3 Karakter Penting Rumah Idaman Gemini

Rumah Idaman Gemini
Pinterest

Rumah idaman gemini

Beberapa bulan yang lalu, Lamudi.co.id membahas faktor zodiak ternyata dapat mempengaruhi preferensi karakter dari sebuah rumah idaman. Ya, memang preferensi ini tergolong unik dan hanya sedikit yang mengaplikasikannya di dunia. Bahkan tergolong out of the box dari faktor-faktor yang biasanya melatar belakangi preferensi rumah idaman dari masyarakat.

Jika pada artikel di bulan sebelumnya, Lamudi.co.id banyak membahas karakter rumah idaman orang berzodiak Aries, dalam artikel ini akan lebih banyak dibahas tentang karakter rumah idaman dari orang berzodiak Gemini (geminian). Berhubung juga, akhir Mei hingga pertengahan awal Juni diketahui merupakan bulannya para geminian. Seperti apa kira-kira karakter rumah idaman para geminian? Let’s check it out !

Open Floor Area

Para Geminian dikenal sebagai pribadi yang rajin bersosialiasi atau memiliki teman yang banyak. Sebuah area untuk mengakomodasi aktivitas bercengkrama dan bertukar pikiran dapat menjadi solusi terbaik. Misalnya saja dengan membuat area yang berkonsep open floor plan. Area open floor ini dapat diaplikasikan dimana saja. Namun, kembali kepada karakteristik para geminian yang penuh dengan kebebasan ekspresi, ada baiknya area tersebut merupakan area terbuka (outdoor). Bisa di taman depan atau taman belakang rumah, ataupun balkon di lantai atas pengaplikasiannya para rumah idaman gemini.

Ruangan Tematik

Sering merasa bosan dapat dikatakan merupakan karakter yang kental dari para Geminian. Untuk itu, jangan sekali-kali mengaplikasikan dekorasi monotone yang berpotensi memunculkan rasa bosan. Untuk mengatasi rasa bosan yang cepat muncul, ada baiknya untuk mendekorasi ruangan secara tematik. Dimana masing-masing ruangan memiliki tema tersendiri yang berbeda dengan ruangan lainnya. Beberapa ruangan yang disarankan adalah ruangan-ruangan penting dimana aktivitas banyak dilakukan. Seperti di kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, dan dapur. Tidak ada patokan khusus untuk pilihan temanya. Para geminian dapat bereksplorasi sesuai dengan tema yang dikehendakinya.

Variasi Nuansa

Berkenaan dengan poin sebelumnya, tema sebuah ruangan juga harus dirancang dengan nuansa yang berbeda. Jangan takut variasi nuansa yang berbeda ini tidak selaras satu sama lainnya. Justru variasi ini akan membuat mood Anda para geminian menjadi lebih optimis terhadap kehidupan sehari-hari. Misalnya saja dengan menggabungkan nuansa elegan, stylish, unik, dan kalem. Aspek elegan dan stylish dapat direpresentasikan dengan furnitur dan karpet berbahan material terbaik atau gadget berteknologi tinggi. Aspek kreatif dari sisi pewarnaan dan aksesoris pada dinding. Ketiga aspek sebelumnya sangat disarankan untuk diaplikasikan pada ruang keluarga atau dapur. Terakhir, nuansa kalem yang diaplikasikan ke dalam ruang tidur atau kamar mandi.