Tahun 2019, Cibubur Diprediksikan Menjadi Kawasan Hunian Favorit

Chief Executive Officer (CEO) Harvest City, Hendry Nursalim, memprediksikan tahun 2019 nanti Cibubur akan menjadi kawasan hunian favorit di Jakarta Timur, hal ini disebabkan karena masifnya pembangunan infrastruktur yang mengarah ke kawasan Cibubur, seperti proyek LRT (Light Rail Transit), yang meng­hu­bungkan Cibubur-Cawang. 

Menurut Hendry, gencarnya pem­bangunan infrastruktur menjadi daya tarik para konsu­men memburu properti. Di mana, mereka mencari hunian dengan kemu­dahan akses dalam men­jalankan aktivitas sehari-hari. “Bahkan semua akses itu akan mendorong peningkatan nilai investasi rumah dan harga tanah ke depan,” terangnya.

Hendry mengatakan, dengan menjamurnya pembangunan infrastruktur di Cibubur dapat mendorong pembangunan perumahan di kawasan Cibubur, terutama disepanjang jalur Transyogi.

“Banyak perumahan akan diuntungkan dan salah satunya adalah Harvest City karena termasuk sangat dekat dengan pintu tol Cimanggis-Cibitung,” jelas Hendry.

Harvest City sendiri sebenarnya sebuah proyek kota mandiri dengan luas 1.350 hektar, selain unit rumah, nantinya di sana juga akan dibangun beragam proyek properti yang dapat memenuhi kebutuhan penghuninya seperti sekolahan, rumah sakit, taman, tempat wisata, ruko, pusat perbelanjaan dan lain-lain..

Perumahan ini berlokasi di Jalan Transyogi KM 15, Cileungsi, Bogor. Lokasinya sangat strategis karena tepat di depan tempat wisata Taman Buah Mekarsari. Akses untuk menuju ke sana juga terbilang cukup mudah, Anda bisa melalui 3 jalan tol yaitu, Tol Jagorawi-Cibubur, Tol Cikunir-Jati Asih, atau Tol Cikampek-Bekasi Barat. Selain itu, akan segera dibangun rencana Tol JORR 2, yang semakin dapat mempermudah akses untuk mencapai ke Harvest City.

Saat ini pengembangtelah memasarkan dua klaster rumah, yakni kluster Sakura Daisuki (tipe 24/60, tipe 31/78, tipe 39/78) serta klaster Sakura Emiko (tipe 29/72 & tipe 36/78). Harga yang ditawarkan pun mulai dari Rp 300 jutaan hingga Rp 800 jutaan.

Layaknya sebuah kota mandiri, Harvest City ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas yang super lengkap seperti Water Joy, Harvest Box, Sekolah Ibnu Sina, Rumah Makan Saung Apung, Harvest Futsal, Harvest Walk, Sekolah Santo Yoseph, Narma Supermarket, Masjid Raya, Gegaz Gokart, Hobbit Hill, 3D Trick Eye, Shuttle Bus.