Sehari Launching, Cluster Clematis Metland Puri Sold Out

PT Metropolitan Land Tbk secara resmi meluncurkan cluster terbaru mereka di kawasan Metland Puri, cluster yang diberi nama Clematis tersebut menjadi salah satu pilihan hunian menarik bagi mereka yang ingin memiliki rumah yang kompak dan harga terjangkau.     

Acara peluncuran cluster Clematis ini diadakan pada Sabtu (14/12) di Hotel Mercure Alam Sutera, Serpong, Tangerang. Kegiatan tersebut juga dibarengi dengan proses pemilihan unit oleh para calon pembeli yang telah sebelumnya membeli Nomor Urut Pemesanan (NUP). 

Menurut Bangun Bintang, General Manager Metland Puri, saat acara launching berlangsung pihaknya berhasil menjual seluruh total unit Clematis (sold out). “Animo konsumen pada hari ini sangat tinggi. Mayoritas konsumen Cluster Clematis Metland Puri yang membayar booking fee di acara ini berasal dari wilayah Tangerang dan Jakarta Barat”, pungkas Bintang.

Khusus pada acara launching, para konsumen yang telah menyelesaikan pembayaran booking fee mendapatkan promo menarik berupa gratis biaya BPHTB, voucher belanja hingga air conditioner

Kehadiran cluster Clematis menjadi opsi menarik sebagai tempat bermukim generasi milenial dan keluarga muda di barat Jakarta. Harga jual unit rumahnya pun cukup terjangkau yakni Rp 1,2 miliar. 

Berlokasi dekat kawasan Central Business District Puri, Jakarta Barat, cluster Clematis mengusung konsep hunian modern ramah lingkungan berdesain compact yang dikelilingi area lingkungan hijau, fasilitas penunjang kehidupan bermukim lengkap, serta dekat dengan infrastruktur jalan bebas hambatan. Menawarkan 4 tipe unit dengan luasan mulai dari 52 m2, cluster Clematis merupakan cluster eksklusif dengan ketersediaan hanya 50 unit.