Ini Dia 5 Contoh Desain Ruang Gym di Rumah Minimalis

Mungkin Anda tidak pernah terpikir untuk memiliki ruang gym kecil di rumah. Namun bagi mereka yang senang olahraga, keberadaan ruang gym di rumah minimalis ternyata sangat membantu. Sebab tidak perlu keluar rumah untuk berolahraga. Bagi Anda yang juga ingin memiliki ruang gym di rumah atau berencana akan membuat ruang gym di rumah, berikut 5 contoh desain ruang gym di rumah minimalis yang bisa ditiru:

5 Contoh Desain Ruang Gym di Rumah Minimalis

Didominasi warna navy, ruang gym ini betul – betul simpel dan minimalis. Meski begitu tetap fungsional dengan adanya dumbell yang lengkap dengan berbagai bobot dan kursi untuk duduk selama melakukan workout. Di bagian bawah pun terdapat karpet olahraga yang dijadikan alas.

Cek Juga : Daftar Perumahan Bara Park View Termurah

Ruang gym di rumah minimalis yang kedua tampak lebih terang dengan pemilihan warna cat serta adanya jendela di kedua sisi ruang. Motif garis abstrak di satu bagian dinding memberi kesan yang ceria dan tidak monoton. Alat olahraga di ruang ini pun cukup beragam ada treadmill, sepeda statis serta gym ball.

Ketiga, ruang gym di rumah minimalis yang satu ini pun memiliki alat olahraga yang lengkap. Ada treadmill, dumbell, serta kursi berwarna kuning untuk beristirahat. Bagian lantai juga dilapisi karpet tebal agar bisa olahraga dengan nyaman.

Cek Juga : Daftar Perumahan Jayana Villas Paling Murah

Kesan playful tampak begitu jelas di sini. Dengan penggunaan wallpaper, ruang gym minimalis ini cocok untuk Anda yang berkepribadian ceria. Selain itu terdapat pula kaca di salah satu bagian dinding untuk melihat progress pembentukan badan yang sudah dilakukan. 

Cek Juga : Daftar Iklan Rumah Dijual Di Pekanbaru Termurah

Siasati ruang yang sempit dan gelap dengan penggunaan genteng transparan. Itulah yang terjadi pada ruang gym minimalis ini. Meskipun tidak memiliki jendela dan ruangannya sempit akan terasa tetap luas sebab pemakaian genteng transparan sangat membantu untuk level up tampilan keseluruhan ruang.

Baca Juga: 5 Kombinasi Warna Emas yang Bagus untuk di Rumah

Dengan memiliki ruang gym sendiri di rumah, tentu Anda bakal lebih leluasa untuk berolahraga. Selain itu, ruang gym pun membuat Anda jadi lebih semangat berolahraga untuk mendapatkan tubuh ideal serta kesehatan. Bagaimana? Apakah tertarik untuk memiliki ruang gym sederhana di rumah juga?