Taman Jatisari Permai Hadirkan Promo 2 Juta Langsung Akad di INAPEX 2019

Ada kabar menarik bagi Anda yang berencana datang ke acara Indonesia Properti Expo (INAPEX 2019), acara yang diadakan mulai 2-10 Februari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) tersebut menawarkan beragam promo yang menarik.

Salah satunya seperti Taman Jatisari Permai yang menawarkan bunga promo 5,88%  fixed 1 tahun, free biaya-biaya, serta hadiah langsung untuk para konsumen yang membeli unit rumah  selama acara berlangsung. Taman Jatisari Permai turut menjamin proses pengajuan KPR yang sangat mudah dan cepat. Selain itu, Taman Jatisari Permai juga memberikan kemudahan akad hanya dengan biaya booking sebesar Rp 2 juta. Promo booking 2 juta langsung akad ini berlangsung hingga satu minggu pasca terselenggaranya gelaran INAPEX 2019 (hingga 17 Februari).

Taman Jatisari Permai merupakan kawasan perumahan besutan developer PT Karya Makmur (Winland Development) yang dikembangkan sejak tahun 1999. Dikembangkan di area dengan luas total 120 hektare, perumahan yang terletak di Jalan Dirgantara Raya, Jatiasih, Bekasi tersebut sekiranya kini telah terbangun lebih dari 8.000 unit rumah berarsitektur modern dengan beragam tipe luasan unit.

Perumahan Taman Jatisari Permai menawarkan lokasi yang sangat strategis dimana kawasan perumahan terletak diantara wilayah Cibubur dan Bekasi Kota yang terintegrasi dengan aksesibilitas Jalan tol (exit tol Jatiasih, exit tol Jatiwarna, exit tol Cibubur, exit tol Cimanggis) dan transportasi umum.

Selain memiliki lokasi sangat strategis, super cluster Taman Jatisari Permai juga unggul dalam hal fasilitas-fasilitas yang berada baik didalam setiap cluster atau di sekitaran area pengembangannya. Beberapa fasilitas yang terdapat yakni taman bermain, jogging track, kolam renang waterpark (Ohana Waterpark), keamanan berbasis CCTV 24 jam, fasilitas pendidikan (Sekolah negeri/swasta, bimbel & tempat kursus), poliklinik dan apotek, area komersil, pasar, atm center, bank, fasilitas peribadatan, dan retail.

Saat ini, Taman Jatisari Permai tengah menghadirkan produk cluster ekslusif bergaya eropa klasik, cluster Grand Victoria setelah sukses menghadirkan kawasan cluster-cluster terbaik lainnya. Cluster Grand Victoria menawarkan tipe unit dengan beragam luasan dan tingkatan lantai. Hingga saat ini, unit yang tersisa yakni tipe satu lantai dengan luasan 48 m2 dan tipe dua lantai seluas 73 m2.