Tips Membuat Fengshui Rumah Modern Minimalis

shio beruntung 2021

Bagaimanakah cara membuat fengshui rumah modern minimalis yang akan mengoptimalkan energi positif dalam rumah? Saya ingin semua anggota keluarga bisa merasakan efek positif dari pengaturan rumah sesuai fengshui.

Feng shui dalam sebuah bangunan memang sangat penting bagi kita semua. Walaupun hal ini sering kali diabaikan namun banyak orang yang juga sangat memikirkan faktor feng shui ini ketika membangun rumah. Saat ini semua orang lebih memilih tinggal di rumah konsep modern. Rumah modern memang sangat cocok untuk masyarakat modern karena rumah tersebut lebih praktis. Rumah modern juga sangat baik karena Anda akan mudah merawat rumah tersebut.

Sebelum Anda membangun sebuah rumah modern, sebaiknya Anda mengetahui panduan feng shui rumah modern minimalis agar Anda tetap merasa nyaman berada di rumah Anda. Banyak sekali hal yang harus diperhatikan mulai dari pemilihan warna, pemilihan furniture, pemilihan letak dan arah rumah dan lain sebagainya. Anda tidak perlu khawatir karena banyak sekali sumber di internet yang akan memberikan Anda panduan agar Anda bisa menciptakan rumah modern terbaik untuk keluarga.

Ada lima unsur yang sebaiknya Anda harus perhatikan. Feng Shui dalam rumah memang terdiri dari 5 unsur utama yakni unsur air, unsur api, unsur kayu, unsur tanah dan yang terakhir adalah unsur logam. Semua unsur haruslah seimbang agar energi dalam rumah juga bisa seimbang dan memberikan pengaruh positif untuk rumah dan semua penghuni di dalam rumah.

Ketika Anda ingin membuat feng shui rumah modern, sebaiknya Anda memperhatikan beberapa hal berikut ini. pertama adalah tata letak interior. Anda sangat perlu memperhatikan letak kamar mandi, dapur, dan ruangan lainnya. Sebaiknya Anda tidak meletakkan kamar mandi di bagian tengah rumah Anda. Anda juga tidak boleh meletakkan dapur dan tangga di tengah rumah. Ketiga hal tersebut berkaitan dengan energi negatif yang sebaiknya berada di bagian belakang rumah.

Anda juga harus memperhatikan bagian pintu utama di rumah modern. Sebaiknya pemilihan pintu rumah harus yang tepat. Saat ini banyak sekali model pintu yang menarik. Untuk pintu utama, Anda bisa menggunakan pintu berukuran besar dan terbuat dari bahan yang kuat dan kokoh. Sebaiknya Anda juga memperhatikan daun pintu tersebut. Jangan sampai Anda memasang pintu utama dengan daun pintu keluar karena ini akan mengurangi keberuntungan Anda.

Anda harus berhati-hati dalam memilih beberapa dekorasi di dalam rumah modern Anda. Jangan terlalu banyak menggunakan dekorasi yang berbahan logam. Sebaliknya Anda juga harus memperhatikan dekorasi yang bisa mengundang keberuntungan. Anda bisa memasang lukisan naga di bagian ruang tamu atau ruang keluarga Anda. Lukisan naga ini perlambang keberuntungan bagi Anda dan keluarga Anda.

Setelah Anda mengetahui beberapa hal yang berkaitan dengan feng shui rumah modern tersebut, Anda tentu lebih bisa memaksimalkan kenyamanan dan keberuntungan Anda. Perhatikan semua elemen dan penuhi semua unsur yang diperlukan dalam sebuah rumah agar Anda dan keluarga merasa nyaman berada di rumah Anda tersebut.