Sentra Timur, Bangun Area Komersial Baru

PT. Bakrie Pangripta Loka bekerja sama dengan PT. Bakrieland Development, Tbk mulai membangun area komersial baru di kawasan Sentra Timur Superblock.

Diberi nama Sentra Timur Commercial Park (STCP) 8, ruko ini sebenarnya merupakan proyek lanjutan dari produk sebelumnya yakni STCP 1,2 dan 7 yang sukses terjual ke pasar. Produk komersial terbaru ini dibuat dengan konsep bangunan yang ceria, hangat serta terbuka dengan desain warna-warni dan jendela yang besar.  

    

Area komersial dan bisnis STCP 8 dibangun diluas lahan 2.650 m². Bangunan komersial berupa ruko 3 lantai dengan luasan berkisar diantara 140 m² hingga 292 m². Jumlah unitnya terbatas hanya ada 16 unit.

Dalam kawasan yang sama, STCP 7 yang lebih dulu dipasarkan kini telah penuh diisi oleh beberapa tenant diantaranya kantor BPJS Ketenagakerjaan, Coffee Shop Toga Coffee dan kantor atau perusahaan lainnya.

https://www.lamudi.co.id/journal/berapa-denda-telat-bayar-pbb/

Lokasi super strategis dengan akses pintu tol langsung ke Toll JORR, bersebelahan dengan Kantor Walikota Jakarta Timur dan apartemen Sentra Timur Residence, serta dikelilingi oleh beberapa perumahan mewah seperti Eramas 2000, Komplek DPR, Mutiara Sanggraha, Mutiara Platinum dan Grand Mutiara Platinum.

Pusat komersial ini juga berhadapan langsung dengan Terminal Modern Sentra Timur yang merupakan terminal terbesar se-Asia Tenggara. Dengan jarak yang dekat ini, membuat pengembang PT. BPL optimis  bahwa Sentra Timur Commercial Park 8 akan menjadi salah satu destinasi teramai dan menguntungkan bagi Anda yang akan berinvestasi disini.

Ruko 3 Lantai ini dipasarkan mulai dari harga 3 milyar rupiah hingga 4 milyaran. Booking fee yang harus dibayar adalah 20 juta rupiah, kemudian DP 30%. Selain itu, di setiap pembelian unit akan langsung mendapatkan hadiah langsung AC dan hadiah lainnya.

Picture by Sentra Timur Superblock

https://www.lamudi.co.id/journal/dampak-ekonomi-global-investasi-properti-pasca-brexit/