Shila at Sawangan, Hunian Premium dengan 30 Fasilitas Eksklusif

Shila at Sawangan

Pengembang properti Vasanta Group melalui PT Pakuan Tbk, bekerja sama dengan PT Diamond Development Indonesia (DDI) menghadirkan hunian premium tepi danau Lake Series Shila at Sawangan Depok yang memiliki 30 fasilitas eksklusif.

Menurut Denny Asalim, Direktur PT Pakuan Tbk, hadirnya beragam fasilitas tersebut diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan kualitas hidup yang lebih baik di setiap jenjang usia. Lake Series mendukung terwujudnya kehidupan yang sehat, interaksi sosial yang hangat, dan aktivitas yang menyenangkan bagi penghuninya. 

“Fokus utama kami adalah memberikan kenyamanan ekstra bagi penghuni, termasuk memastikan dan menjaga fasilitas di Lake Series berkualitas tinggi. Kami yakin Lake Series akan memenuhi kebutuhan  modern lifestyle dimana penghuni bersama keluarga tercinta dapat merasakan pengalaman tinggal di hunian premium tepi danau,” kata Kenji Ono, Presiden Direktur PT Diamond Development Sawangan  

Lake Series akan menjadi sebuah hunian ikonik tepi danau di Selatan Jakarta. Tidak tanggung-tanggung, Lake Series menghadirkan 5 tipe produk sekaligus yang berada di cluster Lake Vista dan Laguna yang setiap huniannya dilengkapi pemandangan danau (lake view). Cluster Lake Vista terdiri dari 3 tipe unit    Portico, Tudor, dan Pavilion. Sedangkan Laguna, terdiri dari 2 tipe unit, yakni Veranda dan Mondrian.

Portico Lake Series

Portico merupakan tipe eksklusif yang hanya tersedia 39 unit dan memiliki akses langsung ke tepi danau dari halaman belakang rumah. Rumah tiga lantai ini memiliki 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, dan 2 carport dilengkapi dengan rooftop area yang cocok sebagai tempat berkumpul dan bersantai bersama keluarga.

Tudor

Tudor merupakan rumah dengan premium specification yang didesain unik layaknya villa karena akses masuknya langsung menuju lantai 2. Memiliki 3 lantai, di dalamnya terdapat 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, 2 carport, 2 living rooms, serta outdoor area yang luas di halaman belakang rumah membuat rumah menjadi luas dan megah.

Pavilion

Pavilion adalah rumah minimalis dengan 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan 2 carport. Tipe ini dilengkapi dengan premium finishing material sehingga menciptakan kesan rumah mewah. Tipe rumah ini berkonsep green architecture, memiliki ruang kosong terbuka (void) berupa inner courtyard yang memberikan sirkulasi udara segar dan pencahayaan alami.

Veranda

Veranda merupakan salah satu tipe rumah di cluster Laguna. Memiliki 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, 2 carport dan rooftop area untuk menikmati pemandangan luar yang indah dari dalam rumah. Rumah ini   juga memiliki indoor dan outdoor living space dengan elemen natural yang dapat mendukung healthy  lifestyle para penghuninya.

Mondrian

Mondrian berdesain unik karena memiliki 4 Meter Length Panoramic View, yakni panorama alam indah yang dapat dilihat dan dirasakan dari dalam ruangan menjadikan rumah terlihat lebih luas dan menyatu dengan alam. Memiliki 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan 2 carport, serta terdapat 5 Meter Ceiling Height yang menambah estetika ruangan dan membuat para penghuni merasakan suasana yang tenang, relaks dan nyaman.