Tinggal di Hunian Vertikal Saat Ini Menjadi Tren

apartemen Sentra timur residence

Sempitnya lahan di ibu kota akhirnya membuat masyarakat saat ini lebih beralih untuk tinggal di apartemen, wajar saja keterbatasan lahan membuat harga rumah saat ini kian melambung, sehingga membuat banyak kalangan khususnya dari level menengah yang mulai melirik hunian vertikal.

Tren kebutuhan hunian vertikal saat ini merupakan berkah tersendiri bagi pengembang besar seperti project properti Apartemen Sentra Timur Residence (STR) yang dikembangkan pengembang besar Perumnas dan Bakrieland (ELTY) di Jakarta Timur.

Jeli membidik pasar, inilah yang dilakukan Sentra Timur Residence pada open-house Chocolate Party bersama Dapur Cokelat yang diadakan di Marketing Gallery Sentra Timur Residence pada sabtu dan minggu 25-26 Februari 2017 lalu. Open-house ini ramai dikunjungi sebagai objek pilihan masyarakat menengah Jakarta untuk menjadi hunian maupun investasi mereka.

Selain harga yang sangat terjangkau ditambah diskon harga khusus open-house, Sentra Timur Residence juga memberikan gratis biaya akad KPA Bank yang nilainya bisa mencapai 19 jutaan rupiah bagi pembeli unit apartemen saat open-house berlangsung, ini lumayan dapat memotong harga unit yang akan dibeli.

Ibah Djauhari selaku Sales Manager Sentra Timur Residence memberikan beberapa cara agar masyarakat berpenghasilan menengah agar dapat memiliki unit apartemen Sentra Timur Residence, diantaranya diberikan kemudahan pembayaran dengan DP 20% yang dapat dicicil hingga 24 kali dan pilihan cara bayar sesuai kemampuan si calon pembeli seperti cash bertahap atau KPA Bank.

Diluas lahan 8 hektar, Sentra Timur Residence kini telah membangun 6 tower dengan 2.357 unit apartemen dalam tahap pertamanya yang telah terisi penuh dengan penghuni apartemen sekiitar 1.909 kepala keluarga. Kini Sentra Timur Residence tengah mengembangkan tahap kedua dengan 5 tower terbarunya yang lebih eksklusif namun tetap terjangkau untuk warga jakarta.

Sentra Timur Residence adalah hunian vertikal dengan fasilitas dan akses terlengkap di kawasan Superblock, Jakarta Timur. Sentra Timur Residence juga terpercaya akan legaitasnya sebagai apartemen menengah pertama di jakarta Timur yang telah menyerahkan Sertipikat Hak Milik atas Satuan Rumah Susun (SHMSRS) kepada pemilik unit apartemen yang telah berhak.

“Konsen kami menyasar kaum milineal yang bekerja di Ibukota Jakarta agar dapat memiliki hunian sendiri dan mudah menjalani aktivitas sehari-hari dari tempat tinggalnya sendiri di kota Jakarta tanpa harus memikirkan biaya cicilan yang besar”, tutup Ibah.

 

Picture by Sentra Timur