Inilah 5 Rekomendasi Antena TV Indoor Terbaik 2022

antena TV indoor terbaik
Ilustrasi foto: shutterstock

Rekomendasi Antena TV Indoor Terbaik 2022

Ada dua jenis antena yang digunakan di rumah, yakni outdoor dan indoor. Jenis antena outdoor masih cukup banyak digunakan karena penangkapan sinyal yang maksimal sehingga gambar pada TV yang dihasilkan masih jernih.

Tetapi, antena outdoor seringkali roboh karena rentan terhadap cuaca ekstrem, sehingga membuat penghuni pun. Nah karena hal tersebut, kini orang-orang mulai hijrah ke antena TV indoor. 

Semakin berkembang, banyak brand mulai mengeluarkan antena TV indoor terbaik mereka. Melihat pangsa pasar berasal dari berbagai umur, cara pemasangan antena indoor tidak dibuat sulit. Selain itu, harganya pun terjangkau!

Kira-kira apa saja rekomendasi antena TV indoor terbaik versi Lamudi.co.id? Berikut ini adalah daftar dan penjelasannya:

Rekomendasi Antena TV Indoor Terbaik 2022

Aoki AT3000

Pertama datang dari brand Aoki. salah satu seri yang mereka keluarkan adalah AT3000. Anda yang menyukai desain futuristik namun minimalis, sangat cocok menggunakan seri ini. Tidak hanya unggul dari segi desain, AT3000 juga mampu menangkap berbagai channel di seluruh penjuru Indonesia. Kualitasnya pun jernih.

Untuk penempatan, AT3000 ini mudah diletakkan di berbagai tempat seperti dinding, tiang, meja, atau menggunakan stand.

Lihat Juga : Daftar Perumahan Adhi City Sentul Termurah

Taffware DVB-T2 TFL-D139

Bagi Anda yang memiliki budget tidak banyak, seri DVB-T2 TFL-D139 dari Taffware cocok dijadikan pilihan. Meski murah, tetapi tidak murahan. Hal tersebut dikarenakan antena TV indoor ini mampu menyiarkan berbagai channel dengan kualitas sangat jernih. Penempatannya pun tidak sulit karena kabel yang disediakan cukup panjang, yakni 3 meter.

Lihat Juga : Daftar Perumahan Sunter Paradise Termurah

PX DA-3100NP

Rekomendasi antena TV digital indoor ketiga adalah PX DA-3100NP. Setelah selesai melakukan pemasangan dari antena ini, Anda mungkin akan heran karena channel yang didapat begitu banyak dan jernih. Ya, memang begitu karena seri PX ini mampu menangkap sinyal dari berbagai frekuensi, dari rendah hingga tinggi.

Hebatnya lagi, DA-3100NP juga terkenal akan hemat listrik sehingga Anda dapat menonton TV berjam-jam tanpa harus takut akan tagihan tinggi.

OASE IT-A1

Kalau Anda hobi menonton TV dalam waktu lama, seri IT-A1 dari OASE wajib Anda coba. Seri ini mampu menangkap sinyal kualitas tinggi sejauh puluhan kilometer. Dari segi desain, bentuknya yang ringan dan tipis membuat IT-A1 tidak sulit diletakkan. Anda dapat meletakkannya di dinding, meja, tiang, dan sebagainya. Pun misal terjatuh dari tempat yang tinggi, tidak akan pecah atau rusak.

Toyosaki AIO 235 – SC

Rekomendasi antena TV indoor terbaik terakhir datang dari brand Toyosaki. Mereka juga tidak ingin ketinggalan, kemudian mengeluarkan antena AIO 235 – SC. Seri ini tidak hanya bisa digunakan untuk indoor saja, tetapi untuk outdoor pun bisa.

Dengan besar frekuensi 470 hingga 860 MHz, antena ini dapat menangkap sinyal dengan kualitas jernih. Pada pemasangan, sebaiknya Anda meletakkannya di atas meja. Misal ingin menempelkannya di dinding, gunakan perekat yang kuat, ya.