepat Jakarta-Bandung dan rencana dibangunnya Mass Rapid Transid (MRT) Bekasi-Tangerang.

Di area superblok Vasanta Innopark ini dilengkapi dengan beragam proyek properti, mulai dari apartemen, servis apartemen, kondominium, lifestyle mall, shoup house, office tower, hotel, rumah sakit dan universitas.

Kawasan superblok ini pun nantinya akan dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap, salah satunya adalah Multiplayer Park yakni sebuah taman seluas 2 hektare, yand di dalam terdapat beragam aktifitas yang dapat mendorong gaya hidup sehat seperti jogging track, bicycle track, skate park dan children theme park.

“Tower Aoki akan dilengkapi 28-in-1 integrated Integrated facilities  dengan desain modern minimalis. Para penghuni dapat view yang diinginkan, baik itu city view atau park view, “ kata President Director PT Sirius Surya Sentosa, Reggy Widjaya.      

Menurut Reggy, untuk satu uni apartemen Tower Aoki dijual dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 279 juta, cicilan mulai dari Rp 2 juta per bulan. Terdapat 3 tipe unit yang ditawarkan, yakni studio dengan luas 26,19 m2 (semi gross), 1 bed room dengan luas 34,67 m2 (semi gross), dan 2 bed room dengan luas 43,28 m2 (semi gross), pembangunan apartemennya sendiri akan dimulai awal 2018 dan direncanakan akan selesai 2020.