Skandinavia Apartement Sambut Percepatan Konektivitas dari Jalan Tol JORR 2 Sesi Kunciran-Serpong

Jelang tahun baru 2020, potensi perkembangan wilayah Banten diprediksikan akan semakin meningkat. Apalagi semenjak peresmian jalan tol terbaru Jalan Tol JORR II sesi Kunciran-Serpong oleh Presiden Joko Widodo pada awal Desember 2019.

Tidak hanya membawa manfaat dalam mempercepat dan memperlancar konektivitas Banten-Jakarta serta meningkatkan perekonomian Banten, pengoperasian jalan tol yang baru diresmikan tersebut juga digadang memberikan manfaat dalam distribusi barang dan jasa khususnya dari kawasan-kawasan industri ke Ibukota dan Pelabuhan Merak.

Begitu pula dalam sektor utama yang menunjang dalam pengembangan wilayah yakni sektor properti. Dengan ditunjang aksesibilitas dari pengoperasiannya, masyarakat yang beraktivitas di Banten maupun Ibukota tidak akan kewalahan saat memilih opsi bermukim di kawasan penyanggah ibukota khususnya Kota Tangerang.

Hene Putro, General Manager Skandinavia Apartment, menyambut dengan baik diresmikannya sesi Jalan Tol JORR 2 sesi Kunciran-Serpong. Ia mengatakan melalui pengopreasiannya, para pemukim di Kota Tangerang dapat dengan cepat mengakses kawasan-kawasan perkantoran/bisnis serta industri di Jakarta dan Banten.

“Pengoperasian jalan tol dapat sangat mendukung percepatan aksesibilitas para pemukim di Skandinavia Apartment menuju beberapa wilayah perkantoran dan industri di Jakarta dan Banten. Percepatan aksesibilitas ini akan terus bertambah di kemudian hari saat peresmian dua sesi lainnya, yakni sesi Serpong-Cinere dan Kunciran-Cengkareng yang mencakup hingga Batu Ceper dimana hanya 10 menit dari Skandinavia apartment’, ujar Hene dalam acara open house yang digelar di Nordic Corner, Skandinavia apartment, Tangcity Business Park, Jalan Jenderal Sudirman No.1, Cikokol, Kota Tangerang, Sabtu (14/12).

Sejak akhir September 2019, Skandinavia apartment yang dikembangkan oleh PT Pancakarya Griyatama menyediakan produk terbarunya yakni skandinavia Lagom dimana terdapat dua tipe tipe 1 bedroom suit dan 2 bedroom junior. Tidak hanya menghadirkan unit terbarunya, Skandinavia apartment juga terus menambah fasilitas-fasilitas penunjang kehidupan pemukimnya. Beberapa yang terbaru yakni seperti ATM center, coffee shop, kafe, serta retail perbelanjaan.

Rene juga menyebutkan di tahun 2020, Skandinavia apartment berencana akan menambah beragam fasilitas lainnya seperti game room serta Fika Rooms yang merupakan fasilitas kepengelolaan atas unit-unit seperti halnya apart-hotel.