Usai Jadi Artis, Begini Tampilan Rumah Baru Caisar YKS

rumah caisar

Lama menghilang dari dunia hiburan, bagaimana kabar komedian Caisar YKS? Ya, pria yang melejit karena goyang Caisar yang heboh di sebuah program televisi nasional tersebut, kini ternyata tengah asyik menyelami dunia bisnis clothing dan kuliner. Berikut liputan Lamudi ke rumah Caisar.

Usai menyatakan berhenti menjadi komedian, artis yang bernama lengkap Caisar Putra Aditya tersebut berpenampilan sangat berbeda, dagunya dipenuhi dengan janggut tebal dan menggunakan celana menggantung di atas mata kaki. Ketika ditanya di kediamannya, pria kelahiran 29 Agustus 1989 tersebut memang mengakui dirinya saat ini tengah sibuk belajar memperdalam ilmu agama Islam.

“Alhamdulillah, hidup saya sekarang lebih tenang, kemarin jadi artis nggak jamin bisa tenang karena lupa sholat kalau shooting. Sekarang hidup saya lebih sederhana tapi berkah,” kata Caisar.

Beberapa waktu lalu, tim Lamudi sempat mengunjungi rumah Caisar, di sana ia sempat bercerita panjang lebar perihal kediamannya. Ingin tahu seperti apa rumah Caisar?, berikut ini ulasannya:   

Rumah Caisar Berkonsep Semi Minimalis

rumah caisar semi minimalis
tampak luar rumah caisar yang berkonsep semi minimalis

Usai menikah dengan istri tercinta Indadari Mindrayanti, alamat rumah Caisar saat ini ada di perumahan The Address, Cibubur, Jakarta Timur.  Saat datang berkunjung, pemandangan asri seketika muncul dari halaman rumah, pasalnya memang di sana si empunya rumah, sengaja menanamkan berbagai tanaman hijau yang begitu menyejukan mata.

Caisar mengaku, rumah yang ia bangun ini memiliki konsep semi minimalis, proses pembangunan rumah ini bermula dari sang istri yang membeli sebidang tanah di lokasi, kemudian beberapa lama kemudian ia pun membangun rumah tersebut dibantu dengan orang tua yang menjadi arsitek.

Setelah beberapa lama menunggu akhirnya rumah itu pun rampung dibangun dengan tinggi dua lantai, satu ruang tamu, empat kamar tidur dan dua ruang keluarga.

“Alhamdulillah rumah ini sudah menjadi rumah idaman saya, sebenarnya rumah itu bukan dilihat dari seberapa besar rumah tersebut, tetapi seberapa nyamannya rumah itu dibangun, sehingga membuat kita kangen untuk pulang ke rumah,” ujar Caisar tersenyum.     

Lantai Pertama Rumah Caisar

Baru masuk ke ruang tamu, Anda akan dibuat kaget dengan dekorasi seisi rumah, pasalnya di sana ada berbagai motif polkadot yang diaplikasikan sebagai wallpaper, taplak meja hingga gordyn. Di ruang tamu ini pun Anda bisa melihat sebuah lemari kaca yang diisi dengan berbagai barang bermotif polkadot seperti, mug, dompet, kacamata, alat tulis, sendok garpu, mangkok, hingga chasing ponsel.    

“Istri saya sangat menyukai motif polkadot, dan yang ada dilemari ini adalah barang-barang koleksi istri saya,” ujar Caisar.    

Di dalam rumah, nuansa nyaman dan adem juga begitu terasa, tampaknya sang pemilik rumah sangat pintar untuk mengatur komposisi ruangan sehingga sirkulasi udara di rumah bisa terasa mengalir dengan teratur.

Lihat saja seperti penempatan ruang keluarga dan ruang makan serta dapur, masing-masing ruangan tersebut sengaja dibuat tanpa pembatas dinding masif, sehingga menciptakan kesan lapang dan luas.

Menariknya, di lantai pertama ini Anda juga bisa melihat sebuah sebuah kolam ikan, yang sengaja dibangun di dalam ruangan,  kehadiran kolam ini memang sengaja dibuat guna memberikan nuansa yang segar di dalam ruangan.    

“Kolam ikan ini memang sengaja kita buat di dalam ruangan, karena kalau di halaman rumah, kita tidak bisa menikmati pemandangannya,” kata Caisar.  

Lantai Kedua Kediaman Caisar

lantai kedua rumah caisar
lantai kedua rumah caisar

Naik ke lantai dua, di sana Anda melihat sebuah ruang keluarga dan dua kamar tidur, di lantai dua ini pula terdapat sebuah balkon yang dapat melihat pemandangan keluar rumah. Agar suasana ruangan tampak nyaman, Caisar juga sengaja menempatkan sebuah sofa modern bergaya jengki, serta sebuah cermin besar guna menciptakan suasana ruangan yang lapang.

Kamar Anak

Bagaimana dengan tampilan kamar anak? Sama seperti ruangan yang lain, pada ruangan ini Caisar memberikan wallpaper dengan motif polkadot berwarna biru laut. Caisar mengatakan, dipilihnya warna biru di ruang kamar buah hatinya tersebut memang sengaja dilakukan, karena menurutnya warna biru melambangkan karakter yang harmonis, jujur dan ketenangan.

 

Photo credits @ Novriyadi/Lamudi