Shio yang Beruntung di Bisnis Properti Tahun 2021

shio beruntung 2021

Perayaan tahun baru Imlek akan segera datang, bagi mereka yang percaya akan ilmu feng shui biasanya menjelang Imlek banyak pihak yang mencari informasi tentang peruntungan yang akan diperolehnya. Nah, bagi Anda yang saat ini menggeluti bisnis properti, berikut ini adalah beberapa shio yang diprediksikan mendapatkan keberuntungan pada tahun 2021.         

Menurut Pakar feng shui Djohar Koh, bisnis jual beli properti pada tahun yang juga dikenal sebagai kerbau logam tersebut diperkirakan akan penuh dengan tantangan. Hal ini dikarenakan berdasarkan ilmu feng shui tahun 2021 memiliki elemen tanah, sementara bisnis properti juga memiliki elemen yang sama.   

“Dua elemen yang sama bisa diartikan sebagai sebuah kompetisi. Jadi, tahun 2021 dari sudut pandang feng shui, bisnis properti diperkirakan akan sangat kompetitif,” kata Djohar.         

Djohar juga mengatakan kendati akan memasuki tahun yang penuh dengan tantangan, ia menyarankan agar pelaku bisnis properti tetap optimis dan bekerja keras. Tidak hanya itu, ia juga menyarankan agar pebisnis properti untuk merenovasi ruang kantor mereka sesuai dengan kaidah ilmu feng shui agar bisa mendatangkan keberuntungan. 

Shio yang Beruntung Tahun 2021 dari Bisnis Properti 

Lalu shio apa saja yang nanti diprediksikan akan mendapatkan keberuntungan dari bisnis properti? Menurut Djohar, shio yang akan beruntung adalah shio ular, ayam serta tikus. Ketiga shio tersebut akan mendapatkan keberuntungan  

Djohar mengatakan, untuk mereka yang memiliki shio anjing, kambing dan kerbau agar lebih berhati-hati ketika menjalankan bisnis properti, karena ketiga shio ini diperkirakan akan banyak mendapatkan kendala. Sebagai solusi, ketika ingin menemui klien yang potensial mereka bisa mengajak teman yang memiliki shio ular, ayam serta tikus agar bisa mendapatkan keberuntungan. 

Bisnis yang Mendapatkan Keberuntungan Tahun 2021 

Pengiriman Barang 

Jasa pengiriman barang diperkirakan akan mendapatkan banyak keuntungan pada tahun 2021, hal tersebut dikarenakan bisnis ini memiliki elemen air yang sangat cocok dengan elemen tanah yang dimiliki tahun 2021. 

Jasa Telekomunikasi 

Jasa telekomunikasi juga diprediksikan akan mendapatkan cuan yang cukup menjanjikan pada tahun 2021. Hal tersebut dikarenakan bisnis ini juga memiliki elemen air, jadi bagi Anda yang saat ini menjalankan bisnis jasa telekomunikasi bersiap-siaplah untuk mendapatkan keuntungan yang tak terduga.  

Bisnis Kuliner

Salah satu bisnis yang diperkirakan akan mendapatkan keuntungan adalah bisnis kuliner, hal ini disebabkan karena, bisnis kuliner memiliki elemen api yang cocok untuk tahun kerbau logam. Bisnis ini diperkirakan akan mendapatkan keuntungan pada kuartal dua dan tiga tahun 2021. 

Pertambangan 

Bisnis lainnya yang diperkirakan mendapatkan cuan adalah pertambangan atau hasil bumi, sektor ini diperkirakan akan mendapatkan keuntungan karena memiliki elemen kayu, selain pertambangan bisnis lainnya yang memiliki elemen kayu adalah bisnis jual beli tanaman dan bisnis hiburan.