10 Model Lemari Pakaian Pintu Geser Minimalis yang Kekinian

Lemari Pakaian Pintu Geser Minimalis
Ilustrasi lemari pakaian pintu geser minimalis (Sumber: Freepik)

Pemilihan lemari pakaian tidak boleh sembarangan karena jika terjadi kesalahan dalam memilih lemari, ruangan Anda akan terasa sempit. Salah satu model yang bisa Anda gunakan untuk ruangan yang minimalis adalah dengan menggunakan model lemari pintu geser. Nah, bagi Anda yang ingin membeli lemari pintu geser, berikut ini adalah model lemari pakaian pintu geser minimalis yang kekinian!. 

Model Lemari Pakaian Pintu Geser Minimalis

Lemari Serba Putih

Model lemari pakaian pintu geser yang bisa Anda gunakan adalah warna serba putih. Warna putih memberikan kesan ruangan yang luas dan bersih cocok dengan konsep ruangan minimalis. Anda dapat memilih model lemari yang dikombinasikan dengan cermin untuk agar ruangan Anda memberi kesan minimalis dan fungsional.

Lemari Geser Modern

Model selanjutnya adalah lemari dengan gaya modern, lemari ini cocok untuk ruangan dengan konsep minimalis. Karena lemari ini perpaduan dari warna putih dan abu-abu sehingga memberi kesan elegan dan unik. Jika ingin tampilan lebih mewah pilihlah lemari dengan tambahan kaca untuk mempercantik lemari Anda.

Lemari Dengan Cermin

Penggunaan lemari geser dengan cermin saat ini sudah banyak digunakan karena memberikan kesan yang luas dan elegan untuk ruangan Anda. Penggunaan cermin pada lemari bisa di bagian satu sisi pintu atau semua bagian. Jika Anda tertarik letakan dekat ranjang dan jendela agar ruangan terasa lebih lega.

Lemari Geser Monokrom

Warna hitam dan putih saat ini tengah populer karena memberi kesan mewah dan minimalis. Perpaduan dari warna tersebut akan terlihat cantik jika digunakan di model lemari geser. Anda bisa memilih warna full black atau hitam dan putih dengan tambahan cermin di bagian satu sisi lemari.

Lemari dengan Laci

Jika Anda memiliki banyak barang di kamar Anda, gunakan model lemari geser dengan laci untuk menyimpan barang Anda. Lemari dengan model ini sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan perabotan fungsional sehingga Anda dapat menghemat uang dengan lemari ini.

Lemari Menyatu dengan Dinding

Bagi Anda yang ingin privasi lebih dan tidak ingin lemari terlihat di ruangan Anda, Anda bisa gunakan model lemari geser yang menyatu dengan dinding. Model lemari ini membuat ruangan Anda terlihat lebih luas dan memberikan kesan mewah untuk ruangan Anda.

Lemari dengan Meja

Agar ruangan Anda tidak terasa sempit dan sumpek, Anda bisa memilih model lemari yang dipadukan dengan meja untuk memberi kesan ruangan yang luas. Jika Anda memilih model ini pilihlah warna yang senada dan netral tidak lupa untuk tambahkan cermin agar mempercantik ruangan Anda.

Material Kayu

Jika Anda menyukai tampilan asri dan natural Anda bisa gunakan model lemari geser dengan bahan dasar kayu. Tidak hanya itu penggunaan model ini juga memberikan kesan yang hangat sehingga cocok untuk digunakan di kamar tidur. Anda bisa tambahkan cermin untuk memberi kesan mewah dan cantik.

Lemari Bentuk L

Memiliki ruangan yang minimalis membutuhkan penataan letak yang tepat, salah satunya menata lemari. Jika Anda memiliki pakaian banyak dan membutuhkan lemari besar, gunakan model lemari dengan bentuk L. Tidak hanya itu model ini memberikan kesan luas dan elegan untuk ruangan Anda.

Lemari 3 Sliding Door

Model lemari pakain geser yang terakhir adalah model dengan 3 sliding door. Model ini juga cocok bagi Anda yang membutuhkan penyimpanan pakaian yang besar. Lemari ini memiliki 3 bagian yang cocok untuk menyimpan barang Anda. Tidak hanya itu pemilihan warna pun penting agar memberi kesan mewah dan elegan.

Baca Juga : 10 Lemari Hias Minimalis Ruang Tamu Kecil untuk Rumah Anda